Daddy, Mommy, Jeongmal Saranghae! 2

“Umma! Cho Kyuhyun jahat!”
Itu adalah salah satu teriakan Hyun Bin yang sering mampir ke telingaku. Variasi lainnya meliputi: Umma, Cho Kyuhyun jelek, Cho Kyuhyun seperti monster, Cho Kyuhyun paboya, dan Cho Kyuhyun lain sebagainya. Aku jadi mengerti sekarang betapa frustasinya hyung-hyungku saat aku memanggil nama mereka tanpa embel-embel ‘hyung’ saat Hyun Bin mulai memanggilku Cho Kyuhyun. Anak itu benar-benar luar biasa. Aku kehabisan kosakata untuk menjelaskan kemiripannya denganku.
Kadangkala aku merindukan anak manis yang pendiam dan tidak rewel seperti anak Donghae Hyung. Demi apa, entahlah, kenapa sepertinya sampai mati pun aku akan iri pada apapun yang dimiliki Donghae Hyung. Terutama anaknya, Lee Dong Joon.
Dong Joon lebih tua dua bulan dari Hyun Bin. Dia manis dan tampan. Jika dianalogikan, Hyun Bin dan Dong Joon berwajah sama-sama bangsawan. Letak perbedaannya hanya ada pada kelakuan dan tata kramanya. Dong Joon benar-benar seperti pangeran mahkota yang bermoral dan bermartabat, sementara Hyun Bin seperti preman pasar merangkap narapidana.
Dong Joon adalah type bocah yang jika ditanyai, “Apa yang akan kau lakukan jika Hyun Bin menggemplang kepalamu?”, ia akan menjawab, “Aku akan memafkannya dan berusaha mengingatkannya sambil berdoa agar dia menjadi anak yang baik.” Seratus persen sama dengan Donghae, ayahnya yang jika saja ditanyai, “Apa yang akan kau lakukan jika Leeteuk Hyung tenggelam di laut dan seekor ikan hiu berenang setengah meter dibelakang pantatnya?”, ia akan menjawab, “Aku akan berenang dan menyelamatkannya.”
Mereka benar-benar mewarisi perilaku luhur ala Lady Diana. Naïf dan sangat baik hati. Namun seringkali dia harus makan batunya, terutama jika sedang beradu dengan Hyun Bin yang selain nakal dan usil, juga licik dan menyebalkan. Hyun Bin jengkel dengan Dong Joon karena tiap kali kami berduabelas melakukan piknik bersama, semua anak, termasuk Lee Ha Ra (putri Eunhyuk) dan Kim Na Young (putri Yesung) lebih suka bermain dengan Dong Joon daripada dengannya.
Suatu kali Hyun Bin pernah menipu Dong Joon. Anak nakal itu bilang bahwa bagian paling lezat dari buah pisang terletak pada kulitnya, dan Dong Joon yang malang benar-benar memakan kulitnya hingga habis kalau saja Donghae tidak memergoki mereka. Donghae murka dan nyaris saja melempar Hyun Bin. Untungnya, aku ada di tempat.
“Yaa! Cho Kyuhyun! Kenapa kau diam saja melihatnya menyuruh anakku makan kulit pisang, hah?!” teriaknya jengkel. Lee Eun Hee, istrinya, kelihatan ingin memakan kepalaku. Kara berdiri di sebelahku sambil memegangi tanganku, cemas. Mungkin dia takut jika Donghae memasukkan anak kami tercinta ke dalam penjara atau sejenisnya. Kara adalah type perempuan yang imajinasinya perlu diawasi.
“Mana aku tahu kalau dia benar-benar akan memakannya,” jawabku kalem. Sebenarnya aku cukup gemetaran juga. Hyung-hyungku yang baru datang dari ruang tamu, berbaris bersama anak dan istrinya sambil menyaksikan kami dengan setengah tertawa setengah waspada. Mereka tidak tahu pasti apa yang kami ributkan sekaligus tidak berani bertanya apa yang terjadi.
“Yaa! Tapi kan kau lihat sendiri dia memakannya! Kenapa kau tidak menghentikannya?” Donghae masih emosi.
“Mana aku tahu kalau dia akan menghabiskannya!” aku ikut berang.
“Yaa! Cho Kyuhyun! Apa kau mau menunggu anakku memakan semuanya baru kau hentikan, hah?”
“Astaga, yaa! Dia tidak akan mati gara-gara makan kulit pisang!”
