This Boy and My Nightmare 8

Main Cast: Lee Dong Hae, Lee Taemin, Lee Eun Hee, Kim Yoogeun, Lee Hyukjae, Cho Kyuhyun

Support Cast: All Suju and SHINee members

Genre: Romance, Comedy

Rating : All Ages

Pagi ini aku terbangun dengan tersenyum.

Eun Hee tertidur sambil memegangi tanganku. Wajahnya menelungkup di dadaku. Aku bangun karena mendengar suara Yoogeun yang merengek di belakangku. Aku menoleh dan melihatnya merengut. Aku merangkulnya dan dia menjambak rambutku.

“Appo.. Yoogeun-ah…”

Eun Hee ikut membuka matanya. Melihatku dan Yoogeun yang menjajah kepalaku, dia tertawa lebar, kelihatan bahagia sekali. Ia mencubiti pipi Yoogeun yang masih mengantuk dalam gendonganku.

“Sayang, sudah tidak sakit, kan?”

Aku menggeleng, dan Eun Hee memukul kepalaku.

“Aku tanya Yoogeun, kenapa kau yang jawab?”

Aish, lihatlah, aku diabaikan lagi!

Aku mengangkat Yoogeun dan menyerahkannya pada Eun Hee. Eun Hee meringis, mulai meneriakiku yang akan masuk kamar mandi.

“Yaa.. Kenapa marah lagi? Apa salah aku bertanya keadaan anakku?”

Aku membuka pintu kamar mandi, menyalakan keran air panas. Sambil menyambar Koran, aku melirik Eun Hee yang masih mengomel karena aku bertindak kekanakan lagi.

“Aku kan juga sakit,” kataku malas. Menekuri koran  lagi.

Eun Hee mendudukkan Yoogeun di sofa ruang tamu. Ia berdiri didepanku, namun aku malas mendongak untuk melihat wajahnya. Pasti dia akan mengomel lagi.

“Sayang, kau sudah tidak sakit, kan?”

Eh?

Eh..

Eh..

Tangannya memegangi pipiku. Ia sedikit membungkuk sambil mengusap pipiku. Ia tersenyum lebar dan aku nyaris pingsan melihatnya dari jarak sedekat ini.

“Sepertinya sudah tidak sakit. Berangkat jam berapa hari ini?”

Aku tidak menjawab karena tangannya yang naik memeriksa suhu dahiku. Aku bisa merasakan separuh nafasku tersangkut di paru-paru. Rasanya sesak.

“Kau kenapa? Kenapa tidak menjawab pertanyaanku?”

Dia menurunkan tangannya, memegangi pipiku lagi.

“Tidak. Ti-tidak ada. Aku mau mandi dulu.”

Aku pasti mati kalau gadis itu memegangi pipiku lagi.

Aku bangkit berdiri sambil sedikit bergegas menyambar handuk. Eun Hee mengikutiku sambil membuka pintu kamar mandi terlebih dahulu. Ia berjongkok dan memeriksa suhu airnya.

“Kalau masih sakit, sebaiknya tidak usah mandi dulu. Kau bisa demam lagi.” Katanya sambil berdiri menatapku. Aku memegangi ujung handuk yang melingkar di leherku. Berusaha keras tidak ikut menatapnya. Memandangi bath tub yang masih agak mengepul.

“Aku sudah sembuh. Aku mau mandi.” Jawabku. Lagi-lagi gugup dan kaku.

Ia berdiri mendekat  dan lagi-lagi menyentuhkan tangannya di dahiku, lalu membandingkannya dengan suhu badannya dengan memegangi dahinya sendiri.

Aku benar-benar tidak tahan. Gadis ini benar-benar mahir membuatku gemetaran. Dia ini, polos atau apa, di depan bath tub dengan air panas mengepul, dalam kamar mandi dan bersikap.. agak menyeramkan seperti ini, apa dia tidak tahu kira-kira aku berpikir bagaimana?

“Yaaa… Lee Eun Hee, cepat keluar!” teriakku sambil membuang pandanganku ke tembok.

Eun Hee melirikku sedikit murka.

“Kau ini kenapa?”

Nah, nah, nah,

AKU KENAPA?

DIA TANYA AKU KENAPA?

“CEPAT KELUAR KAMAR MANDI ATAU AKU IKUT MENYERETMU MASUK BAK MANDI BERSAMAKU!”

Wajahnya seketika pucat.

Aku tertawa saat dia keluar dan kudengar ia mulai mengomel lagi.

“Astaga Lee Donghae, kenapa kau jadi mesum seperti itu?!”

*

Karena peristiwa kamar mandi itu, Eun Hee jadi pendiam saat sarapan. Aku jadi tidak enak dan memutuskan ikut tidak berkomentar. Hanya menyendoki nasi sambil pura-pura sibuk  memainkan ponselku.

