The Lost Empire 4 (Intro)

Author : Joan Kazao

Genre: Adventure, Fantasy.

Length : Chaptered

Cast: Kyuhyun: Cho Kyuhyun, Reina: Reina Glord Wijhkouvic, Siwon: Choi Siwon, Aiden Lee : Lee Donghae,  Jae: Lee Hyukjae, Kim : Kim Jong Woon, Han: Hankyung

Part 4

Aku tahu, kau bisa melakukannya.

*

Pertemuan dengan Savior Leon berakhir dengan tanda Tanya besar di otak Reina. Ia tidak sabar menunggu pemberitahuan dari Savior Leon nanti malam. Pikirannya sibuk dengan berbagai kemungkinan mengenai gaezamaru yang dimilikinya. Saat jeda istirahat, Reina berniat mengajak Han bicara, namun pemuda itu terlihat menghindar, dan memilih tidur di pojok kelas. Reina juga bermaksud bicara dengan Siwon, namun pemuda itu memilih tak menjawab dan memberi nasihat Reina agar bersabar saja. Sebenarnya ada satu orang lagi yang kemungkinan besar mengerti masalah ini, Kyuhyun. Namun melihat wajah Kyuhyun yang berubah galak saat melihatnya, Reina memilih duduk melamun di kursinya, menunggu kelas berikutnya dalam diam. Saat-saat seperti ini membuatnya kesal menjadi satu-satunya Sheriff wanita di kelas khusus.

Terdengar derap langkah seseorang menuju ruang kelas. Reina melongokkan kepalanya keluar jendela. Sedikit penasaran. Karena hari ini mereka akan bertemu dengan Savior baru, Savior Casey. Menurut yang Reina dengar, ini pertamakalinya Savior Casey mengajar di Lambassador.

Savior Casey merupakan keturunan kedua dari Yang Mulia Ratu Ryuki, permaisuri Raja Alfred Alferra, Ratu legendaris sepanjang peradaban Alferra. Ratu Ryuki adalah putri dari Raja Galvaron. Ratu Ryuki tersohor karena kecantikannya, yang menjadi penyebab utama terbunuhnya Raja Sheron Rafael, adik lelaki Afred Alferra. Dalam sejarah disebutkan bahwa Sheron Rafael menyukai istri kakaknya.

Derap angkah itu semakin dekat. Kim, Jae dan Aiden menatap pintu seksama, seperti halnya Reina. Sangat penasaran dengan Savior barunya.

Reina menghela nafas. Dan sosok yang disebut-sebut keturunan ratu Ryuki itu kini telah berdiri didepannya. Rambutnya tidak sampai bahu, tergerai hitam lurus. Matanya lebar dan tajam, sepadan dengan hidungnya yang lancip dan bibirnya yang basah. Kulitnya halus dan putih. Badannya menjulang tinggi dan sedikit kurus.

Ia terlihat sangat cantik.

“Selamat datang di kelasku” sapanya dengan suara berat.

Serentak, Reina, Kim, Aiden, dan Jae terkesiap. Suara laki-laki?

Aiden mendesah kecewa. Ia baru saja bersemangat saat melihat ada makhluk berjenis kelamin wanita –tentu saja selain Reina- dikelasnya, dan segera menepuk jidatnya. Reina menahan nafasnya lagi, masih terkagum-kagum dengan postur wajah Savior Casey lebih cantik dari wanita.

Kim dan Jae menatap Savior Casey dari ujung kaki. Mereka terlihat setengah tidak percaya bahwa seseorang yang tengah berdri didepan kelas itu adalah seorang laki-laki.

Savior Casey mengedarkan pandangannya ke penjuru kelas dan mendapati Han yang menatapnya setengah mengantuk. Juga Kyuhyun dan Siwon yang kelihatan tidak berkosentrasi. Kyuhyun berpendapat tidak seharusnya mereka diajar oleh Savior semuda Savior Casey. Bahkan sepertinya, Savior Casey masih seumuran dengan Siwon. Itu membuat kemalasnnya bertambah dua kali lipat. Usia berpengaruh besar pada profesionalitas mengajar bukan?

