This Boy and My Nightmare 9

“Donghae-ah, kenapa kau tidak pernah bercerita padaku kalau Yoogeun dan Eun Hee bukan keluargamu?”

Kaget, Aku menjatuhkan ponselku.

“Apa maksudmu, Hyung?”

Leeteuk Hyung mendesah. Kulihat seorang staff SM lewat dan Leeteuk Hyung menyuruhnya menutup pintu tempat kami bicara sekarang.

“Apa benar Yoogeun bukan anak kandungmu, Donghae?”

“Ada apa, Hyung? Kenapa tiba-tiba  bertanya seperti itu?”

Leeteuk Hyung mendesah lagi. Ia mengambil ponselnya dan menunjukkan layarnya padaku. Aku hanya sempat melirik judul headline beritanya. Seseorang mengakui Yoogeun sebagai anaknya dan mengatakan siap test DNA untuk itu.

“Itu hanya gossip bukan?” Leeteuk Hyung bertanya lagi.

Aku mendecak kesal. Dulu, saat aku bicara padanya bahwa dia bukan anakku, dia bahkan tak mau mendengar. Sekarang, kenapa tiba-tiba dipermasalahkan lagi setelah aku benar-benar menyayanginya?

“Donghae-ah, kau akan membahayakan nyawa Eun Hee jika fans tahu Yoogeun bukan anakmu” kata Leeteuk Hyung.

Aku mulai melamun.

“Hyung, kau tahu yang terjadi. Aku sudah pernah jujur padamu tentang Yoogeun dank au tidak percaya padaku, kau bahkan memaksaku menganggapnya anak kandungku. Setelah banyak hal terjadi, jangan harap kau akan membuat masalah lagi dengan keluargaku. Aku akan pastikan mereka tidak menyentuh Yoogeun dan Eun Hee.”

Leeteuk Hyung memegang pundakku.

“Mereka sudah menerima Yoogeun dengan baik, Hyung. Aku tahu itu.” Sambungku lagi.

“Tapi tidak dengan Eun Hee,” Leeteuk Hyung menyahut gamang.

“Lalu, apa Manajer berkata sesuatu tentang itu?”

*

Sepulangnya dari dorm, aku merasa seperti kepalaku terbelah menjadi dua. Mereka menyiapkan rencana sinting untukku dan Eun Hee.

“Kau akan mengakhiri pernikahanmu dengan Eun Hee, dan manajer akan mengemasnya seolah-olah pernikahanmu selama ini adalah bagian dari promosi reality show,” kata Leeteuk Hyung.

Reality show?

Tidakkah pemilik ide sinting ini pantas untuk mati? Bagaimana mereka berpikir sebegitu mudahnya untuk menjadikan ikatan pernikahan yang sakral sebagai ajang sandiwara? Bagaimana dengan ibuku? Bagaimana dengan Eun Hee? Yoogeun?

Aku jadi sedikit percaya ucapan Kibum sebulan sebelum ia memutuskan vakuum dari agen SM.

“Entahlah, Hyung. Aku hanya merasa semakin tidak menjadi manusia di sini. Aku merasa terpaksa melakukan ini semua. Seperti melakukannya hanya untuk uang. Mereka memaksaku menyanyi dan menari sedangkan mereka tahu pasti aku tidak bisa. Bahkan mereka sekarang sudah berhenti memberiku part menyanyi, bukankah aku terlihat sangat tidak berguna, hyung? Aku ingin berhenti dan melakukan apa yang memang bisa kulakukan.”

Aku mendesah. Memukul setir mobil. Membelokkan mobilku ke garasi rumah dan agak kaget saat melihat sebuah mobil terparkir di halaman. Mobil biru tua itu terlihat sangat familiar. Aku tahu pasti siapa pemiliknya, dan mendadak aku jadi benar-benar ingin membunuh orang sekarang.

*

Eun Hee POV

Aku mendengar deru mobil Donghae di depan rumah. Benar saja, ia mengetuk pintu dan segera masuk setelah Yoogeun membukanya. Mereka berpelukan dan menyapa satu sama lain. Lalu bercakap-cakap dengan pembicaraan tidak jelas.

“Appa!”

“Yoogeun-ah! Anak appa sudah besar sekarang!”

“Appa, Kyu-Hyung di sini!”

Kyuhyun, yang sudah sejak sejam tadi di ruang tamu, berdehem. Donghae meliriknya. Aku bisa melihat sorot matanya yang tidak seperti biasa, sepertinya mood nya sedang buruk sekarang.

“Hyung, aku izin bermain ke rumahmu!” sapanya riang.

Donghae menurunkan Yoogeun dari gendongannnya. Mengambil air putih dari meja dan meminumnya. Ia duduk sambil melepas kaos kakinya dan sekarang duduk berhadapan dengan Kyuhyun.

“Aku sedang tidak berminat kedatangan tamu,” katanya tak simpatik.

Kyuhyun meliriknya. Wajahnya tersenyum sumringah. Sekilas terlihat sedikit manis dari biasanya. Sama sekali tidak peduli dengan Donghae yang jelas-jelas tak berminat bicara dengannya.

“Ne, aku tahu itu.”

“Baguslah, kau bisa pulang sekarang.” Donghae bangkit berdiri, membuka pintu, dan melipat tangannya. Singkatnya, mengusir Kyuhyun.

“Aku punya sesuatu untukmu. Dan aku yakin mood mu akan membaik setelah itu,” Kyuhyun tak menyerah.

“Katakan saja sekarang.” Donghae masih keras kepala melipat tangannya di sebelah pintu.

Kyuhyun duduk dengan nyaman. Tangannya mengangkat boks video recorder.

“Aku akan membuat reality show. Dan kau jadi bintang utamanya!” teriaknya heboh.

Donghae meliriknya sinis. Matanya terlihat seperti sedang ingin mengunyah Kyuhyun. Kyuhyun, seperti biasa, selalu tidak sadar bahaya yang sedang mengintai nyawanya.

“Dan kenapa aku harus mau menjadi bintang utamanya?” Donghae manjawab ketus.

“Karena acara ini pasti akan laku keras. Pamormu yang sedang merangkak akan segera melejit, aku jamin!” semakin banyak Kyuhyun bicara, semakin penuh lekukan di dahi Donghae yang menandakan emosinya meningkat satu tangga.