Eun Hee menyuapi Yoogeun. Aku meliriknya. Beberapa kali pandangan kami bertemu. Aku jadi kikuk dan dia makin canggung. Sebenarnya aku sangat menyesal membentaknya tadi pagi.

“Buka mulutmu.”

Eh?

Sesendok kuah sup masuk ke mulutku. Aku menatapnya yang juga menatapku balik.

“Kenapa dari tadi hanya nasinya yang dimakan?”

Aku melirik mangkuk nasiku yang nyaris kosong. Melirik sumpitku yang tidak menyentuh sayuran dan sup di meja. Lalu tersenyum salah tingkah.

“Kau manis sekali hari ini, Eun Hee. Aku jadi bingung.”

Wajahnya memerah.

“Apa terlihat aneh?”

Aku menggeleng kuat-kuat.

“Tidak. Sama sekali tidak aneh. Mungkin aku hanya tidak terbiasa, aku benar-benar senang. Kau tidak lihat aku salah tingkah dari tadi pagi?”

Dia melirikku sambil tersenyum. Aku menggaruk belakang kepalaku sambil ikut tersenyum kikuk. Suasananya jadi aneh. Kami berdua malah membuang pandangan memelototi Yoogeun yang sedang menyendoki nasi dari mangkuknya.

“Salah tingkah? Bukan salah tingkah, tapi mesum.” Sahutnya pelan.

Aku segera menoleh. Aku memang sedikit sensitive dengan kosa kata mesum, memangnya aku Eunhyuk?

“Yaa.. apa aku melakukan sesuatu padamu?” kataku dengan suara meninggi.

Dia menyeringai.

“Yaa.. Jangan memandangku seperti itu, kau memang mesum. Aigoo.. Sudah kubilang, jangan banyak bergaul dengan Kyuhyun dan Eunhyuk, lihat dirimu.. astaga.. kau itu sudah bapak-bapak, anakmu sudah lima tahun, jangan seenaknya mengamuk seperti Kyuhyun atau bertingkah mesum seperti Eunhyuk, menggelikan.”

Aku mendesis. Benar-benar ingin melempar kepalanya dengan kursi.

“Untuk lelaki seumuranku, mesum itu kewajiban. Kau yang aneh, apa normal punya anak lima tahun tanpa pernah tidur-“

Prak!

Eun Hee menjatuhkan mangkoknya ke lantai. Ia tidak melirikku, namun berteriak dengan suara menggelegar,

“Apa kau pikir pantas bicara seperti itu didepan anakmu, hah?”

Baiklah, aku jadi agak merinding sekarang. Istriku yang manis sedang bertransformasi menjadi nenek sihir.

“Aigoo… aku cuma bercanda.”

Ia kembali menata mangkoknya yang pecah dan memunguti nasinya yang tumpah keatas tumpukan mangkoknya.

“Berhentilah bersikap manja, sok tampan, sok imut, aku tidak suka,” katanya singkat.

Perasaanku jadi tidak enak. Kenapa percakapan tidak berguna ini jadi serius?

“Kau seorang Appa, Donghae-ya.”

Aku jadi bingung.

“Kau marah? Aku hanya bercanda. Maaf,” tanyaku lagi.

Dia tidak menjawab, hanya melengos membuang mangkoknya ke tempat sampah.

“Setidaknya jangan mengabaikanku,” sahutku dingin.

Aku masuk kamar dan membanting pintunya.

*

Eun Hee POV

Kadang aku ingin sekali memasukkan Donghae ke tempat sampah.

Astaga, dia marah lagi hari ini. Membanting pintu dengan konyol dan meninggalkanku yang bingung sendiri akan melakukan apa. Aku membantu Yoogeun membersihkan makanannya yang bercecer di meja. Setelah menyalakan keran air panas untuk memandikannya, aku menemaninya bermain di ruang tamu.

Aku mendengar dering ponsel dari atas meja yang ternyata milik Donghae.

“Yoboseyo”

“Yoboseyo, kemana suamimu?”

“Dia di kamar”

“Bisa panggilkan dia?”

“Dia sedang marah, Oppa”

“Aigoo.. kalian kenapa lagi?”

“Jangan Tanya aku. Tanyai dia saja,”

“Yaa.. Kau tidak boleh begitu, Eun Hee, kau apakan saja dia, hah?”

“Ne, ne.. Oppa…aku tahu, aku akan minta maaf padanya,”

“Jangan lupa peluk dia, kalau perlu, cium juga,”

“Ap-apa itu memang perlu?”

“Yaa.. apa maksudmu? Tentu saja! Dia itu romantis, dia pasti memaafkanmu kalau kau melakukan yang kusuruh”

“Arasseo”

“Bagus, sampaikan juga salamku untuknya, dia harus sampai di Gedung SM jam setengah delapan”

“Baiklah, akan kusampaikan, dari Leeteuk Oppa?”