Savior Casey berdehem.

Siwon dan Kyuhyun mendongak menatapnya. Kim, Aiden, Jae dan Reina memandanginya seksama.

“Siapa namamu?” Savior Casey mengarahkan telunjuknya kearah Han. Han – yang masih terlihat mengantuk- sedikit terkejut. Segera menegakkan badannya dan duduk sesopan mungkin.

“Han. Han Kyung” jawabnya singkat.

Savior Casey tersenyum dan menatapnya lekat-lekat. Mendadak wajah Han pucat. Ia terlihat panik. Ia berdiri dan berjalan tegap mendekati Savior Casey yang menatap tajam kearahnya. Han mendengus dan mulai berteriak tersendat-sendat. Sesuatu tengah terjadi padanya.

“Apa- yang ter-jadi.. HEI..HEI… KENAPA-.. KENA-PA KAKIKU..bergerak sendiri” teriaknya histeris. Siwon dan Kyuhyun tertawa tergelak. Hanya mereka berdua yang kelihatan mengerti dengan apa yang sedang dialami Han. Sementara Reina, Aiden, KIm dan Jae melotot tak paham.

“Hei.. Hei.. Kyuhyun.. Siwon.. Tolong aku… Tanganku…tanganku..” tangan Han kini memegang wajah Savior Casey. Savior Casey menatapnya dengan senyum mengembang. Tangan Han kini menarik wajah Savior Casey, seakan hendak menciumnya. Wajah mereka berhadapan kurang dari sepuluh sentimeter.

Han berhenti berteriak karena ia sangat gugup. Bagaimana mungkin ia akan mencium Savior-nya?

Han masih belum menurunkan wajah Savior Casey dan jarak mereka semakin sempit. Han menahan nafas. Wajahnya merah padam. Ia benar-benar tak bisa mengendalikan tangan dan kakinya.

Plak!

Savior Casey menampar wajah Han. Tangan Han terlepas dan ia terjengkang ke belakang. Han memandangi tangannya dan Savior Casey bergantian.

“Kalian lihat itu? Kita akan belajar  Gaiden-Aragoza, ada yang tahu?” Savior Casey menatap sheriff-nya seakan tidak ada yang terjadi. KYuhyun bersiap membuka mulutnya, namun Savior Casey dengan sigap memotong, “Kau benar. Menutup pikiran. Menghalau Lexius dan Alandreiva. Dengan kemampuan ini, pikiran kalian tidak akan dengan mudahnya terbaca dan dikendalikan orang lain.”

Han kembali ke kursinya. Wajahnya masih memerah. Dan pikirannya masih belum fokus.

“Lain kali, jangan melamun saat pelajaranku berlangsung” tegur Savior Casey. Han menganggukkan kepalanya. “Kau punya urusan denganku” lanjut Savior Casey galak.

Han menundukkan kepalanya sedikit. Lalu kembali menatap Savior Casey.

“Yang perlu dilakukan hanyalah konsentrasi. Jangan menatap mata lawan bicaramu, karena itu akan memudahkanmu dikendalikan. Sebenarnya, ini tidak selalu berhasil, pemegang Lexius dan Alandreiva biasanya memiliki kemampuan lebih dalam mengendalikan dan membaca pikiran orang lain, bahkan tanpa menatap matanya” Savior Casey melanjutkan.

“Namun bagi orang-orang yang hanya mempelajari Lexius, bukan dianugerahi, berkosentrasi dan tidak menatap mata lawan bicara merupakan cara paling efektif”

Savior Casey menatap Reina. Tersenyum aneh.

“Menarik sekali ada perempuan disini. Kemarilah tuan Putri, akan kutunjukkan bagaimana cara melakukannya” titah Savior Casey. Reina terpaku di kursinya. Ia gugup sekali, bagaimana kalau ia mebgalamai hal yang sama seperti yang terjadi pada Han tadi?

“Kemarilah” Savior Casey memerintah sekali lagi. Reina bangkit dari kursinya ragu-ragu. Savior Casey mengamatinya sejenak dan berganti melirik Kyuhyun.