“Apa?” Donghae terlihat menyabar-nyabarkan diri. Kyuhyun yang tidak tahu diri dan sangat kurang kerjaan, malah tertawa bangga, menjelaskan konsep reality show nya. Aku benar-benar jadi penasaran, produser mana yang mempekerjakan makhluk satu ini untuk menjadi sutradara reality show?

“Seven wonders of Super Junior. Nantinya, aku akan merekam tujuh kebodohan dalam kegiatan sehari-hari anggota Super Junior. Bagaimana menurutmu, Hyung?”

Akhirnya aku tidak sabar ingin melempar wajah bocah menyebalkan itu dengan bantal sofa.

“Hya! Apa kau benar-benar sedang kurang kerjaan, hah? Sebaiknya kau pulang saja! Aish, dasar!” makiku.

Bocah itu tertawa bahagia. Mengelus-elus bantal sofa yang baru saja menyambar kepalanya.

“Aku sudah dapat enam belas video, Hyung!” sahutnya tak peduli padaku. Donghae terlihat sedikit tertarik sekarang. Bibirnya mulai membentuk senyuman. “Bahkan, untuk Hyukjae Hyung, aku dapat sembilan video!”

“Kemarikan, aku ingin lihat.”

Kali ini Donghae sudah benar-benar tertarik. Apa pun yang ada hubungannya dengan kebodohan Lee Hyukjae, aku pastikan seluruh member mereka sangat bersemangat melihatnya. Kyuhyun mengeluarkan hard disk dan menyetel video koleksinya di DVD.

Donghae mendudukkan Yoogeun di sebelahnya. Aku duduk tidak tenang di sebelah Yoogeun. Aku takut tayangan yang di bawa Kyuhyun tidak baik dilihat anak kecil.

Dan berputarlah video sinting itu. dimulai dengan Lee Hyukjae yang meminum susu yang sebenarnya dibuat Yesung untuk kucing Heechul. Donghae dan Kyuhyun tertawa sambil mulai bergulingan di lantai. Aku sibuk menutup mata Yoogeun dan pada akhirnya memutuskan membawa Yoogeun ke kamarnya. Setelah satu jam tertawa seperti orang gila, kedua bersaudara itu duduk lemas di lantai. Masih memegangi perut mereka. Membahas kesintingan saudaranya yang lain.

“Apa sekarang kau mau bermain di acaraku?” kudengar Kyuhyun merayu.

Donghae tertawa lagi.

“Memangnya kau mau apa?”

“Bukan kau, tapi anakmu.”

“Hya! Kau mau apa dengan Yoogeun?”

“Aku ingin tahu apa dia benar-benar sepertimu. Kudengar dari Leeteuk Hyung, saat kau kecil, kau suka makan sandal, Hyung.”

Kali ini tawaku semburat dan aku berlari keluar kamar menemui Kyuhyun dan Donghae yang masih gelimpangan di lantai. Makan sandal? Donghae suka makan sandal?

“Aish, mengapa dia membeberkan masalah seperti ini pada orang sepertimu?”

Kyuhyun semakin bersemangat.

“Jadi itu fakta?” selaku tak sabar. Wajah Donghae memerah.

“Tapi aku jamin Yoogeun tidak akan seperti itu.”

Tentu saja. Yoogeun bukan anaknya, kan? Mana mungkin dia mewarisi kebiasaan aneh seperti itu?

“Baiklah, aku sudah siap membuktikannya. Ini pasti heboh!”

Donghae yang melihat Kyuhyun mulai mengeluarkan properti syutingnya, panik.

“Hya! Mau kau apakan anakku? Kau mau memaksanya makan sandal?” Donghae berteriak histeris. Tangannya mencegah Kyuhyun mengeluarkan perangkat syutingnya.

“Tenanglah, Hyung. Ini tidak berbahaya,” katanya tenang sambil menyingkirkan tangan Donghae yang menghalau tangannya.

Dan keluarlah beberapa benda ajaib dari tasnya,porselen berbentuk strawberry, sandal strawberry, boneka strawberry, dan terakhir satu pak buah strawberry dalam plastik.

“Anakku sudah lima tahun, kau pikir dia tidak bisa membedakan strawberry asli dan yang bukan?”

“Entahlah, mari kita buktikan, Noona, dimana anakmu?” Kyuhyun beralih menanyaiku. Aku belum menjawab dan Kyuhyun sudah menuju kamar Yoogeun, membawanya keluar dan mulai menyetel video recordernya. Yoogeun terlihat tertarik sekali, sementara Donghae terlihat agak senewen.

“Nah, Yoogeunnie, kau tahu ini buah apa, sayang?” Kyuhyun mulai menanyai Yoogeun.

“Stlawbeli,” jawab Yoogeun dengan mata berkilat semangat. Tangannya mulai menggapai-gapai boneka strawberry.

“Bukan sayang. Ini buah kelapa, bukan strawberry!”

Aku melotot. Donghae juga melotot. Sepertinya salah besar membiarkan Kyuhyun mendekati Yoogeun. Lihatlah bagaimana ia mulai menanam kebodohan dalam kepala anak lima tahun.

“Ayo ulangi, ini buah apa, Yoogeunnie?”

“Kepala,” Yoogeun menjawab tak peduli. Baguslah, semakin bodoh saja percakapan ini. Bukan saja strawberry jadi kelapa, tapi jadi kepala. Aigoo, aku benar-benar ingin menendang Kyuhyun ke dalam truk sampah sekarang.

“Nah, begitu juga tidak apa-apa. Ini buah kepala. Oke?”

Yoogeun mengangguk senang. Lalu mereka berdua ber high-five. Aku dan Donghae tak sabar ingin segera menggemplang Kyuhyun dengan vacuum cleaner.

“Nah sekarang, ayo makan kepalamu, Yoogeunnie. Ayo pilih saja sesukamu, sayang,” Kyuhyun menginstruksi lagi. Kali ini Yoogeun turun dari gendongan Kyuhyun dan berlari senang memegangi benda-benda aneh di depannya.

Aku menghela nafas gugup. Benar-benar takut Yoogeun memilih sandal strawberry. Walaupun Yoogeun bukan anak Donghae, selama ini kelakuannya selalu sebelas-dua belas dengan ayah pungutnya itu. Namun tampaknya, anak itu sedikit pintar dan tidak mendekati sandal strawberry. Ia menimang boneka strawberry, lalu membuangnya.