“Yaa.. Kau tidak mengenali suaraku?”

“Leeteuk Oppa?”

“Aku Kyuhyun Oppa,”

“Yaa.. BOCAH! AISH.. AKU LEBIH TUA DARIMU!”

Bbbppp.

Bocah sialan itu menutup telfonnya. Aku berdiri, beranjak kedepan kamar Donghae.

Aku mengetuk pintu kamarnya sekali.

Ia keluar tanpa melihatku. Aku menyodorkan ponselnya, dan dia terlihat menelfon seseorang setelah itu. Aku kembali ke ruang tamu, mengintip Yoogeun yang sedang bermain di depan TV. Donghae menghampirinya dan mereka berdua terlibat permainan yang walaupun kelihatannya membosankan, tetap saja mereka tertwa terbahak-bahak.

Aku ikut bergabung, menata biscuit-biskuit Yoogeun diatas meja sambil berdehem-dehem berharap dua bocah itu melibatkanku dalam permainan mereka.

Tidak ada yang terjadi. Mereka sibuk bermain berdua. Aku memutuskan menuju dapur, mencuci piring, setidaknya lebih baik daripada diabaikan dengan menjengkelkan seperti ini. Dalam kepalaku, aku mulai memikirkan, apa perlu  aku melakukan kata-kata Kyuhyun?

*

Donghae POV

Aku melongok ke dapur.  Eun Hee tengah mencuci bekas panci dan wajan tempatnya memasak. Aku menghampirinya dari belakang. Ikut mencuci piring dalam diam. Eun Hee mencuci piring, dan aku mengelapnya. Ia melirikku, memegang gelas yang baru saja ku-lap, dia menyingkirkan tanganku seolah melarangku ikut sibuk membersihkan dapurnya. Aku keras kepala meneruskan mengelap piring yang baru dibilasnya. Dia menyerah. Kami diam lagi, tanpa suara.

“Donghae-ah, mianhae”

Aku tidak meliriknya. Hanya meneruskan mengelap gelas yang sama beberapa kali.

“Gwaenchanayo” jawabku singkat.

Sebenarnya aku tidak marah, aku hanya ingin melatihnya agar tidak mudah membuat orang marah seperti sekarang. Bakat mengomel dan berteriaknya kadang membuatku sakit hati.

“Aku tahu kau pasti masih marah. Kau bisa marah kalau kau mau,”

Aku berhenti mengelap gelas. Menaruhnya di rak piring dan menatapnya.

“Aku memang marah.”

Dia mematikan keran dan menunduk bingung. Tidak berani menatapku.

“Kenapa selalu aku yang harus mengerti? Kau tahu, aku harus berubah karenamu. Tidak bisakah kau juga berubah sedikit untukku? Jangan membentakku. Aku tidak suka dibentak.”

Dia menunduk. Wajahnya mendung dan matanya berair.

“Jangan mengabaikanku. Aku sakit hati.”

Badannnya mulai bergetar, mungkin dia menangis. Ia berjalan pelan kearahku.

“Jangan diam saat aku bertanya sesuatu padamu. Aku tidak suka”

Dia memelukku. Menaruh kepalanya di bahuku. Masih diam tak bersuara. Aku mulai gugup. Aku membelai kepalanya dan dengan kaku menepuk-nepuk punggungnya. Hyung-hyungku sering melakukannya saat aku menangis. Tentu saja ini terasa berbeda, sedikit aneh dan membuatku agak sesak nafas.

“Aku memang begini. Aku memang seperti anak kecil, aku suka melakukan hal yang tidak perlu, aku memang tidak dewasa, aku memang-“

Nafasku seperti putus di tenggorokan saat kurasakan sesuatu menempel di bibirku.

“Ja-jangan marah, aku takut.”

Sekejap, bibirnya menempel di bibirku. Tapi aku bisa melihat wajahnya yang ketakutan. Aku diam, masih berdiri. Dia diam, mulai menangis.

Aku jadi merasa bersalah karena membuatnya menangis untuk hal sesepele ini. Apa salah kalau dia agak kejam? Mungkin dia memang dilahirkan dengan sikap seperti itu. Tanganku memegangi pipinya yang agak basah. Dia memegang tanganku sambil mencoba tersenyum.

“Aku tidak akan membentakmu, aku janji. Aku mungkin memang agak temperamental, tapi aku akan menahannya. Jangan marah lagi, aku takut.”

Tuhan, jangan berbuat manis lagi hari ini, Eun Hee.. Kumohon, kau tidak tahu apa yang bisa kulakukan kalau kau mulai melakukan hal bodoh lagi.