“Kau, maju kedepan” Savior Casey menujuk Kyuhyun. Kyuhyun bangkit dari kursinya mendekati Savior Casey.

Wajah Reina memucat. Kyuhyun lagi?

Bagaimana kalau aku mencium Kyuhyun seperti Han?

“Dia tidak akan melakukan hal-hal seperti itu” Savior Casey menyahut. “Pikiranmu sangat terbuka. Seperti padang rumput. Kau sangat mudah dikendalikan, kau tahu?”

Reina mengangguk. Menatap Savior Casey takut-takut. Kyuhyun kini berdiri bersebelahan dengannya.

“Tenangkan pikiranmu. Kendalikan pernafasanmu. Mulai” Savior Casey menginstruksi. Reina menutup matanya rapat.

“Apa aku menyuruhmu menutup mata?” Bentak Savior Casey.

Reina membuka matanya. Menghirup udara sebanyak yang ia bisa. Menghembuskannya pelan dan menenangkan pikirannya sendiri. Ia menatap kedepan. Menghindari mata Kyuhyun, dan malah terpaku menatap mata Han.

Han diluar jendela, namun matanya seperti tak mau lepas menatap Han. Han semakin canggung ditatap setajam itu.

Savior Casey tahu-tahu duduk disebelah Han. Reina meliriknya tak berani. Membuang pandangannya keluar jendela.

“Apakah aku harus mengatakan yang dia pikirkan, Savior?” Kyuhyun memecah keheningan kelas. Savior Casey mengangguk. Reina berkeringat.

“Dia berpikir..” kata-kata Kyuhyun terpenggal. “Apakah aku benar-benar harus mengatakan isi kepalanya?” Kyuhyun bertanya tak yakin. Sekali lagi Savior Casey mengangguk.

Reina merasa akan segera pingsan kalau sampai Kyuhyun mengatakan isi kepalanya –bahwa dia sedang memikirkan Han yang tidak mau bicara dengannya, Siwon yang tampan dengan rambut baru-nya, Savior Casey yang menyeramkan, Kyuhyun yang menyebalkan, dan teman-temannya yang tidak bisa diandalkan-.

“Aku tidak sanggup mengatakan isi kepalanya. Kau saja yang melakukannya, Siwon” Kyuhyun menyela sambil melirik Siwon.

“Kalau kau tidak bisa mengatakan isi kepalanya, kendalikan saja” Savior Casey menyahut. Reina yang masih memadangi daun-daun diluar jendela, menghela nafas takut-takut. Dikendalikan? Kenapa kedengarannya akan lebih buruk?

“Baiklah, begitu lebih baik” KYuhyun membalas. Seketika seringainya melebar. Ia menatap Reina yang sekarang menatap Siwon memohon bantuan.

“Savi-or… Savi-or… Bisa-bisakah..…A-pa.. apa yang kau laku-kan..a-..apa yang terjadi..” Reina melangkahkan kakinya. Mendekat kearah Aiden. Kyuhyun menyeringai semakin lebar. Aiden menatap Reina was-was. Ia mencoba menerka apa yang sedang dilakukan Kyuhyun pada Reina.

Terlambat.

Plak!

“Maaf.. Maafkan aku Aiden.. aku tidak sengaja..” Reina buru-buru membungkukkan badannya setelah menampar pipi kanan Aiden. Aiden memegangi pipinya. Menatap Kyuhyun jengkel.

Plak!

“Maaf.. Maafkan aku Aiden.. Kyuhyun yang melakukkannya…” Reina mengangkat tangannya buru-buru. Ia baru saja menampar pipi kiri Aiden.

“Aku tidak tahu… apa-apa.. Kyuhyun.. berhenti.. berhen-ti…”

Plak!

Reina menampar pipi kanan Aiden telak. Kyuhyun tertawa menggelegar melihat pipi Aiden yang merah. Savior Casey hanya tersenyum simpul. Sementara Kim, Han, Siwon dan Jae tertawa hebat melihat petunjukan didepan mereka.