Aku lega karena selanjutnya dia membuka plastik berisi strawberry. Donghae melirik Kyuhyun bangga. Kyuhyun melirik Yoogeun kecewa. Dan aku sudah tak sabar ingin mematikan video recordernya andai saja Yoogeun tidak mendadak tertarik dengan porselen berbentuk strawberry sebesar telapak tangannya.

Gawat. Yoogeun membuang plastik strawberrynya. Ia bahkan tidak membuka plastik dan memakan strawberrynya, malah membuang plastik strawberrynya ke lantai. Kuakui, memang bentuk porselennya sangat menghibur mata. Merah darah dengan bentol-bentol putih layaknya strawberry asli. Hanya saja ukurannya tiga kali lebih besar dan tentunya lebih berat dari strawberry yang benar-benar bisa dimakan.

Yoogeun menggigitnya! Dan Kyuhyun mulai tertawa kesetanan. Bangga sekali dengan pilihan Yoogeun.

“Kau lihat, Hyung! Lihat, anakmu makan porselen! Dan ayahnya makan sandal!!”

Donghae menepuk dahinya, kelihatan semakin senewen. Tangannya buru-buru ingin mematikan video recorder. Untungnya, Donghae batal mematikannya, karena dua detik berikutnya terjadi hal yang sangat ingin kami lihat selama ini.

Gagal menggigit porselen strawberrynya, Yoogeun kesal melirik Kyuhyun yang tertawa sampai jongkok. Dengan mengagetkan, mendadak tangan kecilnya mengangkat porselen strawberry itu, dan..

Duak!

Porselen merah itu menghantam dahi Kyuhyun.

“Kepalaku!”

Aku dan Donghae menganga. Antara ingin tertawa dan cemas kepalanya bocor. Begitu Kyuhyun yang terjengkang telah bangkit duduk sambil memegangi dahinya, dan tak kulihat darah mengucur dari sana, bergulinganlah aku dan Donghae di lantai.

*

Lee Donghae POV

Kyuhyun mengompres kepalanya dengan es batu. Dahinya memar kebiruan. Mulutnya meringis sambil sesekali ingin menangkap Yoogeun yang sedang bermain kereta api di depannya. Aku duduk di depannya dengan mata waspada. Aku takut Kyuhyun membanting anakku.

“Aigoo..” suara Sungmin Hyung dari balik pintu. Rupanya mereka sudah tiba, para penjemput Kyuhyun. Sungmin Hyung dan Hyukjae.

“Apa kepalamu baik-baik saja, Kyu?” Sungmin Hyung mengangkat kompres dari dahi Kyuhyun. Kyuhyun tak menjawab. Hanya meringis sambil melotot beberapa kali ke arahku.

“Aish, Hya Hyung! Donghae melatih anaknya jadi pembunuh bayaran!” teriaknya jengkel. Hyukjae tertawa heboh sambil menggendong Yoogeun senang. Aku ikut tertawa sambil menatap Eun Hee yang sedang mengupas apel di sebelahku.

“Aigoo.. Yoogeun-ah.. lain kali jangan lempar dengan porselen, lempar saja dia dengan botol kecap!” tawa Hyukjae membahana. Kelihatan bahagia sekali karena Kyuhyun meringis kesakitan. Kyuhyun menendang lutut Hyukjae beberapa kali sambil menggerutu.

“Apa kita ke rumah sakit saja, Hyuk?” Sungmin Hyung meminta saran.

“Tidak perlu. Buang-buang uang saja. Biar saja dia benjol seperti itu. Ini sebagai pengalaman hidup, Hyung.”

Kyuhyun melotot.

“Hya! Kepalaku sakit!”

Hyukjae menaikkan kakinya dan menendang lutut Kyuhyun.

“Aish dasar bocah manja. Hanya memar satu senti. Nanti malam juga sembuh!” balas Hyukjae. Kyuhyun menggerutu lagi, kali ini terlihat seperti mengeluh pada Sungmin Hyung. Setelah mendekam setengah jam sambil memaksa Kyuhyun pulang ke dorm, akhirnya mereka berangkat pulang juga.

Tinggallah aku dan Eun Hee, serta Yoogeun yang nampak tidur kelelahan di sofa.

“Ada apa?” Eun Hee menyenggol lenganku.

Aku menoleh, mengambil seiris apel dan menggelengkan kepala.

“Tidak ada apa-apa. Memangnya kenapa?”

Eun Hee memegangi wajahku, memaksaku menatapnya.

“Kau tidak pandai berbohong, Donghae-ah.”

“Aniya..” kataku sambil menepis tangannya, “Aku tidak bohong, aku baik-baik saja.”

Eun Hee menyenggol lenganku lagi.

“Kau selalu pulang tersenyum saat sedang baik-baik saja, Hae-ah.”

Aku tersenyum. Sedikit memaksa.

“Apa soal permintaan manajer agar kita bercerai?”

Aku terkejut. Menatapnya.

“Kau tahu?”

“Baru tadi pagi. Manajermu mengatakannya padaku.”

Aku semakin bingung.

“Lalu, bagaimana?”

Eun Hee mengambil apel. Menggigitnya sedikit. Lalu menoleh ke arahku lagi. Kelihatan tidak terbebani sama sekali.

“Terserah kau saja. Aku akan mengikuti semua keputusanmu,” lanjutnya.

“Aku tidak ingin. Enak saja mereka seenaknya menyuruh kita menikah, menyuruh kita bercerai. Apa mereka pikir kita mainan?” aku mulai emosi.

Eun Hee tersenyum simpul.

“Seharusnya dari awal kau tidak melibatkan perasaanmu, Hae-ah,” selanya.

“Semudah itu, ya? Kita hidup serumah. Apa maksudmu tidak melibatkan perasaan?”

Eun Hee merangkul pundakku.

“Eun Hee-ah, realitas dan sandiwara itu juga ada batasannya. Seharusnya mereka tahu benar tentang ini.”

Eun Hee menggenggam tangan kiriku.

“Bukankah itu memang tugas kalian, membuat sandiwara terlihat nyata?” sahutnya sambil tertawa ringan. Aku malas menggubrisnya dan memutuskan menyetel televisi. Berlagak tuli.

“Donghae-ah, jangan terlalu naïf. Kau ini sudah besar.”

Aku benci Eun Hee yang mulai seperti nenek-nenek.

“Kalau mereka semudah itu menyuruhmu mengubah kehidupan sehari-harimu jadi sandiwara, mengapa kau tidak mengubah saja sandiwara itu jadi nyata?”

