(Twoshot) Donghae’s Inside


Masih tentang HOG, mianhae belom bisa nerusin FF laen selain si HOG alias COD… hahaha,

tapi ini mungkin ada yg sedikit Fresh,

judulnya the Diary: Donghae’s Inside..

Oneshot: all about Donghae.

Huwehehehe…

Selama ini POVnya HOG emang selalu dari Kyuhyun en Kara kan?

Nah, gimana sbeenernya perasaan Donghae?

Cekidot!

Stay Tune!

and segera di Post!

19 thoughts on “(Twoshot) Donghae’s Inside

  1. Aisshh, vlcepetan di post ya fiida..

    Ga jadi pindah ke blogspot neh?? Kalo bisa sich tetep di wp za fid, kalo di bs agak susah tuh bwt komen yg bca lewat hp.

    Fid, the lost empire mana neh??

  2. Yakk.. Udh bwa popcrounnd ma colla(mau nontn layer tancep??) ehh trxta… Cu5 kisi kisax doanx..
    Ya ditunggu dh.. Fighting non fida

  3. aiishh.. appppaaahhh kirain udah di post, udah siaaap mau ngopas ke ms.wooord.!!

    *pentung fida*

    ppaliwa, nae dongsaeeeeng ^o^

  4. unnie TLEnya diterusin kapan? katanya WPnya rusak? udah bener belum? unnie jadi pindah gag? kalau pindah kabar-kabar loh

  5. akhirnyaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh nggak jadi pindah ke blogspot *bersyukur banget

    begitu buka post ini, aku udah siap2 buat stay depan laptop .. eh , taunya ceritanya masih belum di post .. okelah !!! aku tunguuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ~~~~

  6. Fida onnie! Long time no see!😀
    Aku pasti baca deh FF ini, soalnya ini diambil dari sisi Donghae. Aku lagi tergila-gila sama Donghae! Hahaha. Yang cepet ya publishnya *ditendang*
    Perlu yang fresh-fresh nih… Bntar lagi aku ada TO sama UAS😦 *jadi curhat*. Ditunggu ya!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s