This Boy and My Nightmare 7 (Intro)

Main Cast: Lee Dong Hae, Lee Taemin, Lee Eun Hee, Kim Yoogeun, Lee Hyukjae, Cho Kyuhyun

Support Cast: All Suju and SHINee members

Genre: Romance, Comedy

Rating : All Ages

Welcome My Sunshine

Donghae’s POV

Berpamitan dengan Umma benar-benar menyita waktu. Dulunya aku berpikir bahwa Umma terlalu memanjakanku. Tiap kali aku akan berangkat ke seoul, Umma akan melakukan lima menit mengheningkan diri dan menolak kutemui hingga emosinya stabil. Umma akan beruarairan air mata saat mobilku hilang di belokan.

Namun ternyata, aku salah besar, Yoogeun dua kali lipat lebih luar biasa. Umma terus mengalihkan perhatian hingga nyaris setengah jam hanya sekedar untuk menahan Yoogeun lebih lama di Rumah kami di Mokpo.  Anak dengan pipi menggemaskan itu memang hebat. Appa-nya yang setampan ini pun kalah olehnya yang baru lima tahun.

Mobil merayap meninggalkan Mokpo. Setengah jam, satu jam merayapi jalanan lebar dipenuhi teriakan Eun Hee dan sesekali tangisan Yoogeun. Aku benar-benar tidak bisa berkosentrasi menyetir. Dua jam kemudian, kami sampai di Seoul. Telat setengah jam dari rencana.

Manajer sudah menunggu sambil memasang muka merengut tepat di pintu masuk studio. yoogeun segera digendong dan berganti kostum. Eun Hee membuntuti dibelakangnya. Setelah setengah jam merias Yoogeun yang tidak mau diam, tiba saatnya syuting MV. Aku sedikit gugup, dan Yoogeun sudah menunjukkan tanda-tanda akan menangis. Aish, kenapa anak itu jadi ikut cengeng sepertiku. Sementara di ujung ruangan Eun Hee memasang muka seram. Ia tampak sedang mengetik sesuatu di ponselnya.

“Yoogeunie Appa.. Aku keluar dulu membeli minuman, annyeong.. jaga Yoogeunnie..”

Aku membaca pesan Eun Hee yang masuk ke ponselku. Buru-buru membalasnya.

“Iya sayang, cepat kembali. Hati-hati di jalan..”

Ia yang sedang merapikan jaketnya dan beranjak berdiri melihat ponsel dan langsung melotot kearahku.

“Aish, berhentilah sok  manis..”

Aku tidak bisa menahan tawaku dan segera mengetik balasan.

“Saranghaeyo, saranghaeyo, saranghaeyo, jeongmal-jeongmal saranghaeyo..”

Dia membelalakkan matanya lebih lebar. Menatapku setengah merona. Aigoo… istriku manis sekali..

“Omona.. Kau membuatku takut, aku pergi dulu”

Aku tersenyum dan sekali lagi mengetik balasan di ponselku.

“Ya Tuhan, Istriku manis sekali..”

Ia sepertinya tidak tahan melihatku dan tergopoh-gopoh menyeret kakinya menuju pintu keluar. Aku hanya bisa menatap punggungnya sambil menahan tawaku yang nyaris meledak di tenggorokan.

Beruntung, Yoogeun tidak melihat Umma-nya keluar. Aku takut anak itu menangis karena ibunya pergi.

“Kau bawa Yoogeunie dulu, Hyung, rambutku masih harus ditata ulang” kataku sambil menyenggol lengan Yesung Hyung. Yesung Hyung yang sedari tadi fokus melamun,a gak kaget dan bereaksi aneh, “Apa? Kau menyuruhku menggendongnya?” tanyanya sambil emnyurungkan dagunya kearah Yoogeun yang sedang kugendong.

“Ne.. Hyung, rambutku masih harus ditata sedikit” aku menyenggol lenganya lagi sambil menyurungkan Yoogeun ke pangkuannya. Yesung Hyung, satu-satunya member yang telah menyelesaikan make-upnya selain Kyuhyun –aku bersumpah tidak akan membiarkan anak itu mendekat semeter saja dari Yoogeun- dan Hyukjae –apalagi si pelit nan tak bermoral itu-, tak segera menerima Yoogeunie dan malah melotot agak takut menatapku.

“Bagaimana…” ia belum sempat menyelesaikan kalimatnya namun tanganku telah lebih dahulu mengangsurkan Yoogeun ke pundaknya. Untungnya Yoogeun tidak menangis melihat gaya rambut ijuk milik Yesung Hyung. “Bagaimana kalau nanti dia jatuh dan pecah?”

Astaga… orang ini bicara apa?

JATUH DAN PECAH?

“Yaa…. Hyung… apa kau pikir anakku ini mangkok sayur?” aku berteriak agak emosi. Kyuhyun dan Hyukjae yang menyimak keributan antara aku dan Yesung Hyung ikut mendekat.