*

Kejadian siang itu memberi satu pelajaran pada Aiden bahwa seperti yang menjadi sugestinya selama ini, Kyuhyun sama sekali bukan tandingannya. Aiden memandang Kyuhyun penuh dendam selama pelajaran Savior Casey berlangsung –kalau saja itu bisa disebut pelajaran-.

Savior Casey mengujicoba Han. Kali ini ia berpasangan dengan Aiden. Aiden, sekali lagi merasa ini hari tersial sepanjang hidupnya saat menyadari bahwa dirinya tidak tahu bagaimana caranya mengoperasikan Alandreiva-nya.

Setidaknya, dua jam kemudian pelajaran mematikan itu selesai juga. Aiden dan Reina tampak paling tertekan dibanding kelima temannya yang lain.

Han tidak bisa meninggalkan kelas untuk istirahat siang itu. ia harus menemui Savior Casey. Han benar-benar tak berminat datang ke ruang Savior, namun ia merasa tak ada pilihan yang lebih baik selain menghadap Saviornya itu.

Ragu-ragu, sedikit berkeringat, ia memberanikan diri masuk ruangan Savior Casey yang terletak sepuluh meter dari ruangan Savior Leon.

Bau parfum wanita menyeruak hidungnya. Seaneh penampilannya, Savior Casey memang tak terduga. Benda-benda di ruangannya tidak terlihat seperti ruangan Savior, melainkan kamar gadis yang beranjak dewasa. Di ujung ruangan, tampak mangkuk lilin wangi berjajar-jajar layaknya rumah paranormal. Sementara di ujung sbeelah pintu, sebuah sofa besar dan lebar bertengger angkuh. Savior Casey duduk menyilangkan kakinya, membaca buku tebal yang tak sempat terbaca judulnya.

“Masuklah,” Savior Casey mempersilahkan.

Han melangkahkan kakinya canggung. Instingnya mengatakan bahwa Savior Casey sama sekali bukan tipe Savior baik yang bijaksana sebagaimana Savior-savior lain di Kastil ini.

“Duduklah,” suara berat Savior Casey terdengar lagi. Han mengibaskan jubahnya dan melipatnya tanpa suara. Menaruhnya hati-hati diatas meja dihadapannya. Savior Casey mentapnya tak berkedip. Membuat Han gugup dan gemetar.

“Apa kabar Veinn?”

Han mendongak. Mengamati Savior Casey yang menatapnya serius. Savior Casey baru saja menanyakan padanya tentang kabar Ibunya.

“Baik. Yang Mulia Ratu Reveinn baik-baik saja” jawab Han kaku. Ia seikit mengerti sekarang mengapa Savior Casey memperlakukannya berbeda, pasti karena Ibunya. Veinn? Bukankah itu artinya Savior Casey sudah sangat dekat dengan ibunya?. Hanya orang-orang terdekat ibunya yang boleh memanggilnya demikian.

“Kau berpikir mengapa aku bertanya tentang ibumu, bukan?” Savior Casey menebak. Han tak menjawab.

“Sampaikan saja salamku untuknya. Kau boleh keluar sekarang”

Han mendongak lagi. kali ini benar-benar kaget. Dia baru duduk tiga menit.

“Ya, akan kusampaikan saat aku pulang nanti” jawab Han seadanya.

Savior Casey, yang baru saja menyambar bukunya, mendadak menyahut tak bersahabat, “Apakah aku terlihat seperti orang yang sabaran? Saat kau pulang katamu? Apa kau tahu apa artinya itu? itu artinya lima bulan lagi, anak muda! Sampaikan salamku padanya secepatnya” perintahnya.

Han sedikit terperangah melihat Savior Casey yang mendadak emosi setelah ebebrapa menit lalu memasang wajah datar. Apakah ada sesuatu antara dia dan ibunya hingga bisa mempengaruhi emosinya?

Ah, terlalu banyak pertanyaan di benak Han.

“Baiklah, Savior” Han menjawab pendek.

“Pastikan salamku sudah sampai nanti malam” Savior Casey mengagetkannya lagi. Han benci harus penasaran mengenai Sevior didepannya itu. ia takut akan kemungkinan paling buruk, misalnya: Savior Casey adalah mantan kekasih ibunya, atau lebih parah, Savior Casey adalah lelaki kedua ibunya. Han menghalau pikirannya sendiri. Cepat-cepat mengancingkan jubahnya dan berlalu menuju pintu.

