Daddy, Mommy, Jeongmal Saranghae! 1

Aku tidak pernah membayangkan menikah dengan Kyuhyun. Pertama, jelas-jelas dia bukan calon suami yang baik. Dia, selain tidak baik hati, juga tidak seperti manusia. Kelakuannya tidak lebih seperti anak lima tahun yang terjebak dalam badan pemuda tiga puluh tahunan, maaf, maksudku, duapuluh tiga, atau dua puluh dua? Entahlah, singkatnya dia selalu kelihatan tua, hingga aku selalu mengiranya sudah kepala tiga.

Kedua, aku sendiri bukan calon istri yang baik untuknya. Tentu saja aku wanita, tapi aku bukan PSP, ah, anak itu terobsesi luar biasa dengan benda berisik itu, apa aku tidak akan apa-apa jika menikah dengan seseorang yang jiwa raganya sudah ia sumbangkan sepenuh hati untuk orang lain, ah, aku salah lagi, maksudku, benda lain?

Pasti mengerikan.

Dan itulah yang terjadi padaku.

*

Pada musim semi 2018, aku dan Kyuhyun memutuskan menikah. Tepat satu bulan sesudah dua Hyungnya, Hyukjae dan Donghae menikah. Tidak perlu kujelaskan mengapa dia mendadak ingin menikah. Sudah sangat jelas. Ia tidak tahan melihat keduabelas hyungnya terus memamerinya segala sesuatu tentang hal yang paling ingin ia kutuk, menikah.

Saat itu, aku, sebagai calon istrinya, adalah pihak yang nyaris mati saking kagetnya. Demi apa, makhluk itu juga bisa berminat menikah? Dan denganku? Dan bulan ini?

“Kau tidak perlu menjawab, karena iya atau tidak, kau akan tetap menikah denganku.” Itulah bunyi lamaran yang kudengar darinya. Padat, lugas, dan sangat tidak romantis. Maka aku pun diseret. Dipertemukan dengan ayah dan ibunya yang budiman.

*

Menikah selalu terlihat rumit di mataku. Namun di tangan Kyuhyun, menikah tak ubahnya seperti memesan jajangmyeon. Sederhana dan sangat tidak menarik. Ia memesan Event Organizer, menyewa desainer, dan membereskan persiapannya dalam satu hari. Kakiku nyaris melengkung hari itu. Selain menyeret-nyeret dan berteriak-teriak, tidak ada hal manis yang kuingat hari itu.

Pada hari yang ditentukan, kami menikah. Kyuhyun memilih hall yang tidak terlalu besar, bagaimanapun juga, sebenarnya ia orang yang pelit dan tidak suka pusing. Memilih hall yang terlalu besar, seperti yang dilakukan Leeteuk Oppa dan istrinya Kang Sora saat menikah, juga Donghae Oppa dan Lee Eun Hee, adalah pemborosan yang penuh dosa dan berbuntut kepusingan berkepanjangan. Namun untungnya, dia tidak sepelit saudaranya, Lee Hyukjae yang menyelenggarakan pernikahannya dengan memalak sponsor. Pernikahannya memakai jasa sponsor, ia menjadi bintang iklan untuk produk event organizer. Jadilah ia tak perlu membayar dan tamunya penuh dengan sales.

“Lebih baik menggunakan uang untuk keperluan lain yang lebih penting,” sahutnya saat itu. Aku mendengar nasihatnya dengan mulut setengah menganga. Sepertinya, ingin menikah membuat engsel kepalanya lepas. Dia jadi kelihatan sebijaksana Tong Sang Cong. “Misalnya, untuk keperluan membuat anak.”

Jduar!

Aku tertipu. Dia masih Kyuhyun dengan engsel kepala yang sama.

*

Musim semi berikutnya, semuanya berubah. Rumah kami jadi makin berisik.

“Pastikan namanya mengandung Hyun, dan jangan coba-coba masukkan kata Hae, atau Dong!”

“Baiklah. Kau punya usul?”

“Ne. bagaimana dengan Cho Kyu Hyun?”

“Yaaa… Kau mau apa dengan nama mengerikan itu, hah?”

“Yaaa.. Itu namaku, bodoh!”

“Kau mau membuat duplikat? Oh Tuhan, seharusnya aku tahu kalau satu setan tidak akan cukup jika aku menikah denganmu!”

“Cih. Kau pikir kau punya usulan nama yang lebih bagus, heh?”

“Bagaimana dengan Cho Dong Hyun?”

