Sekuel HOG



Casts : Cho Kyuhyun, Park Hyun Mi a.k.a Kara a.k.a Cho Minho, Shim Changmin, Cho Ahra, Lee Hyukjae, Lee Donghae
Supp. Casts: SuJu, TVXQ and SHINee members
Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy
Lenght : Drabble/ Oneshot Series

 

The Clock, The Birthday, The Disaster

Malam ini Kyuhyun menyebalkan itu mendadak mengirim SMS, “Ayo bertemu. Besok jam dua siang. Budayakan On Time, oke anak pendek? Aku tidur dulu, aku lelah dan merindukanmu sampai aku mengantuk. Jangan dibalas, karena aku pasti sudah tidur saat pesanmu sampai”

Ya tuhan, apakah anak itu masih pantas hidup?

Bagaimana mungkin dia mengirim pesan menyebalkan seperti itu hah?

Belum selesai aku mengumpat, namanya masuk lagi ke layar ponselku.

“Selamat Ulang Tahun. Maaf kalau aku mengucapkannya terlalu cepat. Seharusnya nanti jam dua belas malam. Tapi aku mengantuk. Aku takut tidak bangun”

Ini adalah ucapan ulang tahun paling menyebalkan seumur hidupku.

*

Tanganku memutar-mutar tombol ponsel memeriksa pesan masuk. Melihat-lihat ucapan selamat ulang tahun yang masuk sejak tadi malam. Aku bersemangat sekali siang ini, karena sebentar lagi aku bertemu Kyuhyun, dan  tiga jam lagi, tiga budak tampanku akan mulai bekerja. Ah, membayangkannya saja aku sudah sangat bahagia.

Aku sudah menunggu limabelas menit saat bocah panjang itu datang.

Wajahnya tertutup masker hitam, dengan syal besar mengalungi lehernya dan kacamata buruk rupa menghiasi matanya. Walau aku tidak bisa melihat mulutnya, aku tahu anak itu sedang tersenyum saat melihatku. Sudah pasti, dia rindu padaku.

Dugaanku rupanya salah besar.

“Aku lapar” katanya segera setelah pantatnya menempel di kursi. Dan tanpa koma, tanpa jeda, sumpitnya beradu dengan piring, tangannya menyumpiti jjangmyeon kesukaannnya kedalam mulut. Aku bahkan belum bilang apapun dan dia juga belum menyapaku. Aku tahu, anak itu pasti kelaparan, akupun menyodorkan jatah jjangmyeonku untuknya, menyurungkan segelas air putih disebelahnya.

Dan setelah memakan semua yang ada di meja dengan ganas, matanya mendongak mentapku, smentara tangannya mengelap mulutnya sendiri dengar tissue. Mendadak wajahnya yang baru saja kelihatan bahagia karena kenyang, berubah agak seram. Apa ada yang salah?

“Kenapa kau pakai baju seperti itu?”

Sudah kuduga anak itu akan memprotes pakaianku.

“Ne.. aku hanya menyesuaikan pakaian berdua. bukankah kalau begini kita seperti pasangan yang romantis? Kau pencuri dan aku pelayat. Sangat serasi.” kataku setengah menahan tawa. Aku dan dia hari ini sama-sama memakai kaos hitam. Bedanya, aku memakai warna hitam juga di celanaku, tasku, dan bahkan sepatuku. Sememntara bocah cerewet itu hanya memakai kaos hitam, selebihnya memakai warna seadanya.

Kyuhyun melotot tak suka dan menjauhkan kursinya dari meja.

“Astaga.. Kenapa kau pakai pakaian pelayat? Kau pikir pacarmu sudah mati hah?” ia protes lagi. aku sungguh menunggu wajah merengut itu dua minggu ini. anak itu terus-teruan keluar negeri selama dua minggu. Membuatku tak bisa melihat wajahnya kecuali di televisi. Jangan bilang bagaimana persaaanku, aku sangat, sangat, sangat merindukannya.

“Aku sedang melayat ayam yang baru saja kau makan tadi” kilahku asal.

Dia melotot lagi. Kali ini kelihatan satu strip lebih murka.

“Kau tidak punya kostum lain?” ia menyahut lagi.