Kepalaku tegak. Mencerna ucapan Eun Hee yang setengah memusingkan.

“Kau bisa pura-pura kita bercerai. Seperti juga mereka yang seenaknya menyuruh kita menikah, bercerai. Semudah itu. sederhana, kan?”

Aku mendongak. Mengamati plafon. Masih bingung.

“Dan jika ketahuan?”

Eun Hee menaruh tangannya di pundakku.

“Mudah saja, mereka tidak akan diam. Mereka pasti membelamu. Bukankah kau juga produk unggulan agensimu?”

Benar juga.

“Apa itu artinya kau tidak mau berpisah denganku, hm?” rajukku.

Dia tertawa lagi.

“Siapa yang mau memberiku uang tanpa bekerja kalau bukan kau, Hae-ah?” lanjutnya.

Aku memukul kepalanya. Selain menyebalkan, dia juga matre sekali rupanya.

“Manis sekali suamiku!” katanya sambil merangkul lenganku.

“Kau dapat ide darimana?” kataku sambil mematikan televise. Eun Hee mengubah posisi duduknya, menjangkau apel dan mulai mengupasnya lagi.

“Tentu saja dari adikmu yang baik.”

Aku mengernyit.

“Kau tidak sedang membicarakan Kyuhyun, kan?”

Ia menjentikkan jarinya.

“Benar. Dia yang memberitahuku. Adikmu itu ada gunanya juga,” lanjutnya sambil terkekh.

“Pantas saja kau tidak mengusirnya. Berapa lama dia di sini sebelum aku datang?” tanyaku penasaran.

“Satu jam. Beruntung sekali dia masih hidup.” Eun Hee tertawa lagi.

*

Eun Hee POV

Satu masalah kuanggap selesai. Aku tidak yakin secara pasti itu sebuah solusi. Namun sepertinya aku tidak punya pilihan lain. Setidaknya Donghae bisa tidur dengan tenang sekarang. Bahkan mendengkur. Pagi harinya dia sudah nyaris lupa dengan urusan perceraian dan reality show usulan manajernya. Moodnya sudah kembali. Senyumnya lebar, dan dia tertawa keras sekali saat memandikan Yoogeun pagi ini. aku sedang menata piring di atas meja makan saat keduanya sudah rapi dan wangi, menuju meja makan sambil berpegangan tangan. Yoogeun mengenakan kaos abu-abu yang sewarna dengan Donghae. Mereka juga mengenakan kacamata dan topi seragam. Donghae hobi sekali membeli kaos pasangan dengan Yoogeun. Melihat mereka, mau tak mau aku tersenyum. Donghae tampan, dan Yoogeun manis sekali. Aku bangga menjadi bagian dari mereka.

“Appa, apa Kyu Hyung juga ikut kelja?” Yoogeun bertanya sambil menaiki kursi makannya.

“Ne. kenapa Yoogeunnie suka sekali dengan Kyu Hyung, hm?” Donghae ikut duduk di sebelahnya.

“Kyu Hyung kelen! Sepelti pohon!”

Nah, aku dan Donghae melongo. Pohon? Kyuhyun seperti pohon? Oh ayolah, anak itu memang tidak seperti manusia, namun sepertinya dia juga tidak mirip pohon. Dan lagi, anakku menganggap seperti pohon itu keren?

“Seperti pohon?” Donghae mengulangi, kelihatan sangat penasaran.

“Ne. Panjaaaang… sekali… Appa…” Yoogeun mengangkat tangannya ke udara.

Tawaku meledak. Jadi maksudnya, Kyuhyun keren karena dia tinggi? Mari kita lihat Donghae. Kira-kira bagaimana dia menanggapinya? Dia hanya berdehem dan pura-pura makan dengan tenang. Aku tahu setengah hatinya ingin melempar Yoogeun ke dalam mangkuk sop.

“Yoogeun-ah.. Appa juga keren, lihat, Appa-mu tampan sekali.” Tanganku menepuk pipi Donghae, sementara Donghae mmeasang senyum manis penuh ketidak relaan. Lelaki dengan ribuan atau bahkan jutaan wanita menyukainya, tidak diakui oleh anaknya sendiri. Penghinaan ini pasti sangat melukai harga dirinya. Namun bukan Donghae jika tidak bisa pura-pura baik-baik saja.

“Appa kulang panjang.”

Jduar!

Seperti ada petir menyambar jambul Donghae.

Donghae tidak bisa lagi memaksakan senyum. Ia bangkit berdiri dan mengayunkan Yoogeun ke udara. Aku tertawa lagi. Yoogeun memang anak pintar. Bahkan di usianya yang masih lima, dia sudah bisa mempermainkan emosi ayahnya. Aku suka anak ini.

“Tapi Yoogeun sayang Appa, kan?” Donghae akhirnya mendudukan Yoogeun di kursinya. Yoogeun mengangguk lucu. Masih tertawa senang setelah mengayun-ayun di udara.

“Appa telbaik sedunia!” katanya sambil mengangkat sendok.

“Bagus. Anak pintar. Yooegeun terbaik sedunia!”

Lalu keduanya ber high-five. Menyisakan aku sebagai penonton yang bahagia. Anakku, juga suamiku, yang lucu dan menggemaskan, sekali lagi membuat pagiku cerah.

“Bagaimana dengan Umma?” aku ikut nimbrung. Memajukan wajahku mendekati Yoogeun.

“Kata Kyu Hyung, Umma paling gendut se Kolea!”

Kali ini petir dan geledek yang menyambar telingaku. Kyuhyun! Kau mau mati, hah?

Donghae dengan tidak sopan tertawa lepas di depanku. Meskipun menutupi mulutnya, kelihatan sekali kalau dia tidak berusaha berhenti tertawa. Anak itu memang menyebalkan.

*

Hai.

Hehe.

Lelah menunggu? Saya juga. Lelah menunggu kesempatan, juga ide menulis.

Dengan part 9 ini, berarti hanya tinggal satu part lagi. Saya tahu pasti banyak yang kecewa dengan kualitas tulisan saya yang makin buruk, atau joke yang tidak lagi lucu. Karenanya saya mohon maaf sebanyak maaf yang bisa anda berikan. Selamat membaca dan semoga sempat mengomentari.

Regards: Haidar Fikri.