“Sudah kuduga nama jelek itu yang akan keluar dari mulutmu. Yaa.. bukannya sudak kubilang jangan masukkan Dong atau Hae!.. astaga, nama itu jelek sekali, kau tahu?”

“Aish. Lalu bagaimana?”

“Cho Kyu Hyun. Itu yang terbaik.”

“Aniyo! Dia anakku! Aku tidak mau dia kerasukan kepribadianmu!”

“Ya Tuhan, apa yang salah dengan kepribadianku?”

“Yaa… Kepribadianmu tidak ada yang benar, bodoh!”

“Nah, kau menyebut kata bodoh berapa kali hari ini?”

“Kau yang membuatku sakit jiwa.”

“Jangan sebut sakit jiwa. Kau ini sedang hamil, sayang. Aku tahu jiwamu sakit saat kau tidak bertemu dengaku, tapi sakit jiwa itu maknanya lain.”

“Yaaa!”

“Baiklah, baiklah, pikirkan baik-baik nama yang kau inginkan dan pastikan tidak ada dua suku kata yang kusebutkan tadi. Oke? Aku berjanji, jika nama itu sesuai dengan hati nuraniku, aku akan mempertimbangkannya.”

*

Cho Hyun Bin lahir lima bulan kemudian. Setampan namanya yang sama dengan aktor kesayanganku, dia tumbuh dengan manis menjadi sosok bocah yang tampan. Wajahnya adalah jelmaan pangeran dari buku dongeng. Entah mengapa, wajahnya sedikit mirip dengan Donghae Oppa, dibandingkan dengan Kyu Hyun. Dan itu juga yang kadangkala membuat Kyu Hyun emosi seharian tanpa sebab yang jelas. Siapapun pasti akan mencubit pipinya jika dia sedang lewat.

Sayangnya, wajahnya yang manis harus ternoda dengan kelakuannya yang sejenis dengan Appa-nya. Hyun Bin hobi berteriak, juga suka menirukan kata-kata yang seharusnya tidak diucapkannya saat ia masih dua setengah tahun. Ditambah dengan kenyataan, tiga pamannya –Kim Heechul, Lee Hukjae, Kim Jong Woon- ikut andil dalam masa pertumbuhannya, jadilah ia anak yang membuat semua orang ingin menggemplang kepalanya. Tiga pamannya itu sangat bersemangat berkunjung ke rumah kami, yang sialnya hanya berjarak satu blok dengan mereka, dan mengajarkan beragam hal buruk untuk mengerjai Kyuhyun. Bisa dimaklumi, anak mereka bertiga semuanya perempuan. Maka Hyun Bin seperti anugerah dari surga. Mereka menyayanginya setengah mati.

Tapi sepertinya masalah utama Hyun Bin hanya satu, Appa-nya. Semua benda buruk yang keluar dari mulutnya adalah imitasi dari kata-kata Appa-nya yang masih saja suka keceplosan mengucapkan kata-kata ala penghuni neraka.

“Yaa.. Kenapa sepatuku bau nasi goreng!” teriaknya suatu pagi.

Dengan celemek dan sendok sayur di tangan kananku, aku menghampirinya. Hyun Bin mengekor di belakangku. Tertawa cekikikan. Tangannya memegangi sendok. Aku mencium bau nasi goreng di sana. Kyuhyun bangkit berdiri dan berlarian seperi orang gila demi menangkap anaknya sendiri.

Hyun Bin mengadopsi karakter utama ayahnya. Usil.

Dia baru saja memasukkan nasi goreng ke dalam sepatu Kyuhyun. Rumahku pun jadi sangat berisik karena ulahnya.

“Aigoo. Appa lelah. Ayo makan, Hyun Bin-ah..” akhirnya Kyuhyun duduk terengah-engah di meja makan. Hyun Bin menyusul di belakangnya. Mereka pun makan dengan akur. Aku menonton dengan khidmat. Bersiap menjadi wasit kalau Hyun Bin tiba-tiba melempar sendoknya ke wajah Kyuhyun, atau sebaliknya, Kyuhyun melempar sendok Hyun Bin ke lantai.

“Hari ini dia masuk playgroup, kan?” Kyuhyun memastikan.

“Ne. kau benar-benar akan ikut mendaftar ke sana?” aku bertanya peasaran. Lepas dari Super Junior sama sekali tak mengurangi kesibukan Kyuhyun. Dia lebih sering menjadi aktor sekarang. Alhasil, dia masih sama sibuknya dengan saat ia masih lajang dulu.

