Vote

Lagi iseng.

Biasanya saya nggak suka narsis nyuruh milih FF mana yang paling bagus, itu kalo di page, soalnya sungkan sama author laen, hehehe.Lagian FF saya gak romantis, jadi gak pede kalo nyuruh milih model begitu.

Berhubung ini Blog khusus FF bikinan saya, boleh dong narsis dikit, hehe.

Silahkan Vote satu FF diantara 4 FF dibawah ini, mana yang paling kalian suka dan apa alasannya. Oke?

1. He’s Our Girl (termasuk sekuelnya)

2. This Boy and My Nightmare

3. Mr. Headstone

4. The Lost Empire

 

Apa ada hadiahnya?

Nggak ada.

Makasih. Eh, beneran nggak ada?

Nggak ada.

Makasih lagi.

Hahaha.

Beneran. Saya bener-bener penasaran, di mata reader, FF mana yang paling berkesan sekaligus apa alasannya, sumfffehhhh…..

Mengingat saya bikinnya bener-bener nguras isi kepala (terutama The Lost Empire dan This Boy and My Nightmare, berasa ujian Grammar), boleh dong saya mau maen Vote.

Mau ya Vote satu saja, cukup satu, oke?

Vote-nya saya tunggu.

Kalo yang Vote udah lebih dari 30, saya mau Post Sekuel HOG, hayo… hayo… kalo yang Vote dikit, akan saya undur sampek bulan depan, hahahahha…. gimana? *ketawasetanalachokyuhyun

Maaf saya mengancam, karena yah, saya kan lagi jual mahal nih ceritanya, sekalian lagi narsis, jadi silahkan mulai Vote di Komentar dibawah ini.

Saya tunggu loh,…

58 thoughts on “Vote

  1. Sbnernya q suka smuanya tpi
    Aku lebih suka sma he’s our girl

    apalagi sequelnya bkin q empet sma kyuhyun yg super duper menyebalkan!
    Mreka ber2 emang pasangan yg penuh dgn bencana
    SS4
    Super (Somplak+sedeng+sinting+sarap)

  2. Saya suka semua ff kamu fiida.. Tapi yg paling suka ya he’s our girl, ff yg bkin aku pnasaran.. Ampe aku ngejelalajh mbah googel cuma mo nyri lanjutan neh ff. Abis wktu ntu di wff bru mpe part 7, dan disitu bilang authornya ga punya blog.. Makin putus asa lah saya, apalgi kamu bilang lanjutan part 8 masih lamaaaaaa…

    Entahlah, HOG tuh ff komedi romantis yg beda dri ff bergenre komedi-romantis yg lain.. Baca hog bkin aku ktawa-ktawa.. Kata2 kamu yg koplak dan baru pertama aku denger bkin aku tertarik bgt..

    Sumpah, tulisan di ff asal jeplak bgt fiid, dan itu lucuuuu..
    Hidungku frustasi, puncak kemelaratan, telingaku patah hati.. Itu sederet kata yg tidak sesuai dg bhsa. Indo yg baik dan benar.. Tpi justru itu daya tariknya..

    Trus skarang, TBMN, Mr. Headstone sama the lost empire juga aku sukaaa. Pokoknya sukaa semuaaaa.

  3. Aku suka he’s our girl ama sekuelnya khahahaha. . .

    Lbih romantic comedy jdi bcnya ga trlalu hrus konsen xd

    Sma TBMN, biasanya aku pling mles bca ff yg castnya bkan kyu tapi stlah bca ini smpah aku penasaran ples tertarik bnget khekhekhe

  4. aku sukanya sama He’s Our Girl. ceritanya seru banget..biasanya sih aku ngga trlalu suka sama ff rada-rada komedi gitu walalupun itu komedi romantis…tapi yang ini seru, bikin pengen baca terus…tiap kali baca pasti penasaran buat nunggu lanjutannya…:)

  5. cuma boleh pilih satu nih???
    hemzz…klo aq sih suka semuaa……..

    tp lebih suka genre adventure….jadi saia tetapkan untuk vote The Lost Empire..hehehe
    karena crita.na mirip novel #emang novel kali# hehehe
    trus cast.na jg kesan.na keren2 gt…apalagi kyu yg dingin n misterius(?) wkwkkk

  6. The Lost Empire definately got my vote !!!!!

    sumpah demi apa, itu fiksi keren sangaaat… ga kepikiran bikin fiksi dengan glosarium setebal ituhh !!

    sumpah demi apa yah saeng-ah,. kalau kau berani mengundur2 waktu publish si TLE alias The Seventh ituh, YAKKK !!!! Kubunuh kau dengan tatapan si Kyu Hae ituh !!!!