*

TBC

Bisa menebak siapa Savior Casey?

53 thoughts on “The Lost Empire 4 (Intro)

  1. Annyeong.. chingu.
    Q reader bru.. sbnrnya bru pernh coment.. tp kmrn2 udh sempet bc ff2 mu..
    Tp krn hape q sdkt brmslh jd bru bs coment disini..

    Hwuaa.. kesan pertama bc tulisan2 chingu, keren! bkn q ngakak mpe guling2 malah..
    kt2 chingu jg bgus dan cerdas.
    pgen bget bljr nulis ma chingu..

    ohya, Cassey itu chullppa kan. hee.. soalnya itu nm baratnya..
    Q bkln bc ff2 mu yg lain. klo gak gangguan insy bkln ninggalin jejak..

  2. Akhirnya.. Publish jg stelah mnunggu sekian lama..#lebaymode: on

    Sepertinya Savior Casey itu Heechul oppa yah..

    Ayo lanjut..

  3. waaaaaaaaaa akhr y publish jdg ne ff,,,,onnnnnnnniiieeeeeeeeeeee aq mkn penasarrrrraaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn,,,, d tunggu az klnjtn y,,,,savior casey it pst heechul,,,,,,

  4. aigoo~, saengie… naega daebak !!! intro nya bikin cengar cengir tapi nangguuuuung >_<

    hadududuuh, kirain cast nya udah berubah, ternyata belum yak ? kkkk~
    itu Savior Casey pasti si Cinderella man, alias Kim Heechul-ssi ! Uri Oppa yyang cantik ruar biasaaaa (nama baratnya dia kan casey kim! :p )

    wahahahaaa..eh eoh ehhh si Yoojin mana dah blm nongol juga *setia menanti*

    ah, tp tetep keren kok walau diriku belum hadir disituh wkwkkwkkkk. *PLAKK*

    yak yakkk… ditunggu yo pulpersionnyeeee….

    I HEART YOU ah saengie ^^

  5. Kyuuuu… Saktikn laki 6ue(d’timpuk sparkyu)..
    Hahahaha kasian si ikn.. Y6 sbrx.. Mdin6 nyerah ja dh ma si setn drpd d’bwt ikan balado..

    Wah savior casey brprn jd pa nie.. Da hubn6nx ma hn psti.. hubun6an cnta kh y6 trjdi??

    Daebak bak bak dh.. Inie jd tmbh pnasrn.. D’tn6u full versyx.. Fi6htin6..!!!

  6. yaaaaa….. kok intro sih….nanggung banget…
    tapi ngga apa-apa lah yang penting bisa ngurangin rasa penasaran dikit…
    tapi kalau dipikir-pikir bkannya kurang malah tampah penasaran…hehehe:)
    kasihan banget Aiden ditampar ama Kyu…

  7. Heechul oppa kah??
    Aduh Aiden kesian bgt dy selalu kalah ma Kyu!!
    mentang2 Kyu punya kekuatan lebih jd dy gunain Reina bwt mukulin Aiden!!
    Tp kalo soal ganteng seh Aiden yg unggul..
    Han pst nyampein salam dr Savior ke ibu.a lewat mimpi..

  8. Waaah, ini baru intro ya fiida?? Aku tunggu yg full part looh..

    Aduuh, ksian bgt suamiku ditampar, sini sayang aku cium.. Hehe
    si kyu sirik tuh ma hae, gara2 dia ga seganteng hae.. Hae’y juga neh dodol bgt.. Ga bisa ngapa2in..

    Ah, savior Casey ntu Heechul kan?? Aigoo, ruangan’y sperti kamar gadis yg beranjak remaja?? Serba pink donk?? Haha
    emang ya, ga dimana2 karakter’y chul ntu pasti ga jauh dri sifat 4D’y..

    Lanjuut fiida, jan lama2 ya..