“Tentu saja. Aku ingin gurunya tahu aku ayahnya,” katanya dengan menyeringai bangga. Di depannya, Hyun Bin juga menyeringai, menirukan ayahnya, lalu mereka berdua ber high-five kompak.

“Lalu kau mau apa?”

“Aku hanya tidak ingin mereka salah paham mengira dia anaknya Hyun Bin.”

“Aish. Berlebihan. Dia sama sekali tidak mirip dengan Hyun Bin.”

“Aku hanya mengantisipasi. Dia terlalu tampan untuk jadi anak orang lain.”

“Cih,” selaku sambil tertawa.

Tak berapa lama kemudian Kyuhyun junior ikut menirukan, “Cih.” Dan Kyuhyun menjitak kepalaku.

“Yaa… Lihat! Kau membuatnya menirukan kata-kata jelek, bodoh!”

Nah, siapa yang dengan bodohnya bilang bodoh di depan anaknya yang suka plagiat ini, hah? Sendok, wajan, panci, gemplanglah kepala Kyuhyun! Aish.

“Yaa Cho Kyuhyun.. kau malah bilang bodoh di depannya!” aku ikut berteriak.

“Astaga.. Kau ini benar-benar mudah marah. Kenapa bicara sambil teriak-teriak?”

Ya Tuhan, katakan pada anak menyebalkan ini siapa diantara kami berdua yang berteriak lebih dulu. Mangkok sup, hantam saja anak bodoh ini! Aish.

“Baiklah. Yang lebih sehat sebaiknya mengalah sekarang,” pungkasku akhirnya.

Kyuhyun tertawa dan mengelus kepalaku. Aku melotot ke arahnya. Apa bagusnya mengelus setelah semenit sebelumnya menggemplang kepalaku?

“Cho Kyuhyun, aku masih lapar.” Dengan polosnya Hyun Bin menyebut nama ayahnya sambil memukul-mukul meja plastiknya. Tawaku meledak. Bahagia melihat Kyuhyun yang kecut dengan ulah anaknya.

“Aigoo, Hyun Bin-ah.. panggil Appa, bukan Cho Kyuhyun,” katanya sambil menghampiri Hyun Bin.

“Aniyo.” Jawabnya cuek.

“Appa tidak akan mengantarmu ke sekolah kalau begitu,” ancam Kyuhyun sambil melengos. Tak disangka mata Hyun Bin segera berkaca-kaca melihat ayahnya melotot dan meninggalkannya.

“Umma, Cho Kyuhyun jahat!” lalu menangislah dia dengan suara menggelegar sambil menghambur ke pelukanku.

*

–to be continued–

99 thoughts on “Daddy, Mommy, Jeongmal Saranghae! 1

  1. huahaha lucu😄 bener bener duplikatnya Kyuhyun
    ada 2 setan dirumah itu ternyata heboh kayak gini :p
    kenapa gak mau ada nama hae di dalam nama anaknya? aigo kyu~
    seperti biasa, keren eonn😀
    ff ini sukses bikin ngakak😀
    ditunggu lanjutannya ^^b

  2. hhahaahahahaha…..ngakak gila, kayaknya sense of humornya author udh balik lg deh
    di tunggu lanjutannya

  3. hahaha.. Etahlan belakangan ini saya suka baca ff bertokoh kyuhyun beserta copyannya.. dn ini non fida membuat saya tmbh suka.. Hyun Bin bnr” Kyuhyun bgt.. Bagus ank muda pangil trs apa mu dgn sebutan Cho Kyuhyun, byr dya sadar akn perbuatn nistanya pd para oppadeul a.k.a hyungdeulnya.

    Hayoww non fida lanjutkn kekek seng bgt dh non fida sudh kembali.. Kekekek^^

  4. huwaaaaa keren , saya paling suka baca ff genre married life apalagi kyu yg pnya anak yg sama evl.a aaaaa daebak ,deabak !

  5. PHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..

    Saya cinta HOG dengan segala keburukan sifat castnya.. *digemplang

    Seperti yg kita tau..sufat kyuhyun n kara sama sekali gak ada yg bisa dibilang cocok buat jadi orang tua idaman anak2 (?)

    Suka..suka..sukaaaaaaaaa
    *bejek fida

  6. Appanya setan, ummanya drakula, anaknya? Setan yg bisa berubah jadi drakula! Hahaha..
    Bakal mati muda deh kalo jadi istrinya Kyu..