“Yaa.. Yaa.. Donghae-ah.. Kau tidak perlu marah-marah seperti itu… Kau tahu sendri anakmu ini tidak sekuat cangkang Ddang Kkoma… tentu saja Yesung Hyung takut anakmu pecah..” Hyukjae menimpali sambil mengambil alih gendongan Yoogeun. Sudah kuduga, anakku yang sangat polos itu segera terhibur dengan rambut warna pisang Hyukjae.

Aku mendesis sambil memelototi Hyukjae.

“Aish.. kalian berdua sama saja..” kataku sambil memundurkan kepalaku, menyilahkan seorang piñata rias mengutak-atik ulang rambutku. Kyuhyun menatapku dan Yoogeun bergantian.

Jika pada Yesung Hyung, aku takut tatapan matanya yang menyiratkan dia tidak cukup kuat untuk menggendong Yoogeun, maka menatap Kyuhyun membuatku takut Kyuhyun nantinya akan memakan Yoogeun.

Baiklah, itu memang tidak masuk akal. Aku tahu pasti Kyuhyun tidak makan daging manusia dan merupakan penggemar fanatik Jjangmyeon, namun tetap saja tatapan setannya membuatku gelisah karena teringat mimpi burukku dua hari yang lalu. Saat itu aku bermimpi Kyuhyun bertengkar dengan Hyukjae. Mereka saling mencekik dan pada akhirnya Kyuhyun memenangkan duel itu. Kyuhyun kemudian menghukum Hyukjae yang kalah dengan MEMAKANNYA.

Ya Tuhan, aku tidak bisa bernafas saat bangun tidur karena mimpi bodoh itu..

Aku secara reflex menggeleng-gelengkan kepalaku. Kyuhyun yang melihatku mengajak Hyukjae membawa Yoogeun mendekat.

“Yoogeun-ah.. Kau lihat yang dilakukan Appa-mu?” Hyukjae menuding kepalaku. Yoogeun menggeleng-geleng menirukan gerakan kepalaku barusan. Aku tertawa dan Kyuhyun tergelak heboh.

“Ne… Bagus… Kau memang berbakat menari India seperti Appa-mu…” kata Hyukjae sambil mengacak-acak rambut Yoogeun. Kalau saja aku tidak sedang dirias, sudah pasti akan kulempar mulut Hyukjae dengan pencukur bulu ketiak.

MENARI INDIA? MWOYA?

“Aigoo… Tidak bisakah kalian bicara yang baik-baik saja didepan anakku, hah?” aku protes. Hyukjae menarik badannya mundur karena takut kakiku menendang lututnya.

“Omonaa…. Menari India itu kebajikan Donghae-ah.. Itu tidak berdosa…” Hyukjae terus menyahut. Aish, mulut Hyukjae benar-benar menyebalkan..

“Ne… Hyung.. yang berdosa itu seperti tidak menghadiri Gereja pada hari Minggu..” Kyuhyun ikut memberikan contoh.

“Dengar Yoogeun-ah.. Kau tidak boleh meniru Appa-mu.. Kau harus rajin ke gereja seperti Siwon Ahjussi..” Hyukjae mengarahkan wajah Yoogeun menghadap Siwon yang terkantuk-kantuk menunggu rambutnya dirias.

Yoogeun tidak bereaksi. Kelihatan tidak paham.

Akhirnya, piñata rias itu melepaskan rambutku dan membiarkanku menggendong Yoogeun. Yoogeun terlihat mengantuk dan mencari-cari Umma-nya.

Manajer Park dan seorang kameraman tampak menata arena syuting yang didesain seperti jalanan di Korea menjelang musim semi. Siwon, Shindong Hyung dan Leeteuk hyung telah menyelesaikan riasan rambutnya, ikut bergabung, berdiri berjajar disebelahku. Tinggal menunggu Sungmin Hyung dan Ryeowook.

“Bukannya mereka bilang kita akan memakai kostum binatang dan tanaman?” aku bertanya pada Siwon yang masih terlihat mengantuk disampingku.

“Entahlah, semoga Yesus tidak membiarkanku memakai kostum Kerbau.. aku benci Kerbau..” katanya pelan. Leeteuk Hyung melirikku dan Yoogeun bergantian.

“Aigoo.. Kalian kelihatan mirip sekali..bahkan jambulnya pun sama..” komentarnya. Aku tersenyum manis sambil menatap Yoogeun di gendonganku. Akhirnya, manajer Park membawa Nona Han Seo, manajer kostum menuju studio tempat kami berdiri bergerumbul. Dibelakangnya, dua orang asisten membawa masuk serentet baju yang dibungkus penutup plastik hitam. Nona Han segera membagi kostum yang masih terbungkus plastik hitam itu pada kami. Rupanya, kostum-kostum itu sudah diberi nama.