  9. jiaaah…… heechul dikira cewe, coz dia cantik sih.

    si kyu jail bgt bisa ngendaliin pikiran reina buat nampar donghae keke

    kasian bang ikan😦. ngak sabar ba full part’a ..

  10. Ahhhhhh akhirnya setelah sekian lama fanfic ini update juga meskipun baru intro… *kiss*

    Serius deh ini makin penasaran sebenarnya apa kemampuan khusus si Reina, kayaknya bukan sesuatu yg baik… *menduga2* hihihihi…

    Savior Casey, ntah kenapa yang ada di otak aku itu ciri2nya Heechul banget, hahaha.. =D

    kasian si Aiden dianiaya Kyuhyun gitu, hahaha.. Tapi dia sih songgong gitu anaknya.. *Donghae nangis* =D

    Well, really love with Reina’s characther… =D Polos dan lugu banget, hihihihi.. Ditunggu yaa FULL partnya,, hwaiting !!

  11. heechul…itu pasti heechul kan???haha
    udah,si Han couple an sama heechul aja…kkkk~
    kak fida,full partnya cepetan di post ya…gak sabaaaar😄

  12. waddooohh…
    intro = mnyiksa batinn..
    adooohhh chinguu…
    mw dbawa kemana….kemana…kemana…jantungku ini…
    saya jadi sangat amat tidak sabaran menantinya..
    (tp harus sabar jugag saya)

    maap chingu..
    tp kali ini engkau telah merobek2 hatiku dgn cra mnggantung hatiku(ffny mksdny)
    *becanda deng…

    next ff sangat dinanti chingu
    fighting!!!

  13. waduh penasaran kelabjutannya…paati itu hechul oppa…omo..kasian aiden ku..dia ditampar…sini..sini aku cium. biar ga sakit..hehee…eonni lanjutkan ya..kalau bisa yang cepet ya..gomawo

  14. yahhh..pastinya kim heechull…
    pasangann sejatinyaa han oppa….wkwkwkwkwk

    wahhh…mlangg bgtt nasib mu hae oppa….d gmparr….
    enaq gkk???hehehehehe
    dzrr evill kyu…ngambil ksempatan di dlm kesempitann ituu namanyaa…ckckkckckckck😀

    chinguu…di tunggu lnjutannya ia…kereenn ahh critanyaa…
    jngn lma” ia onn….^_~

  15. waduhhh, saya ketinggalan…
    nggak dibuka berapa hari aja, jadi weh ketinggalan jaman..
    aku tebak casey itu heechul,

    Eonni, ini aku…Amelia

  16. Annyeong…
    Aku reader baru di blog ini
    aku suka ffmu, selain ceritanya ngalir tp ada juga unsur humornya, jd ga ngebosenin

    buat TLE.. aku nebak Savior Casey itu heechul

  17. makin bagus aza cerita’y n makin seru,…
    emang nasib hae yach jadi pelampiasan evil kyu,…

    ada2 aza nich cerita’y,…
    hwaiting,….

  18. Anneyong ..
    ceritax kerenn bgtt ..
    ini fanfic ke dua terkerenn yang ak baca..
    apalagii ceritanya itw tentang kerajann-kerajaan..
    akk suka bangett ..
    Fightingg yaa untuk part selanjuttx..
    ak tunggu ..hehehe🙂

  19. chingu aku uwdah baca part 1,2,3 tp part 4 nya koq belum di share di page?aku penasaran banget sama ni cerita
    ini belum full part ya?koq sedikit

  20. Itu pasti heechul!!!
    Hahahaha ketauan siapa namja cantik yg punya suara berat hahha
    Apalagi sm tingkah aneh dan ditambah kamarnya banyak barang2 gadis hahaha
    Siapa lagi kalo bukan heechul😀

  21. Eonni…aaa…kau benar2 pintar. Aku ngakak guling2 waktu pikiran reina dikendalikan kyu haha… Dia jd hrs nampar aiden xixi
    kasian aiden…
    Savior casey itu heechul kan?
    Ah..kupikir mungkin dia… Sahabat atau saudara kandung han? Ah pasti tebakanku salah

    aigo kyu..kau nakal bgt! Aku jd inget lg hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s