Dan gerombolan Hyungku menyemburkan minuman yang sedang mereka teguk sambil tertawa hebat. Leeteuk Hyung akhirnya turun tangan dan kami pun pulang ke rumah dengan damai. Esok harinya, berita bahwa anak Donghae Hyung makan kulit pisang segera menjadi tajuk menarik di Harian Seoul yang menyebabkan hubunganku dan Donghae Hyung memburuk.
Pada mulanya, setelah dulu kami sering bertengkar karena Kara, Donghae dan aku sudah cukup dekat. Kami sering bermain bersama dan bertukar anak. Donghae sebenarnya sangat menyayangi Hyun Bin, karena sikap mereka berkebalikan, seperti juga aku yang menyayangi Dong Joon karena sikap kami yang berkebalikan.
Perlahan hubungan kami membaik. Gara-gara berita itu, seluruh Korea jadi tahu bahwa anak Donghae tampan, dan karenanya menjadi artis iklan susu, mainan bayi, popok balita, bedak balita, dan bahkan produk makanan hewan ternak. Tentu saja dia tidak disuruh berpura-pura jadi hewan ternak. Dia hanya kebagian akting memberi makan anak sapi.
Hyun Bin pun kebagian berkah. Karena Dong Joon dan Hyun Bin sama-sama masuk berita, wajah mereka berdua nongol bersama. Tentu saja dunia entertainment tak akan melepaskan wajah manis anakku begitu saja. Hyun Bin juga segera mendapatkan banyak tawaran main iklan. Sayangnya, perjalanan karirnya tak semulus Dong Joon. Hyun Bin menggigit kabel kamera saat syuting dan pingsan karena kesetrum pada syuting iklan pertamanya. Kara pun emosi hebat. Dia menuding kepalaku sambil berbisik seram, “Sekali lagi kau bawa Hyun Bin syuting, kuhancurkan kepalamu.”
Di lain pihak, ada satu lagi yang selalu membuatku terancam terkena diabetes. Dia adalah tetangga depan rumah kami, Song Joong Ki. Aku seperti dikutuk untuk selalu dekat-dekat dengan pria berwajah sejenis Donghae. Joong Ki bahkan empat kali lebih imut dari Donghae. Sebenarnya ia lebih tua setahun daripada Donghae, namun wajah Joong Ki bahkan lebih muda dariku yang paling kecil dibandingkan semua anak Super Junior. Aku benar-benar anti memanggilnya Hyung. Dan untungnya anak itu tidak ambil pusing aku memanggilnya apa.
Joong Ki membeli rumah setengah bulan setelah aku pindah ke rumahku yang sekarang. Kami bertetangga sejak saat itu. Kara, seperti halnya semua wanita di area blok ini, akan berlagak seperti remaja senewen yang sedang jatuh cinta jika Joong Ki kebetulan sedang keluar rumah. Sialnya, Hyun Bin suka sekali dengan makhluk menyebalkan satu itu. Dan cinta Hyun Bin tidak bertepuk sebelah tangan, karena Joong Ki pun seringkali dengan kurang kerjaannya membawa Hyun Bin kemana-mana. Terutama jika aku sedang tidak di rumah. Ya Tuhan, kenapa anak ingusan itu tidak segera menikah saja, hah? Membuat semua lelaki ingin menggilas kepalanya saja.
*
“Kyuhyun-ah!” pagi yang indah pun segera menjelma horor. Suara Joong Ki memanggilku dari teras rumahnya. Aku menoleh dengan berat hati.
“Joong Hyung!” Hyun Bin yang sedang kugandeng, menyahut riang. Aku menggerutu sambil memonyong-monyongkan mulut. Kara menoleh dengan antusias sambil mengacung-acungkan belanjaannya.
“Joong Ki Oppa, ayo masak bersama di rumahku. Kau ada acara hari ini? ini Minggu kan?” Kara segera menyapa panjang lebar begitu Joong Ki mendekat semeter di depan kami.
“Apa tidak apa-apa?” matanya melirikku. Aku mendelik keberatan tapi Kara mencubit pantatku sekaligus menginjak kakiku.
“Yaa! Untuk apa kau bertanya padanya! Harusnya kau ijin pada Hyun Bin! Anak ini tidak akan suka siapa pun masuk rumahnya, apalagi kau, jadi kau tidak perlu tanya. Ayo masuk!” Kara menggelendeng tangan Joong Ki dengan santainya. Membiarkanku menonton dengan kepala berasap. Apa-apaan ini, dia ingin kujadikan sarapan, hah?
Hyun Bin segera beralih posisi, dari gendongan Kara, ke gendongan Joong Ki.