“Kau mau aku membelikanmu pakaian? Kalau kau mau begitu, seharusnya bilang saja, tidak perlu berlagak memakai pakaian pelayat. membuat selera makanku hilang”

Ya tuhan, dia bilang apa?

SELERA MAKAN HILANG?

“Selera makan hilang? Lalu siapa orang jelek yang baru saja menghabiskan makananku?” kataku tak kalah menyebalkan. Kyuhyun menurunkan syalnya, tapi masih mempertahankan kacamata besarnya. Kalau saja ada pengunjung restoran yang iseng mengamatinya, dia pasti tertangkap basah. Tapi aku tahu kalau anak ini malas peduli. Dia sellau begitu saat sedang murka. Bertindak seenaknya.

“Aish, kau bilang aku orang jelek? Kalau aku jelek, lalu kau apa?” ia mulai berteriak lagi.

Aku jadi kehilangan kesabaranku. Anak ini kenapa sih? Apa dia sedang menstruasi? Kenapa datang-datnag langsung marah-marah?

“Aku? tetu saja aku gadis cantik” jawabku cepat.

Dia mulai tertawa.

“Apakah ada orang yang pernah bilang kau cantik?”

Aku membelalakkan mataku.

“Hya! Tentu saja aku sering mendengar pujian seperti itu!” bentakku sambil melemparkan sumpitku kedepannya. Dia malah semakin bersemangat meneuskan tawanya yang terputus. Kali ini wjahanya mendekat beberapa senti didepan wajahku.

“Aigoo… Kasihan sekali, mereka pasti bilang begitu karena takut padamu…”

“Kau mau mati hah?” aku mulai tak tahan dengan mulut nerakanya. Tanganku naik menjambak rambutnya sementara tangan kananku menarik syalnya. Aku sudah siap memutuskan tulang lehernya.

“Apapun untukmu sayang”

Akupun menendang kakinya dari bawah meja dan menarik syalnya sekuat yang kubisa. Kyuhyun tertawa dan kakinya mengunci kakiku.

“Baiklah, baiklah, mari kita mulai bersikap romantis. Aku lelah sekali, dan kau malah bertingkah seperti wanita kurang kasih sayang…” katanya sambil berusaha menggenggam tanganku. Tetap saja., sekalipun niatnya baik, ingin mengajakku baikan, namun kata-katanya sungguh tidak enak di telinga. Wanita kurang kasih sayang?

Dia pikir karena siapa aku begini hah?

Aku menatap wajahnya dan bersumpah akan mengguyur kepalanya kalau dia mengatakan kata-kata menyebalkan lagi. ia tak bereaksi. Malah dengan asyiknya mencomoti eskrim yang baru dipesannya, juga kue yang baru kupesan. Aku diam. Menunggunya bicara.

“Aku tahu aku tampan” katanya nyaris tak terdengar. Tanganku segera menyambar mangkok eskrimnya dan meletakkannya lima senti dari rambutnya. Ia kelihatan menghela nafas dan sedikit takut.

“Maaf aku salah bicara,” katanya sambil mendorong mangkuk eskrimnya menjauh dari kepala. Aku melotot arahnya, “Maaf aku salah bicara, maksudku aku tahu aku sangat tampan, tapi bisakah kau tidak menatapku seperti itu?”

HYa! Aku ingin mencekiknya!

Aku membuang pandanganku. Ia tertawa hingga tersedak eskrimnya. Aku balas melihatnya bahagia.

“Lain kali, kalau makan jangan hanya bicara.. Menyanyi saja sekalian..” kataku datar. Tangan kananku menyodorkan air minum kearahnya.

Ia menoleh sambil menyunggingkan senyum lebar kearahku. Entahlah, hari ini dia aneh sekali. setelah marah-marah, mendadak narsis, dan sekarang tersenyum-senyum seperti itu. Apa dia gila lagi?

“Ayo kita jalan-jalan. Aku tidak ada jadwal sampai pukul enam nanti sore…” katanya sambil menggelendeng tanganku keluar restoran.

Anak itu menoleh kearahku dan senyumnya yang menyebalkan tersungging lagi.

“Kenapa mukamu masih begitu? Kau masih marah?”