    Bukan… Bukan karena sifat setannya Kyu..

    Tapi saking kagetnya bisa jadi istri seorang Cho Kyuhyun!!
    *brb pelet Kyu*

    *dan terbayang Donghae ngamuk ga rela istrinya direbut*

    Huahahaha… Selalu senyum-senyum ga jelas kalo baca ffnya fida…

    Baca ff disini bikin awet muda loh.. *promosi*

  7. akhirnya author kembali *readers keprok2

    cho hyunbin bener2 campuran sifat2 kyuhyun kara komplit.. ngakak abis

  8. aigoo itu si hyun bin lebih setan dibanding appa nya
    tapi seru juga punya keluarga harmonis kayak mereka *eh
    lanjutannya express ya eon😀

  9. kayanya jd istri kyu menderita bgt yaa
    ahahahahaa mending sm donghae ajaa
    sampeeee sefitunya sm donghae ga boleh unsur nama hae atau dong

  10. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aseeeekkkkkkk bgt .,
    tuw rumah gk bkalan sepi jd.nya , tapi mirip neraka .. hoho
    di tunggu post slanjutnya eon .. smangattttttttt !!

  11. Tiap mggu ngecek wp ka fida, hope there’s a new post.
    Penantian saia tdk sia2, ka fida comebackkkkk :B
    hihi, jiwa ka fida memang jiwa sastrawan

  12. annyeong…nih masih lanjutn dr cerita ff2 yg sblmnya ya…????
    wkwkwkkw….kyuhyun iri pengen nikah…
    wah spt apa ya anaknya…????

  13. Daebak cingu,aq suka..keren bnget,bcany senyum2 sndri.hyun bin bner2 duplikat appanya,kocak..d tnggu lnjtany cingu

  14. hwahahaha…
    selalu dan selalu… chingu slalu sukses bikin ngakak..^^
    FF nya mantap…jd gemes bayangin hyun bin, untung sepatunya g d masukin kodok..^^
    smangat chingu…!! lanjut ya..^^

  15. Annyeong fida.
    Mika imnida
    Bangapseumnida.

    Lucu ffnya..
    Kasian kara harus ngurusin 2 baby evil..
    Apalagi anaknya sering main ama paman2nya itu..
    Hahahahahaha.. Pasti hidupnya kara penuh warna..
    Hyun bin udah mau masuk play group? Wah, gimana nasiv temen2nya hyun bin ya? Hyun bin kan usil.

  16. kyahahahah koplakkk ,,,
    gila hyun bin ikut jadi setan seperti kyuhyun …..
    ahhhhhh senangnya akhir nya di post juga ,, da nungu berabat,abat ……
    lucu sumpahhh sampe ngakak bacanya …..
    lanjuttttt ^^

  17. Yeah.. Author fav.ku kembali… Gomawo~
    Haa..h.. Megap2 aku gegara ketawa..
    Aigoo.. Bahkan hyunbin lebih evil dri appa-nya..
    Ngebayanging 3evil tinggal seatap bkim kpalaku mw pecah..😄
    Ditunggu next part-nya.,

  18. ihhh aku baru baca ff yg ini
    tapi belum baca ff yang sebelumnya
    aku suka abnget unn ini ngambil sudut pandang dari satu orng aja tau gk?
    yang pasti aku suka alur ceritanya
    kyaaa hyunbin cakepnyaa kyuhyun emang dapet tapi sifatnya jangan ikutan juga dong
    apa jadinya ada dua setang didlm rumah ckck

  19. Omooo, keluarga macam apa itu? ada juga yg begitu, pasti rumah rame tiap hari kkk~ aduh aku udh terlanjur jatuh cinta sm ff2nya mba fida. ayo lanjuttttttt~~

  20. Anaknya nakal banget sumpah!!! Yaampun kak…jadi pengen gemplang hihihihhi😄
    Ini cerita ringan kan kak? Nggak berat2 banget kan? Orang ketiga -si joongki- nggak jahat kan? Hahahahah bukan apa2 sih, sayang aja liat keluarga damai gini nanti dikasih konflik heheh

    Next chapternya ya kak jangan lupa ditungguin~

  21. kyahahahahaha diih sebel banget udah ngetik koment taunya ngga kekirim. cish..ngetik ulang. fida kenapa ngga buat awal2 pernikahan mereka? pasti ngga kalah seru? kekekekeke hyukjae nikah juga? sama siapa? ahra? ato je? kekekeke

  22. kekekekkeke lucu lucu lucu :))
    ya ampun, muka lbih mirip k donghae? 0_0
    tpi sifat 11 12 hhha like father like son😄
    klo da keluarga kya gini, entah jd pa k depannya #eh
    lanjut🙂

  23. Annyeong thor. Aku reader baru. Akhh akhirnya publish juga setelah teasernya haha.. Huaaa teasernya aja dh lucu bkin aku penasaran eh part 1nya gak kalah usil sifatnya Hyun Bin. Ckck.. Gak ayah g anak sma aja yaa.. Sabar bgt istrinya Kyu hhi..