“Kudengar Hyun Bin sudah masuk playgroup, Kara-ya?”
“Ne. Kemarin kami mengantarnya.”
“Yaa! Kenapa kau tidak mengajakku?”
Aku melotot lagi. Apa aku tidak salah dengar?
“Yaa! Kenapa kami harus mengajakmu? Aku ayahnya, kenapa kau yang jadi repot!” selaku ketus.
“Aku kan tetangganya.”
“Alasan macam apa itu. Kalau kau tetangganya lalu apa?”
“Hyun Bin sudah seperti anakku sendiri, Kyuhyun-ah.”
“Lalu menurutmu AKU SIAPA, HAH?”
“Tentu saja kau Cho Kyuhyun. Apa namamu sudah ganti?”
Kara segera menggusur posisiku berdiri yang sudah sangat dekat dengan Joong Ki. Joong Ki yang tingginya hanya sepundakku, segera mundur dan tersenyum manis pada Kara.
“Aish, Kyuhyunnie, apa yang sedang kau bicarakan, hah? Apa Joong Ki kelihatan seperti akan menculik Hyun Bin?”
“Aigoo. Kau tahu berita di TV? Para penculik itu semuanya laki-laki yang wajahnya seperti perempuan.”
Kara mendelik. Menendang lututku. Sepertinya ia tersinggung dengan kalimat terakhirku. Masa bodoh. Lihatlah, Joong Ki itu malah tersenyum-senyum bangga karena Kara ngotot membelanya. Bagus, anak itu memang sudah seharusnya kukirim ke neraka. Di balik wajahnya yang aduhai manisnya, ternyata tersimpan karakter durjana.
“Berhentilah bicara menyebalkan Cho Kyuhyun!”
Dan acara sarapan hari itu berlangsung dengan mengerikan. Joong Ki berhasil merebut perhatian Hyun Bin dan Kara tidak melepaskan satu menit pun untuk memelototi Joong Ki. Aku adalah pihak yang paling menderita. Tidak diperhatikan, diabaikan.
Usai sarapan, Joong Ki pamit pulang. Tinggallah Kara yang mendadak sakit perut dan Hyun Bin yang minta naik turun tangga sambil memainkan kereta api mininya.
“Hari ini Hyun Bin harus imunisasi,” Kara menatapku sambil memegangi perutnya.
“Lalu?” aku masih marah.
“Antar dia ke rumah sakit.”
“Kalau aku menolak?”
“Kau berani menolak?”
“Aigoo. Kau tahu bagaimana jika Hyun Bin harus keluar bersamaku sendirian? Dia bisa kabur! Kenapa tidak ke rumah sakit bersamamu saja?”
“Astaga! Kau tidak lihat aku sakit perut?”
“Baiklah, tuan puteri. Hari ini akan kuantar dia imunisasi. Jangan salahkan aku kalau dia kabur atau makan kabel. Salahmu sendiri menyuruhnya pergi bersamaku.”
Kami berdua pun berangkat. Aku memasangkan sweater, juga syal dan kacamata yang sama denganku untuk Hyun Bin. Untungnya anak itu tidak terlalu bawel hari ini.
“Apa kita akan pergi membeli makan untuk Chonie-chonie?” tanyanya dengan antusias.
Chonie-chonie adalah hewan peliharaannya. Kalian bisa tebak dia memelihara apa? Kura-kura. Hewan awet tua itu berasal dari kakeknya para kakek kura-kura, Yesung. Aku benar-benar bersyukur dia tidak memilih memelihara cacing seperti yang disarankan Hyukjae. Bagaimanapun juga, Hyun Bin punya selera yang aneh. Dia suka sekali dengan cacing. Chonie-chonie sendiri adalah singkatan dari Cho Kyuhyun. Dua manusia mengerikan itu memberikan nama yang sama persis dengan namaku. Beruntung Hyun Bin memanggilnya Chonie-chonie, tidak dengan nama panjangku.
“Ya. Pasti, sayang. Tapi Hyun Bin harus menurut pada Appa, hari ini, nde?”
Dia menggangguk sambil mengusap-ngusap matanya. Sepanjang perjalanan, beberapa remaja, juga ibu-ibu berebutan memotret kami berdua. Ah, aku tahu kami berdua memang sangat menarik.
Sesampainya di rumah sakit, musibah mulai menampakkan wujudnya. Hyun Bin menangis melihat jarum suntik. Sebenarnya aku juga sedikit gugup melihatnya, namun demi manjaga mentalitas anakku, sepertinya aku harus pura-pura berani. Maka sang dokter pun menghibur Hyun Bin dengan mengatakan disuntik itu tidak sakit. Hyun Bin mulai menangis, dan dokter melakukan tindakan di luar bayanganku!