Aku menyodok lengannya. Dia tidak mengaduh dan fokus memelototi wajahku.

“Kau belum bayar bon-nya Cho Kyuhyun..”

Ia segera merogoh dompetnya dan berlari menuju meja kasir. Setelah memebayar, ia berlari lagi kearahku. Walaupun kelihatan penyakitan, ruapanya dia juga bisa lari cepat.. mungkin itu enaknya jadi orang tinggi. Langkahnya panjang-panjang.

“Kupikir kau sudah bayar bon-nya..” katanya sambil menggenggam tanganku keluar restoran.

“Untuk apa aku punya pacar orang kaya kalau aku harus bayar bon sendiri?”

Kyuhyun menggetok kepalaku.

“Aigoo… pacarku matre sekali… kenapa kau jadi mirip Hyukjae?” katanya sambil menyenggol lengaku.

“Setidaknya, aku memberimu kesempatan menjadi pacar yang berguna” kataku cepat.

Dia berhenti berjalan dan menarik wajahku.

“Baiklah.. aku akan jadi pacar yang berguna sejak hari ini.. Kau mau apa?” tanyanya sambil memamerkan dompetnya. Aku melihat sederet kartu kredit didalamnnya.

“Ayo belanja” kataku sambil menarik tangannya. Dia melotot.

“Hya! Setidaknya berlagaklah malu-malu dulu!.. apa kau ini wanita?” ia berteriak lagi.

“Aish… Kenapa kau tiba-tiba baik hati? Apa kau baru saja membuat kesalahan?”

“Hmm.. Kajja..”

*

Yang dia maksud dengan belanja adalah belanja di sebuah toko kecil di pojok belokan yang nyaris tidak berpengunjung. Alasannya klise, demi keamanan. Dan apa yang bisa didapat dari toko sekecil itu? pada akhirnya anak bodoh itu malah memasukkan sabun deterjen, pasta gigi dan berbagai alat mandi yang bisa dia temukan di keranjang belanjaan. Ternyata dia belanja untuk dirinya sendiri. Sungguh anak itu membuat kepalaku berlubang karena emosi.

Setelah sampai di kasir, ia membagi belanjaannya menjadi dua. Satu tas plastik untukku, satu plastik untuknya. Isinya pun sama, dua bungkus sabun cuci, satu boks pasta gigi, tiga botol sabun cair, dua botol shampoo, dan satu set sikat gigi warna-warni.

Aku melipat wajahku dengan mulut mengerucut. Ia tahu aku marah, dan dia mengemudikan mobilnya sedamai yang ia bisa.

“Maaf, tadi aku mendapat pesan dari Leeteuk Hyung untuk tidak mengunjungi tempat-tempat umum” katanya lirih. Aku menoleh menatapnya, mencoba menerka pa dia sedang berbohong atau sedang serius.

“Ada apa?” tanyaku mulai khawatir.

“Aku baru saja mendapat tawaran reality show. Jadi dia bilang agar aku tidak membuat skandal dengan membiarkan kita berdua terpergok paparazzi” jawabnya tidak nyambung. Aku mendekatkan telingaku kearahnya dan dia tidak menoleh sama sekali kearahku.

“Reality Show? Apa hubungannya?” tanyaku lagi.

Dia tersenyum sambil menghentikan mobilnya disebelah trotoar.

“Jangan marah. Ini sama sekali diluar keinginanku. Aku akan ikut ‘We got Married’ mulai minggu depan”

Mendadak hening. Samar-samar aku melihatnya mengelus kepalaku.

“Aku janji tidak akan jatuh cinta”

Sekali lagi hening.

“Maaf kalau aku menghancurkan ulang tahunmu, aku hanya tidak tahu kapan lagi aku akan menyampaikannya kalau tidak sekarang. Kau tidak marah, kan?”

*

TBC

_______________________________

Rencananya mau ngepost donghae’s Inside, tapi ternyata gak kelar-kelar.. hehehe… akhirnya ngepost yang ini dulu deh.. ini jatahnya dua part, yang ini Kara’s POV, yang lanjutannya Kyuhyun’s POV…

Komentarnya ya?