    HOG, love it a lot… tapi kok jd in love ke changmin ya???? O.o

  7. HOG~! soalnya yang paling ngasih hiburan tuh~~XD suka banget sama penokohan KyuKara-nya jugaaa :] terus ceritanya ga ketebak, itu yang bikin ‘ketagihan’

    ah yasyudahlah ya~ semoga komennya lebih dari 30 jadi COD dipublish!^^~
    |keep support for author~~~~! Hwaiting!|

  8. lebih suka yang the lost empire ga tau kenapa imajinasi disitu terasa bagus banget kata2 asingnya justru bikin menarik….. ayo lanjutkan!!!!! #penasaran

  9. vote nya ga boleh 2 niih? hehe
    kalo boleh aku tunggu HOG sama The Lost Empire.. kalo ga boleh The Lost Empire aja deh,
    soalnya ceritanya bener” beda sama yg biasanya di baca, imajinasinya nomu nomu daebak…

  10. Ak suka bca TBMN❤ ,, ak ska sma castny n jalan ceritany. Ceritany gk ngebosenin to dibaca. Tp author uda lma ne gk ngepublish TBMN msak cuma teaserny doang,, cpat dipublish ya thor TBMNny…^^

  11. Mian onn,Bru nongol..
    Ikutan vote juga yaa..hehe

    aq suka semuaaaaa…
    N plig suka he’s our girl..yg serialnya plig..plig..n sngat suka..

    Kalo yg laen juga suka..pkoknya semuaaa..N yg plig aq suka itu authornya ;D..
    Mski jrang coment..aq srig msuk nih blog..*mnta digampar

  12. Ak plig suka HOG sama the lost empire
    alsany?
    Hog seru bget.mnis plus kocak ny seru
    klo the lost empire,ak emang sk fantasy.aplagi watak ny kyu dsitu. Kren bget dah

  13. HOG lebih seru.. walopun genre romantis tp kok mlh berantem terus ya??
    tp TBMN g kalah seru eh g deng tetep HOG..
    AAah bingung soal.a seru smw…
    yg pst lanjut terus lah!!!

  14. HOG yg paling suka..critanx cu bgt..mw ketawa trus pas bacanx..pokokx tak bsa berhenti ketawa baca tingkah knyol mreka brdua..tus aq jga suka TBMN..hehehehe..

  15. HOG pastinya,,,,
    bikin ngakak mpe perut skt,,,
    lucu abiz kalo kyuhyun ma kara lg perang kt2 an,,,
    baca berulang kali jg ga bklan bosen ( lebay,,, he he he )
    tp serius loh au dah bca mpe 3 kali,,,, he he he

    gomawo fida,,,,^ ^

  16. SAYA SUKA SEMUANYA ! Aish jeongmalyo haha tapi tapi penasaran bngt sma ff this boy and my nightmire. Kyaaaa gak tau knpa , tpi penasaran bngt tau. Lagi unyu unyu nya , lagi so sweet so sweetnya haha parah dah. Aku suka ceritanya. Aish jeongmal ! Haha

  17. aq ska smua y,,,tp lbh ska the lost empire,,,ngk tau knp,,,,mungkin aq pecinta cerita FANTASY,,d FF ini aq ska jlan crita y,,,,,ngk membosankn,,,,aplg y,,,,bingung onn,,,,tp aq jg nungguin FF onnie yg TBMN,,aq penasaran m crta slnjt y,,,,,,mian y onn aq ngk bs ksh comment yg ap ya,,,

  18. Harus satu nich, duch bingung kalo satu aza,..
    kalo cerita yang benar2 menghibur aku suka mr headstone karena ceritanya lucu banget,..
    aku ampe ketawa sendiri ,…
    kalo yang paling bagus sich yang the lost empire krna ceritanya lain dari pada yang lain, kebetulan aku suka adventure,..
    tapi, HOG juga bagus karna di sana aku bisa ngebayangin kyu bersikap jail n romantis,…

    he2 kebanyakan yach votenya,…
    Bingung soalnya,…

  19. Fidaa..
    HOG n sequelnya is the best.. Aq suka ketawa2 sendiri kalau dah baca itu..
    TLE jg bagus..
    Mmm.. TBMN n Mr.Headstone jg..
    Ah.. Semua tulisanmu bagus2.. Aku agak bingung pilih yg mana..