  24. Welcomeback fida,,, sekian lma fakum tk mengurangi rasa humor ala fidaa,, 2 ff trbru ini sukses membuatku trpingkal2,,,yg brperan jd hyun bin ma yogeun itu 1 anak yg sama ya ??

    aku tggu ff fida selanjutny😀

  25. Astaga! Ternyata ada yang lebih cacat dari keluarganya Donghae.
    Okay! Aku harus segera minta anak dari Lee Hyukjae. Eh.. em.. maksudnya aku mau hyukjae juga punya anak. Aduh! Gimana ya? Yaaaaa gitu deh ya, eonni. Eonni pasti ngerti kan?
    Kalo ada duplikat Cho Kyuhyun, boleh deh nih aku bawa pulang ke rumah *colek Hyun Bin
    Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya Kara dan Kyuhyun kembali. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah yaaaaaaaaaaaa *mana bisa?
    Pokonya aku sayang Fida eonni. Annyeong!

  26. horeeee… comeback!!
    ini keluarga hangat banget, menurutku sih. walopun bertengkar terus..
    hihiihiiii.. sukaaaa.. rasain kan kyu? kualat tuh..

  27. Iseng2 intip wp’y fida, eh ada ff baru! Ampe jamuran aku nunggu ni ff…
    Dan penantianku gak sia2 klo hadiahnya ff keren kaya gini.
    Selalu suka sense of humormu yg kadang agak ekstrim, haha…

  28. Pendeeek banget eonn..T_T
    aigoo..kapan kyu bisa jadi appa yang baik..*d lempar sendal*
    Sensi bgt kyu..napa anaknya ga boleh d namain hae/dong.kkkk~

    jadi sekarang ada 2 evil…gyahahaha hyun bin bener2 jail kaya appanya..

    Ngakak deh..kyu sama anaknya sendiri aja d gituin.apalagi sama orang lain-__-

  29. Finally you comebaaaack hehehe. Uh, uh ngakak terus dari awal cerita sampe bagian ‘to be continue’ wkwkwk kyuhyun berasap tiap hari deh kalo anaknya gitu. Kurang ajar bgt juga itu bocah deh sama bapaknya wkwkwk. You got the karma, kyu! Muahahaha.

  30. Bener2 nurun banget sifatnya gag beda sama sekali , dulu kyuhyun gag mau manggil yesung , eunhyuk , donghae dengan embel2 hyung ,
    Skrang anaknya gag mau manggil kyuhyun appa hahahah😀
    Keluarga aneh

  31. 1 aj udahh bikin pusing ech,, ad duplikatx…. Kara eankk sbarr…. Skarangg ad 2 setan eankk m’hantui hari” mu….

    Kara jga setan sichh hahahha…
    Keluarga eankk sangatt” unikk…

    Kerennn Bin Daebakkkk…..

  32. huhuhu aku mau nangis dulu cz baru nemu ini blog, setelah lama merayu admin scf, akhirnya dikasik juga alamat blog… T.T
    aku suka bgt ceritanya eonie,, hahhahahha
    anak setan duplikat yg jauh lebih setan (?)
    ngakak bacanya… xixixiix
    aku ketinggalan banyak bgt HOG, sama sekuel-sekuelnya, tp sejauh ini aku msih mengerti,,
    oya eonie ada typo sedikit..

    penasaran > peasaran

    tp nggak ngaruhin bagusnya cerita sih,,
    ah aku mau lanjut baca dlu *twink, ngilang

  33. Hahaha…
    Kyu..kyu..ngasih nama kok mirip sm kamu. Nanti ank sm bapak mirip dong namanya cho kyuhyun? Bener2 gk pengen pke nama donghae yah haha..
    Hem.. Namanya cho hyun bin? Aaa.. Kyeopta.. Anknya bener2 lucu.. Dan mirip bgt sm appanya, gk sopan. Biar tau rasa kyu di begituin sm anknya sendiri, selama ini kan kyu yg selalu gk sopan ke org lain. Sekarang gantian hahaha..
    Eonni ceritanya menarik
    aku baca kelanjutannya yah
    gumawo