______________________________

51 thoughts on “Sekuel HOG

  1. waaaa…WGM sama siapa??sama lizzy yaaa,lizzy after school…kyyaaaaa
    hehe.pokoknya siapapun pasangan WGM nya kyu tetep sama kara ya eonn….

  2. omo~ kyu bakal ikut wgm? aigoo gmana perasaan si kara nih?? ckck aku penasaran sma klanjutannya~
    bagus chingu, aku sukaaaaaa😀 lanjuut!🙂

  3. annyeong,sbnerny ak bkn reader bru.ak dh bca dr prtma,tp dkrnkan ak on dhp jd kmren2 gk bs comment,tp ak pnh comment ko.
    Ak suka m couple ini,gda romants2ny tp bqn ngakak.ayo chingu hwaiting

  4. kependekan ka ><
    kyu ikut wgm? Sama siapa? Jae kenapa ga muncul lagi? Pasti ada konflik lgi…
    Tdi ada kta yg harus.a menggandeng

  5. ikt WGM’ny tu bneran ap emng cm sengaja bo’ong bt bkin mrh ma sedih kara di hri ultahny?? Critnya mo bkin kejutan gt??

    Kyaaa penasarannn >w<
    dtnggu klnjutnya y thor, jgn pk lama *PLAKKK* xD

  6. Yakkk ini tbc kok parkir sembaran6an.. Hik hik dikit b6t, mau nambah(?)….

    Pantesn q bca” kok si mbk kara ma abn6 KyuPo y6 trs siarn. Eh trnyata bkn don6hae inside tooo..

    kyu ikut we 6ot merried.. Andweeeeeeeeeeee.. Kyu kn dh nikah ma q hik hik(lempar senda kara, lempar dan6koma sklian majikannya??)

    daebak non fida.. Cap cus ya bwt ho6 slanjtnya.. Fi6htin6!!!

  7. Wah.. Aku telat baca..
    Akhirnya blog ini sembuh(?) Alhamdulillah ya#syahrini mode: on

    Hahaha.. FF ini slalu bikin aku ketawa sendiri..

    Donghae’s inside? Ditunggu.. Ditunggu..

    TLE, TBMN, dkk. juga ditunggu ya..

    HWAITING Fida!!

  8. .hari ku yang melelahkan jadi menyenangkan karna bisa baca FF lucu ini ….
    di tunggu lanjutanya yya fida n jagan lupa TLE nya juga …
    SEMANGGATTT ….

  9. ngakaknya ga berheti-berhenti gara” tingkah evilnya kyu…
    waduuuh apa jadinya COD klo kyu ikut WGM ya…? posting pasrt selanjutnya jangan lama” ya thor hehe

  10. HAHAHAHA.
    Kyuhyun cari matii! xD
    Kyu.. Kyu *geleng2*

    penasaran ke reaksi Kara ama siapa Kyu WGM.
    Kalo sama yang ‘iya-iya’, ikut ngurut dada deh.
    gak khuhaaat..
    tapi ini juga salah satu mimpiku sih. KYUHYUN IKUT WGM!
    seru tuh! huehehe..

    lanjutannya ditunggu…

  11. Nyahahahaha…
    Ini couple emang gak ada matinya ya…
    Selalu bisa bikin ngakak…
    Tapi sampe sekarang masih belum tau ya…knp di jam’a kyu jd ada foto “terkutuk” ntu…

    N apa itu…WGM..???
    Yaaakkk..yg bener aja kyu….

    Ayooo…post next seq…#demo

  12. horee
    wp nya ga jdi rusak ya onn.
    ih sumpah ya,semoga aja kara sabar klo kyu ikut wgm

    asik lg klo kara yg jd coupleny kyu d wgm..
    sik asik asik..
    aku tggu lnjtanny onn,plus TLE ya..
    satu satu aja,tp psti..
    oke..
    hwaiting!