98 thoughts on “This Boy and My Nightmare 9

  1. Ya…akhirnya muncul juga…
    *peyukkk*

    Stelah lama nunggu,hingga hmpir ptus asa *apade*
    Suka bgt pas Kyu dsambit porselen ama Uri Lovely Yogeunie..*djambak*
    Mgkin krna udah mnjelang klimaks jd joke ny agk kurang y..*sotoyini*

    Tp tetep Daebak..
    Klo aq pnya 10jmpol,tak beri 9 buatmu Fid..
    Lanjoooottt..

  2. akhirnya! Keluar. mwahahaha! Mwahahaha!!*gulung gulung-kejedot-mati* Ngakak asli! Sumpah ini lucu. Kyuhyun.nya! Astaga! Ngajari keburukan dan keanehan pada yoogeun. Wkwkwk. Apa itu, stroberi jadi kelapa. Parahnya, dianggap kepala ama yoogeun*adjgmtpw* selalu, ff.nya mengocok perut. Tinggal part terakhir. Cepet publish ya😄 *HOG k 3 ama TLE msh d tggu yo xD*

  3. wuaaah nongol jugak ! kangen bca inih hehe wuaa ngakak bngt , kyu ada ada aja sumpah. trus yg mslah tinggi badan ? jleb bngt gila haha. mereka jadi keluarga bahagia ya. wah , 1 part lagi ya ? aku tunggu ya🙂

  4. Fidaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
    You’re back!!
    Hikseu..

    Kangen sekali sama ff kamuuu..
    N aku td hampir aja kejungkal dari kursiku pas buka nie blog n ada update..

    Finally..uri TBMN updated..

    Dan…kamu selalu sukses bikin aku ketawa sampe gemeteran.
    Suka sekali..
    Suka suka suka..
    Keep writing peliiiis..

    Kyuuuuuuuu..lolololol

  5. fidaaaaaaa kyaaaaaaaa!!!!! akhirnya kau kembali juga….ya alloh..tau kah kau seberapa rindunya diriku akan tulisanmuu?? *halah apa inii???
    ngga lucu? iya ngga lucu…tapi lucu banget! hahahahaha demi apa?! aduuh saya sampe bingung mo komen apa saking senengnya kamu coomeback.
    OMG!!! fida! i’m your fans…….hahahahaha

  6. WoooAaaaaaaaaahhhhh gag terima! Ga terima hae dibilang kulang panjang… Yang kulang panjang ya episode iniiii huweee mau lagii wkwkwkkk yoogeun ank setan tubuhnya melayang..

    Gilak. Gilaaaaaaaakk. Nyahhahahhaaaaaaaaaaaaa

    Hadehhh fida Mr. Headstone juga dinanti.. The LoSt Empire apa lagiiii hyyayayayaaahahahhaaaaa

  7. Hyaaaa akhirnyaaaaa~!!!!
    jujur aja, selama 2hari ini aku terus ngubek2 blog ini, ngebaca ulang semua ff, gatau knpa tiba2 kangen. dan brusan, pas abis bca semua, sdkit agak gak percaya ada postingan bru. daaannnn, ternyata postingannya ff favoritku, TMBN! Jujur aja, aku kecewa tkt2 kalo fida eonnie ga ngelanjut ff2 ini lg. kecewa lahh~ hehe. tp postingan ini mendobrak(?) sangkaan saya itu. senangnyaa~
    HAA? PART 10 END? AAA~ kenapa cepet bgt?? T-T pdhal bru aja senenggg.. mhuhuuu
    ah baiklah, pkonya tetep ditnggu, lama jg gpp deh. asal tetep dilanjut, jgn kepikiran buat ga ngelanjut ya eon… plis. eh iya, Mr.Headstone jg dtnggu, jujur aja penasaran ama si Je. ama yg laen juga, TLE, kalo bsa sekuel ke-3nya HOG jg boleh haha. yosh baiklah, saya rasa ini udh kepanjangan. saya hanya menyampaikan kerinduan saya(?) gomawo buat lanjutannyaa^^ n always waiting ur ff eon. hwaiting, fighting, gdluckkkkkkk!!!

  8. Muahahahahaaaaa…
    Sumpah ini lucu banget😀
    ngebayangin Kyu yg sarapnya putus kaya gitu aku jadi makin kesemsem #jiah
    Akhirnya lanjut juga.. masih sama kaya part part sebelumnya, selalu kocak bikin aku ngakak sendiri, senyum senyum sendiri kaya nenek gila(?), dengan feel yg selaluuuu aku dapet.
    Ditunggu part terakhirnya…

  9. oh iyaa, saya suka ff ini tmbahnya castnya Suzy. gataudeh dari artis cewe korea, saya paling suka Suzy. dan aku rasa, suzy cocok ama donghae muahaha. (krik, kaga ada yg nanya dan gada yg pngen tau-_-) kalo di mr.headstone, je itu ngerupain(?) siapa? biar berasa feelnya kalo udh ngebyangin mukanya mah..

  10. Huwaaaaaaaaa dah lama nh nunggu ny.akhirny muncul jg!
    Kocak abissssss
    Btw mana mr.headstone ny?
    Ditunggu yah.gomawo:-D

  11. akhirnya setelah sekian lama di post juga
    kenapa gak sampe 12?
    jokes nya masih lucu kok
    ngakak kyuhyunnya teraniaya
    itu si yoogeun polos banget ck

  12. Yaampun.. Akhirnya muncul juga mbaaak *jambak Kyuhyun*lempar ke Zimbabwe*

    Seperti biasa, aku menyukai FFmu. Tapi bolehkah aku jujur?

    Sebenarnya.. Di cerita ini.. Aku seperti kehilangan ‘gaya Afida Husniya’. Nggak tahu kenapa, rasanya di FF ini kelihatan agak aneh dan maksa. Ada apa denganmu, eonnie?

    Aku nggak bilang ini jelek. Tapi FF ini bukan hasil maksimal dari eonnie. Aku dan banyak pembaca lain sabar menunggumu, eon. Jadi jangan terlalu memaksa. Arasseo?🙂

    Mianhae kalau ucapanku menyakitimu, eon. Chu chu~ :* *hug Fida eon*kabur sebelum dikeroyok fans Fida*

  13. nyahahaha setelah penantian panjangnya nikita willy, akhirnya diupdate juga~ /plak
    aku kaget pas dikasitau sama Meta eonn jalo TBAMN udah update. Langsung buka deh hehehe.