–to be continued–

annyeongggg….

saya  bawa HOG!!!

Hmm, kemaren ada yang nanya, apa bocah di TMBN sama di HOG ini sama? Beda dong! kalo yang di TBMN namanya Yoogeun, bocah asuhan anak SHINee di Hello Baby, kalo yang di HOG namanya Leo Recipon, anak asuhan MBLAQ di Hello Baby. Lucuan mana hayow?

85 thoughts on “Daddy, Mommy, Jeongmal Saranghae! 2

  1. Huwaaaaaa…. aku kangen banget sama HOG :-*
    Gil ajja ni anak Kyu,, kelakuannya 11 12 ama appanya haha
    Ga kebayang Dong Joon makan kulit pisang😀
    Yg ada di otakku Dong Joon 100% Hae versi baby. Mukanya imut kalem cakep kece badai; kaya bapaknya ^^
    Ka Fida… lanjutannya jgn lama lama lagi yhak #colek-colek ketek Ka Fida

  2. annyeong reader baru here😀

    yaa ampun ini mah bukan ngakak guling-guling lagi tapi ngakak jungkir balik+salto.
    asli sumpah kocak bin konyol.
    aigooo uri kyuhyun kena karma, keevilannya nurun sama anaknya,wkk
    tapi sumpah ni anak , masyaallah nakalnya. Kayaknya Hyun Bin perlu di ruqiyah deh biar evilnya rada berkurang soalnya keevilan Hyun Bin udah taraf akut. o.O
    tapi tetep unyu yah ,hahaha

    Waktu Dong Joon makan kulit pisang itumah bukan salah Hyun Bin sepebuhnya, Dong Joon nya aja tuh yang kelewat polos .wkkk

    aigoo Hyun Bin gigit kabel camera ampe kesetrum, laper nak??
    emg dirumah kagak dikasih makan ama appa & omma apa ? ckk
    kenapa gk sekalian aja gigit kamerannya .wkk

    omo ada joongki oppa ? aigoo noumo kyopta :p #ikutan ngeces bareng kara

    huaa daebak. yuk mari update soon unni🙂
    ditunggu😀

  3. Omona.. Hyun Bin emang minta diperiksakan kejiwaannya ke dokter terdekat, sebelum seratus persen menjadi imitasi ayah ibunya yang nista! *dikemplang author*

    Eh.. Ada Joongki oppa! Kapan nikah? Nikah sama aku aja bang. Muahahahahah.