  34. anyeong readers baru here ^^ haha lucu, koplak ngakakkk..
    keren eon ff nya daebbak😀 itu cho hyun bin nya lucu banget wkwk, asaan anaknya sangat evil banget malah wkwk ditunggu part berikutnya🙂

  35. new reader datengggg. annyeonghaseyo eonnieeee /bow/ gokil eon ffnya:D . satu keluarga ga bener semuanya ya =D hyun bin.. bisa dibilang juga titisan terbaik(?) dari seorang cho kyuhyun. lols.

  36. annyeong haseyo ^^ ahhh readers baruu..
    omona omona kyeopta.. keluarga aneh yg super duper ngegemesinn.. feelnya dapet..
    lanjuttt ^^

  37. Wuih setan kecil telah lahir kedunia haha dunia gonjang ganjing yang ada,haha
    halo aku reader baru di blog ini sekalian minta ijin buat ngubek-ngubek blog ini!

  38. “Kau tidak perlu menjawab, karena iya atau tidak, kau akan tetap menikah denganku.”
    Itu adalah lamaran yang paling tidak romantis yang pernah saya dengar dan baca..
    Tapi karena yang ngucapin Kyuhyun, maknanya menjadia amt sangat dalam..
    Diakan evil pemaksa..
    Kkkkkkkk..
    Anaknya ebenr2 duplikat yang mengerikan..
    Kara hebat banget ya bisa tahan tinggal dengan 2 setan mengerikan..
    Tapi cinta memang bisa membuat segalanya mnejadi menyenangkan..
    #cie bahasa gue..
    kkkkkkkk..
    Lanjut ke part berikutnya..

  39. Hyun Bin polos banget.
    Manggil Appa-nya pakai nama.
    Hahaa, itu karma kali buat Cho Kyuhyun, dulu dia jahil sekarang malah dijahilin anaknya, hahaa😀

  40. hahahahahaaha ini anak apa coba -_- wkwk
    gokil gila

    ngk kebayang deh ekspresi hyunbin wktu bilang “cho kyuhyun aku masih lapar” wkwk

    annyeong aku baru nemu ni blog wkwk
    bangapta unni😀
    thankyu

  41. HAHAHAHAHAAHAAA ASLI NGAKAK ABIS, thor, itu otak apa sendal jepit sih kok isinya begini amat authornya? ahahhahaha pasti otaknya kemana2 deh kaya sendal di mesjid *ngelantur* abis lucu banget ffnya hhahahha!

    kaga ada roman2nya apa?

  42. Hehe, kirain tadi cewek anaknya. aihh, evil kecil pun akhirnya terlahir di dunia hahaha. sumpah lucu bangettt^^

  43. Kyuhyun bukan calon suami yang baik, tapi aku masih tetep mau lho nikah ma kamu bang :p
    wkwkwkwkwkwkkwkwk
    lucu banget thor, nggak kebayang betapa menyebalkannya duplikat kyuhyun ditambah didikannya heechul, hyukjae n yesung oppa😀

  44. Annyeonghaseyo😀
    Aku readers baru. Dapat rekomendasi dari salah satu blog yg aku baca. Awalnya bingung gimana baca di blog ini, soalnya saya biasanya kalau baca ff pake hp😀 ini ff pertama yg aku baca d blog ini, dan sy suka banget, gokil abis. Saya suka sm ff dengan genre komedi😀

  45. Hahahaha dasar anak sma ayah tidak jauh beda ya,.😀
    bikin ngakak terus thor,. >.< wkwkwkwk
    hyun bin,. mumumuumumumu gmes,. :*

  46. Annyeong thor…salam kenal yaa🙂
    Hihihiii…aku baru nemu ni blog, pertama baca langsung suka sm ceritanya. Aku suka gaya tulisanmu thor,, enak dibaca n gag bosen.
    Coment dlu ah utk ff nya,,
    Yiiaa ammpuunnn…keluarga macam apa itu, haaahaaahaaaaaa,, yang pasti keluarga aneh bin ajaib yaakkk
    Ngadepin 1 setan ajaa udah kewalahan ini ditambah lagi 1, ckkckckck
    Bener2 duplikatnya kyuhyun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s