    AbangKyu…. ngalawak sumpah! Udah bener bener dijawab strawberri malah diajarin kelapa huahaha =)) dan… “appa kulang panjang” itu yg bener bener ngakakin

    Ditunggu updatenya ya eonn. Dan welcome back! =))

  14. Eonnie, bogoshipo…*peluk eonn*
    mian aku jrg komen disini,hhe *ditimpuk*…
    Hyaaaa aku pengen ngakak pas bayangin reality show bkinan kyu, sumpah itu lucu bgt…, semangat eonn.. Semoga next partnya ga lama”.., tp walaupun lama aku akan menunggu..hha…
    Semangat eonn

  15. demi jenggot nya om ahmad dhani, ini lucu banget kak fidaaaaaaaaaaaaaaa
    kangen aku terobati abis baca part 9 ini keke~
    KAK FIDAH KEMBALIIIIIIIIIIIII *lari bertelanjang kaki* lol xD

    ditunggu loh buat HOG 3 sama TLE. semangat ngelanjutinnya ya kak! semoga numbuh banyak ide di kepala ._.

  16. asikk :)) author kembaliiii
    joke’na lucu kok! gw bcana ngakak malah😄
    tulisan’na gk mkin buruk kok ^^

    wkwkwkw kyuhyun d lempar porselen *evil laugh
    akhir’na kyuhyun yg tdk trklahkan, dikalahkan oleh bocah hohoho
    donghae puk puk… walau krg panjang tetep ganteng kok😀

    lanjut🙂
    btw lanjutan TLE dong, gomawo ^^

  17. Aigoo.. Yogeun sayang, Donghae appa memang kurang panjang, tapi dia adalah namja paling tampan sedunia.. Kalau kau mau yg lebih keren(baca: panjang), lihatlah ChangMin hyung atau Kris hyung, oke?

    Tapi ingat satu hal geunni, Donghae yg paling tampan!
    *gandeng hae*

  18. Aaaakkkkhhhh!!!!! ya ampunnnnnnn….akhirnya muncul jg…
    aku dh lama ga berkunjung …ehh tnyata udah ada! akhrnya..Trima kasih ^^
    Okelah ku baca dulu ya..

  19. Aku dh slse baca ni..hahaha, kyu akhrnya km kena batunya ya hahaha
    aduh itu stobeli..jgn di mkn dong porselen strawberry-nya yoogeun-ah hehe
    Eun hae skrg jd manis ya skrg, ga marah2 lg..
    Oh ya Fida..bknnya hae n klrgnya itu tinggal di apartment lt.10 ya? di apartment yg sm spt dorm suju??
    Haahhh tak terasa tinggal 1 part lg..okelah di tgg ya lnjtnya jgn lama2

  20. Hahh, AKHIRNYAA! *nahan tangis* Makasih unni sudah mau melanjutkan ff ini, tetap! Aku kembali dibikin ketawa setelah sekian lama nunggu TBMN ga kunjung hadir. Yeah, 1 chapter lagi, unn dan aku akan terpuaskan! Haha.

    Emang ya, Kyu disini multifungsi(?) dan bisa menjadi malaikat sekaligus setan dalam sekali waktu. Sumbangan idenya tentang ‘pura-pura’ itu sangat membantu. Paling ngakak pas ngomongin masa kecil Hae yang suka makan sandal! Huahaha, Hae ajaib kalo gitu.wkwk.

    Ditunggu part 10nya unni…:D.

  21. kluar….
    wkwkwkwkwk….
    lucu liat bagian akhir part9…
    tp sedih pas bc awal”nya….
    kyu trnyata baik jg yahh….
    ayoo lanjooooot!!!!!

  22. Well, aku termasuk salah satu yang nungguin fanfic kamu lho kak! (nungguin author hiatus nggak gampang ternyata hahahahah.)

    joke-nya nggak garing kok. ini saya malah dibikin ngakak malem2. Apalagi pas kyuhyun bilang ke yoogeun “makan kepalamu,” lololololol

    Jadi ini kurang satu part lagi ya..? Kok cepet banget? Kayaknya kok baru sampe klimaks ya heheh
    yo wes next chapternya tak tunggu~

  23. Hwahaahhahhahaha
    Aq bahagiaaa \(>0<)/
    Eonnie jeongmal gamsahamnida…
    Akhr.a publish😀
    aniyooo
    aq tetep suka sama karya eonnie…
    eonnie author favorite aq😀

    keep fighting eonnie!!

    #eh iya aq selalu menanti TLE sama sekuel HOG *maruukk

  24. ini sumpah bikin aku ngakakk gila2 an apalagi pas yoogeunnya bilang kyuhyun seperti pohon,
    jiakakkakakakkkkk .. ga kuat duuuhhh, chapter selanjutnya jangan kelamaan ya eon publishnyaaa hahaha
    terus berkarya yah eonnie, fighting !!

  25. thor dirimu sedang ngedrop yah… sampe page ini berdebu…
    padahal fans sudah teriak2
    smangat donk ayo SMANGAT!!

    Kyu tetep evil dan strawberry=kepala??
    donghae terbaik sedunia (stuju) *bkn udinsedunia y
    kyuhyun kaya pohon (stuju)
    eunhee gendut sedunia???😦

    fighting!!!!

  26. Huwahahahaha…

    #guling guling
    eon,,serius.
    ini lucu..aku kayak orang gila gara-gara ff ini,ketawa sendiri di depan laptop.
    lanjuuuuut eon..

  27. kyahahahahha ,,
    aiiigggooooooo cho kyuhyun ,,
    suami ku itu emang benar* #plakkkk …..

    bagusss ff nya fida ,, tapi sayang kurang panjanggg …..
    suka pas adegan Yoogeun kyuhyun ,,,,
    koplakkk dahhh ,, kyuh evil bangettt …..

  28. akhirnya setelah lama nunggu FF ini muncul juga🙂
    keren! haha kyu kayak pohon? setuju! *highfive bareng yoogeun
    ah eonni, aku suka kalimat ini –> Seperti ada petir menyambar jambul Donghae.
    huahaha ngakak ngebayanginnya, jambul donghae kalau disambar petir gimana jadinya ya? :p
    yah, selanjutnya part terakhir ya eonn? padahal gak mau ff ini cepet end u,u tapi aku sebagai readers cuma bisa ngedukung apapun keputusan eonni :”
    fighting eonni!! ^^

  29. part ini cukup bgs, tp menurut saya kaya ada yg kurang tp saya jg ga tau apa….

    smangat terus author ditunggu part terakhirnya

  30. Finally Fidahusnie is back.. Hahaha tiap detik, menit, jam, hari bUka” blokmu dn akhirnya pd malam minggu kliwon(nyawor) kau kembali…
    Sumpah berani dicium Kyuhyun saya, tiada author selucu non Fida, walau kualita menulis menurun(menurut non Fida) tpi menurut saya aman” aja.. Sule kalah lucu deh ma deretan huruf berjajar yg kmu rangkai.
    cukup saya menanggapi kembalinya seorang Fidahusnie..