    *abaikan*

    Intinyaaaa, AKU CINTA HOG! Selamanya HOG yang menjadi juara nomer wahid di hati dan benakku. Walau aku tak begitu betah mendapati Si Wajah Lubang Kadaluarsa, tapi entah mengapa aku berjodoh dengan ini ff. Aaah! Ditunggu selanjutnya, Afida Husniya!

  4. Ini gokiiil bgt..!!
    Kakeknya para kakek kura2-Yesung wkwkwk:-D

    Itu hyun bin kasian bgt yak..udah gak jd syuting gra2 kesetrum…sama appanya sendiri dibilang preman pasar merangkap narapidana lgi..haha..
    Malangnya nasibmu Nak!:-D

  5. Huahaha, ya ampun astaga, aku ngakak beneran pas nyeritain Hyun Bin ngegigit kabel, dg setannya juga dia ngebohongi dong joon soal kulit pisang itu. Eh? Aku belum tau anak asuhnya Mblaq, nanti langsung cari deh, nyari tau siapa yg paling imut.😀.
    Aku makin cinta dg tulisanmu, unnie~~

  6. Buahahahahahahah..
    Aku ketinggalan update disiniiiii..

    Setan..itu udah melekat ke jiwa hyunbin.
    Dongjoon..kyakyaaaa..
    Baik hati dan layaknya malaikat.
    Just like his appa.
    Hueheheheh..

    Sumpe demi lemak kyuhyun aku ngakak baca ini pagi2..
    Itu hyunbin yg kelewat evil, dongjoon yg kelewat polos, atau gimana sampe dia nurut aja disuruh makan kulit pisang eoh?
    Dan..gigit kabel?
    Buahahahahahah..
    Hyun bin ternyata sedikit tidak elit *slapped

    SONG JOONGKI!!!
    Selingkuhan saya didunia dramaaaaa..
    Assfghkkhfdsa..
    Itu orang emang ganteng sekali…wajar aja kalo kyuhyun frustasi..
    Wkakajakaka..

  7. “kara adlah type wanita yg imajinasinya perlu diawasi” LOL hahahahahaha ngangkak bgt bagiyan ini xDDDD

    eonniiiii!! ah aku lagi2 terkesan bgtsama gaya penulisan eonni! selalu ngena!! terutama bagiyan2 komedinya~ ah ide dan diksinya, patut diancungi jempol!!😀

  8. Ya ampun,ngakak bcany cingu,aigoo..aigoo hyun bin kamu knpa jd kaya gtu nak?evilny udah tingkat dewa,ngalahin ke evilan appanya.perbndingan antara dong joon ma hyunbin bner2 bkin ngakak,yg 1 putra mahkota brmartabat yg satunya preman pasar merangkap narapidana.wkwkwk ad joong ki,kyuhyun jd kebakaran jenggot,waspadalah kyu.wkwkwk d tnggu lnjutany cingu

  9. Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Kenapa di cut di adegan yang lagi asik sih?
    Doh! Please keluarin part selanjutnya, secepatnyaaaaaaa!!!!
    Oh! Ternyata Eunhyuk udah ada anak perempuan. Ceritain dong, eonni. Kan lucu kalo yang agak-agak gak beres otaknya itu anak cewek bak putri tidur *jdeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!
    okesip! aku tunggu kelanjutan ceritanya yaaaaa!!! oya, jangan keluarin gambar bakso lagi! sumpah! aku jadi lapar tiap lihatnyaaaah hahahahahahahahahahahahhaa
    oke, aku sayang Fida eonni *teteeeepppp Annyeong!

  10. hauahuahuah ngakak ngakak
    anak n bapak sma” gila lol
    22na absurd #eh #plakk
    eunhyuk sesat bgt, nyuruh miara cacing kekeke
    lanjut🙂

  11. Waaaa.. Hahahaha
    MasyaAllah itu Hyun Bin bnr”, ihhh gemesssssss dh.. Mask kabel di makan.. Sini nak eomma masakin tongket(?).kekeke
    Itu jg Dong Joon napa mau aja d’kibulin Hyun Bin

    Aaaaaaa ngebayangi Kyuhyun gendong Hyun Bin mereka pake kaca mta smaan waw kece bgt dh bapak dan ank. Psti Kyuhyun Lucu dh aaaaaaaaaaa pengingisan(?) gendog bocah

    sya bsa gilaaa..