“Tapi aku butuh waktu. Aku berbeda denganmu, aku tidak bisa melakukan hal-hal manis sepertimu, aku tidak bisa-“

Kali ini aku yang membekap mulutnya. Hanya dua detik, karena mataku menangkap Yoogeun yang entah kenapa, melongo melihat kami berdua. Sial, moment yang jelek.

Dadaku berdegup kencang dan aku berkeringat. Pasti aku kelihatan tidak keren sama sekali tadi, Kenapa mencium bibirnya saja aku gemetaran?”

“Hm, kenapa kau cerewet sekali?”

Dia mendongak. Walau pipi dan matanya masih basah, dia tersenyum.

“Sayang, apa kau ada masalah? Kenapa jadi marah-marah? Apa aku tadi keterlaluan? Aku cuma bercanda”

Dia tersenyum lebih lebar. Kakinya berjinjit, dan tangannya memegangi pipiku lagi.

“Maaf. Aku benar-benar minta maaf tiba-tiba marah padamu, entahlah, moodku tiba-tiba memburuk.”

Aku tertawa sambil merangkul pundaknya. Mengajaknya kembali ke ruang makan. Mendudukkannya di kursi tepat disebelah kanan Yoogeun. Aku berjongkok didepannya.

“Apa kau hamil lagi, Eun Hee-ah?”

Dia menggeplak kepalaku dengan sendok.

“Yaa.. Kau mau mati hah?”

“Ah, aku lupa kita belum melakukan ‘kau tahu apa’,” kataku sambil mengacak rambutnya dan bergegas menuju pintu kamar. Aku takut ia melemparku dengan meja.

*

Memasuki studio lebih awal lima belas menit. Kyuhyun dan Yesung Hyung agak kaget melihatku.

“Wow, kenapa tidak telat, Hyung?” sapanya dengan seringai menyebalkan. Aku meliriknya dan tersenyum lebar.

“Hari sedang cerah, Kyuhyun-ah” kataku.

“Leeteuk Hyung mencarimu. Sepertinya ada sesuatu yang penting.” Yesung Hyung menyapaku ganti.

Aku ikut bergabung bersama Kyuhyundan Yesung Hyung berlatih take vocal. Setelah check sound dan test suara, Kyuhyun dan Yesung Hyung mulai menceramahi suaraku yang kata mereka tidak ada kemajuan. Dengan malas, aku menyanyikan setengah lagu, dan segera mendapat damprat.

“Yaa.. Satu-satunya member Super Junior yang tidak berkembang hanya kau Donghae-ah, kenapa suaramu mengalami kemunduran setiap minggu?” yesung Hyung melirikku jengkel. Aku tersenyum sok manis, tidak menyahut.

“Berapa kali kubilang, jangan bermain nada di bagian Reff, terdengar seperti lagu India, kau tahu?” Kyuhyun ikut ambil bagian. Anak itu memang sangat menyebalkan. Selalu memperburuk suasana.

“Lagunya bisa terkesan dramatis kalau kau melenggok-lenggokkan suaramu seperti itu, ini lagu Pop, bukan lagu India”

Yaaa… kenapa mereka berdua menjengkelkan sekali, hah?

Siapa yang berniat menyanyikan lagu India, hah?

Beruntung konsentrasi mereka terpecah dengan kedatangan Leeteuk Hyung dan member yang lain ke ruang latihan. Setidaknya ada Eunhyuk yang suaranya masih seratus kali lebih mengerikan dariku. Aku ingat saat Yesung Hyung memarahinya karena suaranya selalu terserang badai saat nada lagu meninggi sedikit.

Leeteuk Hyung, yang hari ini mengenakan jaket merah, menarikku ke ruang recording. Sepertinya Kyuhyun benar, ada sesuatu yang terjadi.

“Donghae-ah, kenapa kau tidak pernah bercerita padaku kalau Yoogeun dan Eun Hee bukan keluargamu?”

Kaget, Aku menjatuhkan ponselku.

“Apa maksudmu, Hyung?”

Leeteuk Hyung mendesah. Kulihat seorang staff SM lewat dan Leeteuk Hyung menyuruhnya menutup pintu tempat kami bicara sekarang.

“Apa benar Yoogeun bukan anak kandungmu, Donghae?”

“Ada apa, Hyung? Kenapa tiba-tiba  bertanya seperti itu?”

Leeteuk Hyung mendesah lagi. Ia mengambil ponselnya dan menunjukkan layarnya padaku. Aku hanya sempat melirik judul headline beritanya. Seseorang mengakui Yoogeun sebagai anaknya dan mengatakan siap test DNA untuk itu.

“Itu hanya gossip bukan?” Leeteuk Hyung bertanya lagi.