    Lanjut sya komen tentang pasangan yg beranak ini.. Hahah makin luccuuu ditambah keexsisan suami ane(read Kyuhyun) menambah level sakit prt saya.
    Fighting non Fida.. Jgn frustasi lagi banyak yang mendukung anda(?)…

  31. akhirnya setelah berbulan-bulan-bulan ditunggu nongol juga ni kelanjutannya..
    hahaha,,tetep ni part buat aku ngekek..

    aigoo.. itu kenapa laki aye ditimpuk pake porselen???
    *usap jidat kyu*

  32. akhirnyaa…
    aku slalu nunggu comebackmu eonni,!!
    tetep lucu qo skrg aja q ngetik msh smbil ketawa-ketiwi, eonni bisa aja deh mlesetin kata2”ayah pungut“…
    DAEBAKlah pokoknya🙂

  33. Aku baca lagi, dan ketawa lagi, lupa sama laporan kuliah yang numpuk.. (malah jadi inget neh)

    Daaaaaan tak apa kan kalo aku comment lagi? Hehe.. Lupa nih..
    Anyeong fida..
    Maafkan istri Donghae ini baru nyapa.

    Jangan cuma satu part dong.. Sampe part 100pun aku setia menunggu mu..

    Hwaiting fida! ! !

    FFnya really Rockin’!

  34. anak kecil kalo diajarin ga bener oke juga ya…. jadi terinspirasi hmmmmm

    bagus FF-nya, ayo lanjutkan, lama sekali menanti FF ini

  35. annyeong…..
    akhirnya yg ditunggu keluar juga……
    dah lama nunggu kelanjutannya ni FF….
    sumpah,,,,baca ni FF ngakak……
    lucu buangettttt…..
    haahaahaa…..
    ayo lanjut lg ya….

  36. Aigoo…stelah pnantian yg sekian lma,akhrny publish jg.kangen ma ne ff cinguu..kangen ma karya2ny cingu yg cukup mghbur.kocak bnget part ini,interaksi antar yoogeun ma kyuhyun lucu.d tnggu karya2 lainy cingu

  37. kerennnn…. ngakak aq pas ada kyuhyun nya… pa lgi pas kyu bilang. “Nah sekarang, ayo makan kepalamu, Yoogeunnie”
    hahaha… apa apaan si kyu.. ngakak pas baca..
    keren chingu..!! q selalu setia menunggu FF mu yg lain… semangat..! ^^

  38. KYAAAAA EONNI UDA COMEBACK!!! xDD ah bogoshipo! bogoshipo! hampir setiyap hari ngecek blog ini, berharap ada secercah harapan dari yoogeun~ -abaikan-

    daaaaan aku ngangkak baca ini! sumpah ide eonni dibagian2 komedinya bener2 ngena! ditambah dgn pilihan2 katanya! omo! makin ngangkak hahahahaha~ bagus eon! aku sukaaa :DD

  39. Wahahahahahaha..
    Kyuuu.. Malangnya dirimu.. Dicium porselen..
    Pas kyu dibilang keren aku melongo.. Kaya pohon, aku ngakak.. Pas hae dibilang kurang panjang aku jungkir balik dch.. Lol
    last part ditunggu..
    Hwaiting!

  40. Alhamdulillah, muncul juga ni ff yg udah hampir jd fosil:p
    Tapi karna nunggu kelamaan feelnya jadi ilang nih…
    Next part semoga cepet publish^^

  41. sumpah unn ini ff masih berhasil bikin aku ngakak guling guling
    lucu banget waktu kyu dilemparin sama yooegeun itu anak emang pintar tapi tetep aja mirip sama donghae
    kasian banget itu donghae hidup nya penuh dengan aturan ckck
    kyu walaupun evil tetap aja masih ada sisi baiknya hehe
    seneng deh liat coupel yg satu nih

  42. Pertama kali liat Eonni Fida balik, tangan langsung diudara dan berteriak yeay! << abaikan.

    Aku kangen sama semua ff eonni #pelukfida
    pas liat TBMN mataku langsung berbinar dan meninggalkan youtube dan langsung baca. Alhasil setengah mati aku menahan ketawa, Daebak Daebak Daebak.

    Tapi, tinggal 1 part lagi y? Ditunggu y eonni.

  43. Annyeong. dian imnida. salam kenal ya. penghuni baru dsni. hehe

    shock bgt, pas lg nyari2 ff lain eh liat ff ini. penasaran bgt dr dulu #lebay# sma donghae dan eun hee nya. akhir’a mereka seperti itu juga. haha
    ditunggu part end’a. happy ending ne^^

  44. Sujud syukuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…. akhirnya FF ini keluar juga. walau aku telat menyambanginya.
    doh! makin lawak aja nih keluarga. aku selalu jatuh cinta sama keluarga satu ini. Astaga! Harusnya kyuhyun dituntut atas perbuatannya meracuni pikiran anak di bawah umur. Aigoo! Aku masih tertawa terpingkal-pingkal nih. sayang banget part yang ini gak gitu panjang. ketawaku sempat tersendat, tapi tetep daebaaaakkkk!!!
    satu part lagi? mworago????????????
    jangan dooooooonnngggg!!!!!! aku masih pengin tau kelanjutan keluarga super cacat ini #ups
    aku cinta fida eonni, jadi ceritanya diperpanjang lagi yaaaaa. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    annyeong! muah muah muah

  45. gimana kabar’y? dah lama gak publish cerita ini,…
    benar2 menghibur pikiranku yang lagi bad mood.

    Good Luck, d tunggu lanjutan’y n ff kamu yang seru2,…

  46. Gyaaa…. Fida is back!!!

    Setelah lama dinanti akhirnya nongol juga.