    Ada 1 Hyun Bin lgi g’ buat d’bwa pulang??
    G’ dpt bpk ank pun jd..
    Hehehehe

    Fighting.. D’tngu 3th HOG slnjtx..^^

  12. thor akhir na dirimu comeback jg yah hahahahahahah
    g kebayang bapak sm anak sifat na sama, dan bapaknya sendiri kewalahan
    ngasuh kloningannya sendiri
    hwakakakaka ayo dilanjuttt

  13. ya ampunn.. anak sama bapak kelakuannya kayak iblis sama bapak iblis.. *geleng2 kepala

    kasian bgt donghae sama anaknya jadi korban bapak anak iblis..

  14. Eh sumpah anak Kyu menakutkan sekali. Aku bacanya aja merinding ngebayangin kelakuan Hyunbin, apalagi -yang entah kapan- mungkin suatu saat ketemu #HAAH?
    Hahaha bagus banget kak u,u ditunggu lanjutannya (^_^)b

  15. mwoya ! apa ini haha gue ketawa guling guling bcanya. wuahaha konyol bet. anak donge mkan kulit pisang hahaha anak kyuhyun asli bocah setan tengik banget wuahahaha sumpah ngakak !

  16. waduh, apa yang dilakuin dokternya? nyuntik kyuhyun jangan jangan?
    kyu cemburu sama joongki ya? hahaha
    chonie-chonie nama nya keren.. tuh anak sama bapak sama-sama gantengnya ya..
    aku tunggu lanjutannya onn.. sukaaaa!!!

  17. buahahahahaaha
    sumpah ngakak guling guling unn bacanya wkwk
    kayaknya kyuhyun baru tau deh apa itu karma,buktinya sifat epilnya turun ke anaknya persis sama kayak dia
    demi apa masa gara2 hyunbin cemburu sama dong joon disuruh makan kulit pisang kyaaa kalau aku jadi ummanya dong joon mungkin kyu udah aku geplak kepalanya enak aja anak cakepnya donghae dinistakan ckck
    ciee dong joon emang mirip appanya buktinya dikerubuti cewek cewek cakep aaa lucu banget pasti
    ngakak gara2 insiden begitu anaknya donghae jadi tenar abis kayak bapaknya
    muehehe itu hyun bin seriusan gigit kabel.aigoo cho kyuhyun bagaimana cara kau menjaganya hah?
    kyu nyadar banget wajahnya tua hahaha
    kyu jelesnya kebangetan nih kasian joongki oppa aku
    btw itu tidakan apa yg dilakukan dokternya?
    penasaraaann

  18. Mwahahaha..
    Aigoo.. Kyu kna karma..
    Ga kbayang kalo nti mrk sdah pda punya anak tpi masih harus dilerai leeteuk bru damai..
    Aigoo.. Itu Dong joon yg klewat polos ato Hyunbin klewat nakal sch..
    Dan tadaaa.. Trnyata anak se-evil hyunbin masih takuu jarum suntik.. Jdi inget hyuk yg jg tkut ama jarum suntik.. Hehe
    Next ditunggu..

  19. tp mmg mrip yaa!! ku pilih hyun bin,lbh lucu dan bandelny yg membuat gemas

    tk ku sangka nama “song jong ki” bisa mampir di ff ini,ini jong ki “running man itu bkn ya ?? klo dlhat lbh seksama kyuhyun ma jong ki tu mimik mukany sama lho,,ku jd lbh antusias lg nggu kelnjutan ff ini,,kyuhyun vs jong ki bisa sbrpa kejam lg pertikaian orang2 ini *evil smirk*

    fida ku tggu sequel ff ini slnjtny

  20. fida hyun bin klo dbkinin lbh nkal lg gmna ya?? apa lg ada saingannya kek appanya dg jong ki itu,,,hoho kykny seru *abaikan*

  21. Padahal cast utamanya Cho HyunBin, tapi saya ngefans setengah mati sama Lee DongJoon!! Mianhae, HyunBin-ah, abisnya kamu nyeremin sih persis appa-mu!
    Aigoo…sy bayangin muka DongJoon adalah ponakannya Hae yg mukanya sebelasduabelas sama samchon’y itu.
    Gimana klo km tambahin juga gambar2 member yg lain plus istri dan anak mereka, or bikin kaya semacam fto album gitu? Pasti keren^^

  22. ngakak abis.. ga bisa duduk manis.. ga bisa nahan ketawa nyampe akhir..

    kyu rasakanlah derita hyungmu, sekarang kamu kena karma.. puass tah..

    update cepet ya author..