Aku mendecak kesal. Dulu, saat aku bicara padanya bahwa dia bukan anakku, dia bahkan tak mau mendengar. Sekarang, kenapa tiba-tiba dipermasalahkan lagi setelah aku benar-benar menyayanginya?

“Donghae-ah, kau akan membahayakan nyawa Eun Hee jika fans tahu Yoogeun bukan anakmu” kata Leeteuk Hyung.

Aku mulai melamun.

“Hyung, kau tahu yang terjadi. Aku sudah pernah jujur padamu tentang Yoogeun dank au tidak percaya padaku, kau bahkan memaksaku menganggapnya anak kandungku. Setelah banyak hal terjadi, jangan harap kau akan membuat masalah lagi dengan keluargaku. Aku akan pastikan mereka tidak menyentuh Yoogeun dan Eun Hee.”

Leeteuk Hyung memegang pundakku.

“Mereka sudah menerima Yoogeun dengan baik, Hyung. Aku tahu itu.” Sambungku lagi.

“Tapi tidak dengan Eun Hee,” Leeteuk Hyung menyahut gamang.

“Lalu, apa Manajer berkata sesuatu tentang itu?”

*

End of part 8

Finally, part 8 ended!

Tinggal part 9 dan 10, semoga gak nyesel nungguin part 8nya sampek frustasi, hehehe…

Ini mungkin menjadi part paling nggak seru diantara semua part TBMN, maaf ya,^^, salam penuh cinta dari author paling romantis sedunia, hahaha

84 thoughts on “This Boy and My Nightmare 8

  1. Part 8…..
    piuh…….. Ahirnya nongol juga,,, tapi masih tetep menarik untuk dibaca kayak part2 sblum Y,,, walau nungu y lumutan ~kekekekekkeke~

    wah tor trus gimana masip yoogeun,,, klau orang tuanya nongol. Ksian donghae kan dah sayang banget

  2. akhirnya datang juga #eho.0
    part ni paling so sweet, ayo donk bikin yoogeun part 2, hhahaha
    suruh ja donghae test DNA ma yoogeun. Aku harap hasilnya +. hehe
    jangan lama-lama ya thor aku bener-bener penasaran nich !! heheohoho

  3. hua…..apa2an itu fida? kenapa part ini eun hee jadi romantis?
    mm…kalo boleh jujur, part ini ga terlalu lucu, kecuali yang bagian lagu india, lumayan bikin mesam mesem, hehhee. tapi over all, kalo ffmu mah…..te o pe dah….santai dan cerutanya keren, ga gampang ditebak🙂
    mwo? tinggal 2 part lagi?
    ck, cepet amat yak?
    tp gpp dah, daripada kek sinetron

  4. ahaha..
    Kasian eunhee ngurus 2 bocah.. Hahaha..
    Tpi.. Ah knpa akhirnya ada sinyal2 ga bres bgtu??
    Ayo.. Ditunggu part 9-nya..
    Hwaiting!

  5. hahahah …
    itu si evil magnae yya …
    ngak nyangka bisa berkata* bijak seperti itu …
    omona apa kepalanya terbentur tembokk yya …
    kira in leeteuk anjhushi ….#plakkk
    lama amat yya fida ngepost nya …
    tapi gppp … whaiigthing fida crita nya makin seru ….di tungu TLE n HOG nya yya …
    btw mr.headstone ngilang k.mana nii …
    kug ngak da jejek nya …..

  6. Part 8 muncul lagi.
    Hasyeekk.
    Keren.keren gak percuma Nunggunya sumpah lamaa.
    Ayo chingu next part ditunggu.
    Semangatttttt.

  7. menurut aku part ini tuh serius suasananya, yp knapa ya…setiap baca ff di blog bawaannya ngakak terus hahahahahahahaha…..

    di tunggu next chapternya especially the lost empire…;-)

  8. Yakk.. Don6″ terinfeksi virus yadon6 hyuk, kekeke tpi blh j6 hahaha, (¥.¥)

    hahah itu setan sarap(kyuhyun) psti syukuran 3 hri 3 mlm, k’salahan sambun6an bner y6 p6l dya oppa…
    Eun hee bnr” den6erin saran si KYUbo hahah kykx baka nie makhluk jd promotor demo(?) hahah

    Kenapa l6i si teuki.. Hahah ini berita buruk..

    D’tun66u par sljtx.. J6n buat kami frustasi.. Dh cpek nih bolk balik RSJ(?)