    Tulisanmu masih tetap bikin aku ketawa kok. Tetap semangat ya. Di tunggu kelanjutannya dan jangan lupa juga dg The Lost Empire-nya ya… ^_^

  47. Wkwkkkkkk bgus ko chingu cerita’a… ^^
    Joke’a jg lucu beud,q za bca’a mpe g kelar2 gra2 sbuk ktawa ngakak mpe prut skit..

  48. Annyeong fida eonn…new reader soora imnida..94line.salam kenal*bow*
    aq sering baca ff eonn d fb..n bikin ketagihan baca..makanya aq lngsung lari k blog ini..hehe
    tapi sempet sedih karna kmren hiatus..tapi skrng dah balik lagi.yeeeee*tiup terompet*

    Hahaha..seperti biasa..baca ff eonn bikin sakit perut,ngakak guling2 ga brenti2..

    Yoogeun-ah..pinter bangett,anak siapa siii*cubit pipi yeogeun*
    appanya makan sendal,anaknya makan porselin.wkwk
    kyu nasib mu apes banget..d lempar porselin ampe benjol..

    ‘kurang panjang’ aigoo.yoogeunnie jujur banget,yeogeun ga bisa boong dikit ya??*d tabok bang hae*

  49. TBMN ternyata sudah dipublish….😀 q telat baru liat sekarang.
    waktu Eun Hee bilang “Walaupun Yoogeun bukan anak Donghae, selama ini kelakuannya selalu sebelas-dua belas dengan ayah pungutnya itu.” Apa? Ayah PUNGUT?? sumpah ini kalimat bikin Aq ngakak guling2..wkwkwk~~

    Ok, Next partnya selalu ditunggu^^
    Tetep semangat ya^^

  50. ye~~~~
    agak telah baca ya aku!!! hehehe
    wah, Kyu kalah ma Yoogeun. wkwkwk
    eh, ntar lnjtannya gmana ni?? pura-pura cerai??

  51. akhirnya setelah sekian laamaaaaaa . tetep lucu deh . aku suka waktu kyu dibanting poselin hahaha sumpah itu pasti sakit banget deh . wah tinggal 1 part ? cerai beneran gak nih ? penasaran

  52. Aq dah baca eonni.. Wah 1 part terakhir ya.. Gilaaaa eonni apanya yg gga lucu? Aq ampe terpingkal2 baca kelakuan si kyu ma si yoogeun..

    Suami aq *kyuhyun.red mang master of evil… Hidupnya pst dieksistensikan tuk ngeganggu org…

    Btw… Eonni aq tunggu the lost empire nya ya.. Kangen ma kyu-raina-aiden

  53. alhmduliallah ,,, engkau memberikan mukjizat pada author ini sehingga bisa update ini FF..#plakk
    aku nunggu ini mpe bertahun2 #lebey

    smoga happy ending aja deh,kkk
    semngat lanjutin yaaa^^ cepetan,,kkk

  54. Ini lucu benar2 lucu sumpah demi apapun ini lucu. Aku ini aneh y k0k seneng ngeliat kyu menderita hahahaha…baiklah sepertinya otakku memang tidak jauh2 dr EunHaeKyu…hahahahaha..cingu keren bnr2 keren. Sebener’y aku udah lama bc epep ini dr part 1 sampai yg keberapa tuh lupa d fb,tp nungguin next part’y luamaa bgt kirain gak bkal d lnjutin lg,keren cingu sukses deh! Hwaiting.

  55. Hahaha… Aigo…Yoogeun anknya lucu bgt!!!
    Aku sampe ngakak guling2 pas dia ngomong ‘kyu hyung olangnya keleenn!!! Sepelti pohon!’ hahaha aigo..geli bgt
    ekspresi donghae jg tergambar jelas. Apalagi pas yoogeun bilang lg ‘appa kulang panjang’ hahaha
    Dan waktu kyu kena getahnya sendiri, ditimpuk pake porselen strawberi haha…
    Eonni…ff nya daebak
    gumawo jeongmal gumawo

  56. annyeong oenni,
    aku reader baru disini nama aku Nur Lita 96lines
    oen FFmu itu semuanya Keren-keren bin lucu banget dehhh
    tapi juga romance,
    aku nunggu lanjutannya this boy and my nightmare part 10nya dong
    soalnya FF in salah satu favoritku juga…
    Keep Writing and Hwaiting ya oen 😀

  57. Aish..
    Tenang thor.
    Sumpah ini masih lucu..
    Masih bagus.
    Aq sampe ngakak guling2 baca ini.
    Untung baca d rmh bkn d jln.
    Kl ga bs d kira sinting aq..
    Kl ada yg baca trus ga ketawa. Nah tu org baru ga lucu.
    Kekeke.
    Semangat thor!!!!

  58. Kereeen…. Benar2 menghibur eonnie. Aku kangen ff yg kayak gini, ringan, tapi perasaan dicampur aduk, trus kebayang kemana2. Aku reader baru ff ini, dan terkesan sama gaya penulisan eonnie. Next part belum ada ya? Ayo dong eon..dibuat. Readermu menunggu. Gak enak digntung. Hehe. Keep writing eonnie~

  59. baca ff ini bkin mata melek, ketawa ngakak, n teriak” gaje
    wkwkwk
    ikutan gila🙂
    tinggal 1 part kan??ayo dong dilanjutin

  60. Aku berharap bisa komunikasi dengan authornya,ff ini benar2 humornya kena banget,tapi kenapa berhenti sampai disni,,,im waiting fida-shi,,,

    I will be waiting for the next chapter, but please take your time, we all want the best from you

  61. mengobati kerinduan…dulu baca di notes fb Affida Husnie deh kalo g salah…padahal udah baca dulu, tapi tetep aja ngakak guling-guling…selalu suka tulisanmu

  62. Yoogeun Jangan berkata seperti itu Nak gak baik .Appa mu bukan pendek sayang tapi kurang tinggi..hehehe *mianhe oppa* Kaburrrrr…..

    Bener-bener selalu bikin esmosi dan ngakak… entahlah kau bisa membuatku jadi org gila.. ngakak sendirian..hehe

    Aku tunggu part selanjutnya ya Thor ~ semangat…

  63. aku puas banget kyuhyun palanya benjol, dia udah kaya setan sih nakal banget.
    tingkah donghae yg selalu kompak sm yoogeun jg manis banget, pantes kalo eunhee bingung bedain mana anak, mana bapaknya. suka banget pokoknya sm keluarga kecil ini.

Leave a Reply