  23. huwaaa…
    kshn bgt …masa kabel di gigit,,,
    dikira mie x ya…

    emang ada mie warnanya hitamm…
    mie campur oli x…. *plak*

  24. Gyahahahahaha..ke evilan hyun bin makin meningkat..bagus.tinkatkan terus*d kejar kyu*

    masa anaknya hae makan kulit pisang..wkwk

    kyu kesaingan joong ki..kayaknya hyun bin lebih sayang ama joongki deh..hahaha

    Chonie2..kkkkk~ ngakak bgt klo inget nama ini..

    Oooo..hyun bin tu leo ya..anaknya thunder appa..pantes kayak pernah liat..
    Coba klo anaknya bang yeye tu lauren.anaknya seungho d hello baby..*ngayal*

  25. Gyahahahahaha..keevilan hyun bin makin meningkat..kyu sih kalah..*d kejar kyu*

    masa anaknya hae makan kulit pisang.kkkkk~
    kyu kesaingan joongki.kayaknya hyun bin lebih ngehormatin joongki deh..
    Chonie2..kkk~ ngakak kalo inget nama ini

    ooohhh hyun bin tu leo ya…anaknya thunder appa.
    Coba klo anaknya bang yeye tu lauren..anaknya seungho d hello baby*ngayal*

  26. itu kyuhyun pov semua ya… haha kyuhyun bejat ngatain anaknya sendiri preman pasar merangkap narapidana. klo anaknya kyuhyun sdah seaneh itu dgn makan kabel jadi penasaran ma ananknya yesung? makan apakah dia?? kkkk LOL

  27. omoooooo~ ceritanya lucu banget!!! pemilihan katanya ituloh…kalimat yang keluar selalu kocak XDXDXDXD
    eh eh, kenapa tuh kyuhyun?? mau disuntik ya ama dokternya? (lah?)
    daebak!!! lanjut asap ne?? hwaiting~

  28. Kyu d’bikin pusingg ama anakkx zdiri….
    Hyun bin evilx emankk luar biasa bhkan kyu aj klahh…. Tpii maw blangg ap,, hyun bin jga niru sifatt kyu kan,, eank suka evilin hyung”x hahaha zkrankk giliran mu d’jaili
    anakk sndiri,,, itw blazan eank s’timpal…….

    Zeruu bngett min ga’ b’hentii ngakakk…. Daebakk min…
    Next.x jgn lama” ya min…….
    ….

  29. huwaa eonniii…ini keren abis…
    kece badaii(?)… pokoknya memukau😀 eonni memang author favoritku deh😀
    hyun bin oh hyun bin…kau seperti karma untuk cho kyuhyun yg memang titisan iblis..wkwkwk😀
    bocahnya lucuu eonn..unyu unyu..agak cantik#plakk

  30. Hahahhaa pas banget eonni si yoogeun cocok anak si donghae krna mang kelakuannya manis.. Nah si leo.. OMG dah jutek, jahil, nyebelin pula tp tampan pas bgt jd anak kyuhyun.. Hohohoho lanjutannya ditunggu

  31. demi apaa~ udah lama gak mampir kesini udah ada ff imut seperti ini *maafkan reader berdosa macam saya ini*
    dari dulu yang komen masih pake e-mail sekarang udah ada akun *mungkin onnie tidak tau siapa saya kkk*
    maaf ya, onn, saya langsung komen di part ini. udah ga sabar baca lanjutannya soalnya

    ini ff bener-bener nge-gemesin. bayangin hyunbin ngangguk sambil ngucek-ngucek mata sementara tangannya yang satu nggandeng kyu awww >..<
    dan kulit pisang itu -__-". kenapa bukan kulit duren aja sekalian, onn *dibakar hae*
    tega sekali kau, hyunbin. dongjun-ah, bagaimana caramu memakan kulit pisang itu, nak? gigimu sudah tumbuh, nak? *apaan sih*
    dongjun maen iklan bareng hyunbin asik nih kayaknya
    lanjutin bikin ff ini sampe saya tua ya, onn ^^ #plakk