  13. wooottt??? WGM? perang dunia ketiga bakal beneran ada nih…
    ulang taun, dapet surprise sih, tapi bener2 surprise…bikin jantungan.
    ” aku janji tidak akan jatuh cinta”, wkwkwkwkw,,,langsung gemeter pas ngaku

  14. huaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,, rame rame rame xD
    snyum2 oe bcana kaakakka

    kirain mau blnja bnran trnyata mau bli skat gi2 n tmn2na *ksian bner dahhhh

    omo,, trnyta tba2 baik gra2 mau blg klo kyu ikut We got Married…
    ckckckkc kyu kyu ksian tuhhh kara’na

    lnjuttt

  15. Hahahaha aku ampe di lirik ama satpam bank nih gara-gara senyam senyum sendiri. Hahahaha….. Eh’ wgm??? Wah, evil kyu bisa di rajam nih ama kara… Hehehe…

  16. Syukuuur WP fida ga jd rusak…
    Kyu ikt WGM, oh tidaak…tp kyknya bkaln seru deh…?? Ma cfa ya?? Mgknkh sma seohyun… Jd penasarn…???

  17. yess,,, ga jadi pindah ke blogspot ^o^ *tiupterompet*

    eh ini dikit bangeeettt *nambah.. nambaaaahhh kyaaaaaaaaaaa

    dan The Lost Empire juga dinanti sangat >__o<

    fida, semangattt !!

    jangan drable muluuuuu mau yang full version… unnie mau ngakakkk sampe diliatin oraaaaaaaaaaang😄

  18. omo~ WGM ??
    pasti bakalan seru ^^ lanjut kka ^^

    kyu biar nyebelin tetep aja bikin napsu #dikeroyomasaampebabakbelur

  19. Ngakak dari awal sampe akhir. Kata2 emasnya kara ttg kyuhyun selalu ga sesuai dgn susunan kalimat dalam bahasa indonesia (?) hahahahahahahahahaha. Wgm? Sm siapa? Ikutan hening….
    Ditunggu part selanjutnya =))

  20. awal-awalnya ketawa-ketawa. baca endingnya langsung ikutan beku =| huaaaaaaaaaa ikut WGM???????????????apa-apan itu???????????????

  21. huwaaa oen aku udah lama gak maen kesini aku nunggunya this boy and my nightmare oen hehe . wah kan yang ikut wgm leetuk … ayo cepet kyuhyun POV nya penasaran like always !

  22. hah?!!
    kyu mw ikt WGM???
    minta d gantung ma KARA dy,,,,
    tp ngkak bc yg bagian d resto pas mrk lg makan,,kkkkkkkkkk
    chingu,,bole gg ff ni q promoin d grup fb q??
    klo bole bls commen qw y,,,gomawo,,^^

  23. Kenapa? Kenapa? Oh Kenapa?
    Disaat romantis begitu *mananyaygromantis* Kyu bilang mau ikut WGM?!
    Sama siapa onnie?Aku gak merasa ditawarin kok. #abaikan
    Aku broken heart onnie tpi lebih broken lagi kalau ff ini gak dilanjut.
    Aku tunggu ya onnie *sambilnangisdipojokan*

  24. huwee, kyu ikut wgm sama siapa?!
    mungkinkah itu kara? aish, sepertinya onnie berniat untuk memunculkan konflik yang sangat besar ckckck

  25. aku berharapnya kyu WGM-an ma Kara,hohoho
    bisa ga ya?
    ngomong-ngomong kedengaranya Bagus juga,^^
    fida, kapan kapan lw sempet Bikinin HOG special WGM K2(kara&kyu) dunks,^^
    kayak apa tingkah mereka di depan camera? semoga ga bikin staf WGM bangkrut karena kameranya di ancurin ma mereka berdua,wkwkwk

    oh ya, aku sangat menantikan the lost empire mu itu,
    kapan si postnya*hueeeeeeeee……
    ga sabar:-(

  26. APAA??? WGM???? NO NO NO!!
    gimana nasib kara nih??
    makin dicuekin donk dia??😦
    tp tetap yah ini pasangan gak bisa deh kalo ktmu gak brantem.. kyu juga lagi ajaib bgt tb2 marah, narsis, anehhh hahahaa
    gak ada matinya😀

  27. Huwooooo We Got Married???? Ah akhirnya ada WGM jg keke
    #pasti rambut kyuhyun langsung dijambak kara sangking keselnya. Haha… Siapa yg tdk kesel setengah mati, trus hidup lg, sampai mati lagi….klo pacarnya tercinta ikut reality show WGM????
    Aigo..aigo… Perang dunia ke 3 akan dimulai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s