Aku sangat gugup. Aku takut aku kebagian kostum yang memalukan.

Dan tiba juga saatnya Nona Han seo memberikan kostumnya padaku. Ia juga membantuku menyobek plastik penutupnya karena aku masih menggendong Yoogeun. Aku bisa melihat kostumku yang dipegang Nona Han. Warnanya cokelat terang.

Dan nafasku macet saat melihatnya.

Astaga…

Astaga…

Apa aku benar-benar harus memakai kostum ini?

*

TBC

Annnyeong… ada yang nunggu TBNM?

Versi FVnya akan saya Post Sabtu besok, dengan syarat bantuin saya ya, tolong ‘Baca, Like dan Koment’ tulisan saya di link ini:

http://www.facebook.com/events/290295891015878/#!/photo.php?fbid=279538045430480&set=o.290295891015878&type=1

Saya sedang butuh bantuan. Dan saya minta bantuan pada semuanya.

Please…

Komentar dan Like anda menentukan kapan akan saya Post lanjutannya, hwehehe…

Kansahamnida sebelumnya.  Sayonara

30 thoughts on “This Boy and My Nightmare 7 (Intro)

  1. Am I the first..?????
    Wkekekeke…

    Aaa…ini udah aku tunggu dari jaman baheulaaa…
    Seneng banget…akhirnya update…
    Kkkk…

    Yoogeun ntu emang luar biasa…
    Astaga..yesung oppa…jatuh dan pecah…???
    Aigooo..*pijet kepala

    Kostum…warna coklat..???
    Apaan..??
    Masa donghae dikasi kostum monyet sih..???
    Ckckck…
    Aaaa…sabtuuu..cpet dataaang…!!!

  2. Yeayyyy!! akhirnya posting juga meski baru intro.. hohoho Sabtuuuuu baru full kan author?! *0*

    hehehe apa yaa kostum nya abang hae?! hmm.. PENASARAN!! *kayang* -________-

    Sabtuuuuuuuuu…………. :3

  3. hayayaya ….
    jatuh dan pecah, ada* ajha ….
    biasanya ngak sabar nungu hari sabtu coz mau di apelin , sekarang gak sabar nungu hari sabtu pengen cepet* baca TBNM lanjutan n TLE ….
    UDA LAMA RASANYA NUNGU ….
    rabu,kami jum’at cepatlah berlalu n SABTU cepaaaattt lahh ddatttannnggg …..

  4. kya !!!!! thor penasaran , lanjut nya cepetan yaaa😦 chapt ini pendek bgt😦 hueeeee , nanti aku bantu like page di FB itu pake semua account2 ku deh hhi tapi janji ya cepet publish yg selanjutnya *kisseu*

  5. hoyeeee,,,,udah post..
    kostumnya apaan yaa? kura2?

    ihiiir, Yoogeun eomma udah bisa manis sama suaminya…huehehehehe

    yang full ditunggu ^^

  6. Omow.. Eman6 yoogeun funicer rumh tan66a pkek kta pecah..
    Hahah tenan6 hae kyu q cuma makan da6in6 matan6(?)..
    Yahh la6i” TBCx parkir sembaran6an.. Hae pkek kostum pa ya?? nemoooo

  7. waduhh,, itu hae pke kostum pa??
    jgn jgn jgn *jeng jeng jeng * #pabgt

    btw tu gk bsa d like n comment,, pa hrs jd tmn dlu yak?? *binun gruk2 pala *

  8. emg donghae dapat kostum apa??jgn2 yg aq pikir ttg kostumx benar..hahahaha..
    Jd penasaran ma kostumx..hehehe..
    G sabar baca full versionx..

  9. Aku nunggu banget kka !!
    ya ampuuun akhirnya keluar juga ..

    aku uda Like dan komen,, jadi aku tunggu hari sabtunya ^^ #hwaiting

  10. akhirnya post juga walaupun cuma intro doang
    aaaa kangen banget sama ff ini
    penasaran donghae oppa bakalan pake kostum apa
    evil sama monyet oppa emang ngasih ajaran sesat buat yoogeun haha

  11. Omoo yesung kok mikir.a yoogeun bs jatuh dan pecah??? Oppa ne polos ato kelewa polos??
    Haeppa dapat kostum coklat?? Sapi kah?? Oh No

  12. awal baca senyum2 krn part donghae-euhee smsan..
    pas baca yesung bloon sambil ngomong “Bagaimana kalau nanti dia jatuh dan pecah?”
    langsung ngakak sampe akhir!!!
    yampunnn!! ini namja namja tampan kenapa kelakuannya pada ajaib sih???
    macem2 aja omongannya hahahahaha
    kocakk!!!

  13. Haha kostum apa yg warnanya coklat terang??? #mikir
    ku rasa Simba hahaha… Atao…jerapah…atao…monyet??????? Hahaha….
    Selamat yah donghae
    ff nya selalu seru dan menarik eonni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s