  32. Aigooo ..ff nya makin keren ajja !! Sumpah saya ngakak banacanya pas htun bin makan kabel, wkwkwkwkk
    Setiap kata2 nya bikn sakit perut idenya ada ajja lagi haha daebak!! Lanjutannya jangan lama2 thor^^

  33. dongjoon mukanya kaya siapa?? yoogeun??
    muka bangsawan kelakuan kaya preman pasar… hyunbin hyunbin hahahaa…
    salah karena appa kamu cho kyuhyun sayang… jd kelakuan kamu kaya preman hahahaa

  34. Ampun ga kuat cerita ini bener2 sukses bikin ngakak haha…hyunbin aigo…sifatnya mirip bgt ma kyupa bener2 duplikatnya poor dongjoon yg polos yg ga tau apa2 dan nurutin apa kata hyunbin gitu z.wah apa yg akan dilakukan dokter tu buat ngadepin hyunbin yah?

  35. Haha
    apa yg dilakukan dokter itu eonni? Jgn2 tuh dokter nyuntik bapaknya dulu hahaha ‘percobaan gtu’ ke hyun bin

    aa..mereka benar2 kyeopta.. Aku sampe senyum2 gaje ngebayangin mereka kekeke

  36. malangnya nasibmu Oppa, punya anak sama isteri yang amat sangat mengagumi orang lain..
    dan dirimu ditelantarkan..
    yang sabar ya sayang.. #lho
    antara gemes dan pingin jitak kepala tu bocah..
    bener2 mengerikan dan menyebalkan..
    tapi gak heran sih, emak sama bapaknya aja agak saraf, gimana hasil persilangannya..
    campuran 2 gen saraf yang bikin kepala nyut2an..
    tapi keluarga ini pasti amat sangat menyenangkan dan tidak membosankan..

  37. Haha ngakak guling2, yaduu eon krnapa bisa segokil ini, yatuhaaan anak donge kesian amat sampe makan kulit pisang, itu polos apa tolil ? emg beda tipis -,-

  38. baru nemu hari ini dan baguus bangeeet…
    4 jempol deh eon.
    ngakak banget ngebayangin anaknya kyuhyun sama anaknya donghae.. jadi pengen punya suami yg evil kaya kyu😀

    lanjutkan eon.. fightiiiing ^^9

  39. “Hyun Bin menggigit kabel kamera saat syuting dan pingsan karena kesetrum pada syuting iklan pertamanya.” >> Gosh! Ini beneran bikin ngakak nggak berhenti2 ya Tuhan… Ada ya kelakuan anak kayak gitu. Dan ada juga ya FF yg bikin sakit perut gara2 ketawa terus pas bacainnya macem FF ini… Ngahahaa, daebak!

  40. anaknya donghae makan kulit pisang wkwkwk..
    dan kyuhyun dengn santainya cuma membela diri . aigoo cho kyuhyun emng pantas di kirimkan duplikatnya agar dia tau rasanya di usilin wkwk…

  41. astaga Dong Joon makan kulit pisang? anak itu polos banget kayaknya, yah kira-kira sama kayak bapaknya. walaupun anaknya disuruh makan kulit pisang dia tetep sayang sama Hyun Bin *poor Donghae Oppa aku mencintaimu!
    tapi Unnie Hyun Bin gilaaaa nakal banget disini dan mungkin ini ff pertama yang aku baca dengan cerita seperti ini.. maksudnya anak Cho Kyuhyun biasanya manis kalem walaupun ada kemiripan paling sering itu tampan dan penggila PSP tapi disini?
    daan ada Joong Ki Oppa juga ! aku sukaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s