    Authorx Romantis?? 6′ percaya tuh…^^
    Hawitin6 yakk non fida…

  9. akhirnya muncul juga part 8 nya. keren! author daebak😀
    Eun Hee kelewat polos sampe gak ngenalin suara kyu, haha lucu
    di part selanjutnya bikin yang lebih romantis lagi ya eonn🙂
    Lanjutannya ditunggu, fighting!😀

  10. Uapa ?? Udah mau tamat !! Jangan !!! Aduh part ini pendek,, padahal lagi serius2 nya,,
    Seperti biasa sukses bikin ketawa, menghibur.. Panjangin sampe part 15 lumayan tu hehehe

  11. asa pendek yah?? ato prasaan oe aj??

    eh eh mreka da komflik jga, kirain krjaan’na brantem2 geje ahaha
    itu teuk kok rda ngeselin yak? dlu dia yg maksain geun nak hae, skrang mlah2 blg klo tu bkn nak hae ckckkc maklum da 30 taun *digebukinelf hahaahah peace

    lanjut dah agagaagga

  12. ya ampuuun betapa aku nungguin ff ini dan akhirnya keluar
    sumpah lucu bgt pas kyu nelpon itu
    aku udh seneng di awal itu romantiiiiis bgt
    tp knp tbcnya malah bikin panik

  13. kata ciapa gk seru??
    Org part ni bgz kok,lucu amp perutku kaku ktawa mulu..apalagi bayangin cew’y it suzy..hadewh..ngena abz.
    Pasangan plng aneh ni..kekeke

  14. haha..ketawa pas eunhee nyangka kyu ntu leeteuk..
    dasar epil..

    ceritanya kurang..kurang..kuraaaaaaaaannnnnnnngggggggg panjanggg.. hahaha…

  15. Penasaran sama org yg mengakui yoogeun sbg anak kandungnya..😐 pdhal si donghae udah syg banget ama tu bocah. Muda2han eunhee ga akan dpat msalah.

    Aku sebenarnya udah lama jadi penggemar karya2 author sejak HOG prtama x dipublish, sampe 3 FF yg lain.. tpi ga pernah komen di wp, #mengakuDosa
    tlong di maapin ya thor😦

  16. ka fida, perasaan aku ff ini yg paling pendek…
    Awalnya seru bgt ka, cma yg belakang sdkit kurang feel.a…
    Itu orang tua yogeun mau.a apa?
    Wktu itu ninggalin tpi skrg mw ngambil lgi

  17. “Berapa kali kubilang, jangan bermain nada di bagian Reff, terdengar seperti lagu India, kau tahu?”
    “Lagunya bisa terkesan dramatis kalau kau melenggok-lenggokkan suaramu seperti itu, ini lagu Pop, bukan lagu India”

    #ngakak bacanya
    ksian bgd donghae kena semprot ma si evil dan si kura2,,, hahahha… kompak bdg kalo lg nge bully haeppa,,,

  18. oooohhhhhh….muncul jg akhrnya..
    Haduh sayang romantismenya terganggu sm yoogeun n Hae mesti pergi sih ya..hehehe

    Kok tinggal 2 part lg? bknnya ini br mau klimaks ya? secara ada yg ngaku sebagai org tua asli Yoogeun..hmm..

    Oke..Oke.. di tgg kelnjtnnya Fida, jgn lama2 ya

  19. omegoooooooooooooootttttttttttttttttttttttt !!!
    akhirnya FF paling kutunggu di abad 21 ini hadir jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. senangnya hatikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu …
    hm … baru part 8 *baruuuu???*, udah masuk konflik baruuu. kenapa harus begituuuuu???? oooooohhhhhhh~~~~
    siapa sih orang yg berani2 bilang yoogeun anak kandungnya??? kalo iya woy anak kandung lu, kenape lu tinggal waktu itu? cuma ditinggal bentar nonton konser, udah pada ngacir bedua gara2 hutang. huuuuuuuuuuuuuuuuuuu~~~
    gak profesional nih orang tua yoogeun
    *tiba2 author datang*
    fida: jadi, kamu menyalahkan aku?
    caca: aku tidak berkata begitu.
    fida: lalu, apa yang kau katakan?
    caca: aku hanya mengatakan, kenapa orang tua yoogeun begitu tidak profrsional dalam cerita ini.
    fida: memangnya kau pikir cerita ini siapa yang buat?
    caca: kau!
    fida: itu artinya kau mengataikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu~~~~~ bodoh!
    #abaikan

    tenang deh fida eonni, aku tidak bermaksud demikian kok. aku senang malah akhirnya orang tua asli yoogeun dateng lagi, makin-makinlah badai yang menerpa bahtera rumah tangga donghae dan eunhee. sekalian entar taemin datengin lagi ya, eonn. sebagai supporter eun hee, biar donghae cemburu abiiieeeeessssss .. hahahahahahahahahaha

    aku tungggu selalu ceritamuuuuuuuhhhhh~~~~ sini kecup dulu ,, mmmuuuaaaahhhh :*

  20. Waa, akhirnya keluar juga part 9 nya ni ~(‾▽‾~) ~(‾▽‾)~ (~‾▽‾)~

    Kereeeenn :3 aku suka eun aah jadi romantis uwuwuw :3

    Can’t wait part 9 and 10^^

  21. OMG!!! OMG!!! OMG!!! KENAPA HARUS TBC??? HueEeEeEe *lap ingus* buat yg lebih panjang chingu please . . Please . . Please . . Ini ff paling aq tunggu2, lucu+sosweet, kalo baca cengarcengir kaya orgil *curhat* #plakKkK *abaikan* jangan sampe mereka pisah, yoogeun diampil ortu kandungnya, MEREKA HARUS BUAT YOOGEUN ke 2, ayo min buat yg NCnya *eh [pengaruh hyukjae] . . Pokoknya ditunggu kelanjutannya . .

  22. beruntungnya drQ,, dah lama gk brkunjung, skalinya brkunjung eee… TBMN pas nongol.
    sukasukasuka….
    yg bikin Q ngkak pas bagian eunhee angkat tlpn, dah panggil oppa dkira’in teuk eh trnyata malah kyuhyun. wkwkwk
    ini bakal brakhir dpart 10 y?! 2 part lagi donk….
    y dah dtunggu ja lnjutanya.. Semangat!!!

  23. aaaagh akhirnya nongol jga ne ff..”
    stlh br’abad2 mnnti#lebay#
    ..’
    author daebakkk..”
    next part brkutnya jgn lma2 lge yach thor..” :))

  24. Eh, aku kaget. Tbc nya ga enak bener -_-
    tinggal 2 part ? Yaaa.. Ada sequelnya ga ka ?
    Eheeem.. Aku suka kalo Eun Hee sama Hae ber’so sweeet’ ria kaya gini :-*

  25. My God…..!!!! Huhuhuhuuu…. kenapa ending nya malah gini??/ tu pasti orti yoogeun yg udah ninggalin yoogeun ma eun hee kan…??? hedeeehhh… masa udah keponakannya nikah ma artis baru ngakuin lg….!!! Gesss….

    Part 9 nya sangat amat di tunggu ya Fiida!!! TBMN kan FF favorite ku.,.. hahaha

  26. HA???? Jangan sampai Eunhee pisah dengan Donghae Oppa. kasian nanti Donghae kesepian.
    part 9 nya jangan lama-lama ya eon…

  27. akhirnya part ini keluar juga .
    Huaah eon . Seperti biasa DAEBAK !!
    Aku suka bnget cra eonie mnyampaikan critanya .
    Setiap bgian humor, romantis, tegang timing nya selalu pas .
    Next part scepatnya ya eon🙂

  28. onnie akhirnya datang juga part 8-nya, daebakkk
    ceritanya makin keren, konfliknya makin keliatan, aku penasaran siapa yg ngaku sebagai orngtua yoogeun, orngtua kandungnya kah atau paman eun hee ?
    onnie part 9 & 10 jangan kelamaan ya ^^

  29. Akhirnya… Ff yg suka bikin org kangen ini muncul juga hihihi

    Woaa😮 ini sisa 2 part lagi?
    Okelah, ditunggu part 9 & 10nya jangan lama-lama yaa~

  30. ahahahahahaha…..
    donghae di part ini agak gmana gtuu pikirannyaa agakk yadonggg gituu….wkwkwkwkkwk
    ayooo part lanjutnya di tunggu ia onnn….^^

  31. akhrnya, part 8 keluar jga
    tp gtw knapa roman.ny kurang dpet*plak*
    overall te2p seru n slalu bkin ngakak ko xD
    oh ya, readers baru#deep bow#
    mian bru ngoment dsni, pdahal udah ngubek2 blog u dri jmanny hog part 1. Huehehe mianhae
    next part jgn lma2 ya xD

  32. itu sumpah si kyu tumben banget ngomongnya baik.hahha lucu waktu adegan kyu nelpon kasian eun hee ketipu sama si evil.part ini kesannya mereka romantis ya.aku tunggu 2 chapter lagi unnie😀

  33. ayo dong semangat aku selalu gila kalo baca ni FF pliss lanjuttt pokoknyaaaaa mpe hamil beneraaannn.. romantisnya ya keren tapi comedy tetep lo yaaa

  34. annyeong author i’m new reader😉

    wah.. jadi penasaran ma kelanjutannya..
    waduh.. bisa jd skandal nih..
    di part ini lumayan serius ya..
    part selanjutnya banyakin dialog kyu ama hyuk yg ‘ngelawak’ya hehe

  35. annyeong author i’m new reader😉

    wah.. jadi penasaran ma kelanjutannya..
    waduh.. bisa jd skandal nih..
    di part ini lumayan serius ya..
    part selanjutnya banyakin dialog kyu ama hyuk yg ‘ngelawak’ya hehe..

  36. fidaaaa,,plis cuplis, jangan bikin ortu kandung yoogeun ngerusuh, ya?ya?ya? #puppy eyes
    dulu aja, si ikan mati2an bilang kalo yoogeun n eunhee bukan siapa2nya, pada g percaya, eh, sekarang, giliran udah sayang beneran, malah ada berita,,,huweeeeeeee….

  37. Lumayan lama ya chingu.. Hehehe
    Tp ttp keren kok sbnrnya.. Lanjut lg ya chingu mudah2an lebih cepet deh di postnya.. Hwating chingu😀

  38. akhirnya setelah sekian lama menunggu da juga kelanjutannya…
    kasian amat ini keluarganya hae ada2 aja masalahnya…
    sabar ya oppa #plakk
    kelanjutannya ditunggu,, jangan lama2 ya….
    hwaiting!!!!!

  39. Jangan lama2 thor lanjutnya hehehe..

    Aigooo kenpa kyu harus nyempil disini? Aq lg sakit hati sm dya! Liat fhoto2 WGM nya gendong2an dan YG parah ahjumma laknat itu mijitin bahu kyu. Dan kyunya rebahan lagi di kasur!!!!!

    Sakittttttttttt hatiiiiiiiiiii q TTTTT…….TTTTT

  40. huaaa oenni disini eun hee nya polos banget sih masak ikut donghae ke kamar mandi ? untung donghae masih kuat iman haha. aku suka waktu eun hee nyium donghae dulu untung ada Yoogeun bikin donghae sadar haha . wah ini kecium konflik baru nih ayo oen semangat bikin lanjutannya !!!

  41. Dari glagat(?)Nya Teuki oppa kayanya bakalan ada konflik besar nih…

    Huweee, eunhee uda romens romesan malah berkonflik…

    Senyumsenyum sendiri saat di dapur…
    Hahahahah
    Yoogeun ngga ngerti suasana mama papahnya deh…
    #umpetinYoogeundikamarmandi

    Okey, last partnya ditunggu…

  42. akhirnya ak bisa nemuin part 8,,,, *perjuangan berat* #plaak
    smangat thor,,, akhirnya eun hee nyium donghae,,,wkwkwkk
    jangan pisahin mereka dr yoogeun…. X____x

  43. aku udah baca sejak lama, merasa sedikit bersalah karena baru komen, mian.
    suka sih ceritanya, akhirnya eun hee sama donghae jadi romantis, tapi gag banyak kyu sama hyukjae-nya. tambahain lagi dong kak, kekonyolan mereka. dan tambahin juga aksi romatis eunhee-donghae.

    gag sabar nunggu lanjutannya, masalah yoogeun bikin aku penasaran

  44. Astaga!! Hahahaa akhirnya dataanggg juga😀
    Tp jujur yah, aku bingung baca ini.. Bukannya gak suka, tp gak kaya part lain yg gampang aku ngertii heheheh
    Maaf😦
    Tp aku ttp setia nungguin TBMN.. FIGHTING!!🙂

  45. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………..suka banget pas si dongkrak ngambek,pasti mukanya lucu😀
    ditunggu part selanjutnya,,,,,,,,,,,,FIGHTING!!!!!!!!!!

  46. keren eonn… akhrnya muncul juga part 8 ini setelah nunggu lama
    keren keren, ngakak… ayo dong eonn di part berikutnya bikin yang lebih lucu + romantis lagi…
    ditunggu next partnya
    hwaighting!! ^^

  47. kira2 kpan mw rilis lgi yah ni ff. ? aq udah nunggu lamaaaaaa bget *jder … tpi kok g ada lnjutannya sih … plisssss lnjutin nahhhhhh *dbnting sma autor

  48. annyeong…….
    wuuiiihhh donghae suka jg ya ma eun hee…???
    mg ga mpe cerai deh….
    tp kasihn jg msa hrs pke pura2 sh….

  49. Tuh kan bener ada masalah lg! Mang terlalu beresiko menjadikan yoogeun yg statusnya sbg adik tiri dr eun hee menjadi anak eun hee. Pasti akan timbul masalah dikeesokkan harinya.

    Dan eonni tau.. Aku jd ngakak abis ngebayangin SUPER JUNIOR dgn grup yg memiliki member terbanyak itu menyanyi sambil menari INDIA!!! Aigoo….. Ketawa ngakak ngebanyangin mereka kyk Sharukh khan hahaha….

  50. jangan bilang donghae harus jauh dari eun hee,. :O
    Aish kan lagi masa” pendekatan knpa harus ada berita yang sepert itu,.???
    huaaahuaaa yoogeun,.😦

  51. Kebenaran sudah Terkuak..Apakah yoogeun masih akan di sisi donghae dan Eun hee??

    semoga masalahnya cepet clear deh…

    Kyuhyun & eunhyuk bener-bener troubelmaker banget sih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s