    Ayo HOG-nya dilanjut yah.. Penasaran nie

  20. aku suka semua FF buatan eonni. karakter tokohnya bener-bener keren. penggunaan tata bahasanya juga bagus *elah kenapa komentarnya melenceng*
    *ulangi*
    aku suka semua FF eonni, semuanya. tapi yang paling aku suka yang He’s our girl. apa lagi bang unyuk jadian sama ahra eonni, karena pada dasarnya aku itu jewel eonn😀
    terus yang kedua aku suka The Lost Empire, wuihhh berasa nonton Lord of the ring, narnia, harry potter, dan semua film fantasy yang pernah aku tonton. keren banget, apa lagi bahasa-bahasa anehnya dapet banget
    yang ketiga aku suka TBMN, soalnya main castnya si donge mahonya bang unyuk😀
    yang terakhir Mr. Headstone, mirip kayak salah satu K-drama yak? belum tau juga ceritanya. baru jug abaca part 1. ini mau lanjut ke part dua.

    eonni The lost empire-nya kapan lagi nih? penasaran

  21. Mow n6evote ah..(telat)
    Y6 mna ya HO6 ja dh, ehh TLE j6 b6us hemm y6 mna ya???? Eh TBMN ja ah.. Hemmm mr hendstone j6 ahhh bin6un6.. Y6 mna??? Smua produk un6l, susah milh nih.. mta bantuan.. Fifti” dn phonefrien

    A. HO6 B. TBMN
    C. Mr. Headstone D. TLE
    Fifti”
    A. HO6 B.
    C. D. TLE
    Phonefriend
    Me: plh y6 mna friend
    Friend: y6 d sja
    Me: bnr nie
    Friend: ea
    Me: alasannya
    Friend: itu inisia saya ”D” untk dukun(?)..hohohoho
    Me: dsr mbh dukun.. Suka pla6yat, tawa tantaclouse d’bajak.. Kena denda royalti nyahok kon.

    Hrs vote ya??(tdk da jwbn)
    Wokeeyy lah q cobls TLM ja *tpi bkn krna inisial mbh dukun low, bicouse karn.. Kyu d’situkn sakti mandra 6una(??).. Saye suka saye suka.. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk(d’plototi syakira)

    Fi6htin6..!!!

  22. Onnie klo aku suka the lost empire. Soalnya FF fantasy yg bikin greget itu jarang, apalagi ditambah kocaknya…
    Pokoknya the lost empire daebak…

    Tapi klo boleh jujur apapun ff buatan onnie semuanya saya suka… *gga bisa kah vote semuanya* huaaaahhh #ditendang

  23. The Lost Empire.
    Critanya bner2 bgus n pnuh fantasi.suka bgt ma krakter kyu d stu. tengil,dingin,misTerius.
    dtunggu klnjtannya.dah g sbar ..

  24. perasaan kemaren aku udah komen deh,kok komen ku ilang????kemana…kemana…
    tau ah,aku vote sekali lg aja..aku paling suka sama the lost empire…
    tapi sebenernya first love(?) ku itu HOG,tau sendiri lah first love tidak mudah di lupakan #apadeh
    hwaiting kak fida,teruslah berkarya :*
    hehe

  25. cuman 1 ya ?
    ga boleh lebih ? *fida : 1 ajja, maruk deh*
    tapi aku suka HOG ama TBMN …
    aku suka kedua-duanya ..
    kalo disuruh milih aku ga bisa jawab,, rasanya kaya disuruh milih kawin ama siwon atau tinggal satu rumah ama donghae #gubrakgedebukpyaaar
    semuanya bagus ^^

  26. Sebenernya suka semua tapi berhubung disuruh milih…mmm…oke, saya pilih TBMN…
    Kenapa?? Kenapa?? Kenapa??
    Karena saya lebih suka Donghae ketimbang Kyuhyun ^_^.

    Trus…trus…trus…
    Kayaknya lebih dapet feel evilnya Kyu kalo dikombinasikan dg Hyuk ketimbang Hyuk ma Dong2. ^^

    Sekian komentar dan vote dari saya, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

  27. HOG … coz suka bget sma sifat kyu dsitu ,, egois dan semaunya ,,,, pkoknya evil bget deh … heheheeee

    trus numb 2 this boy and my nightmare …. dsuzy , dsitu ngeselin bget ,, tp itu yg bkin gw suka sma dia …
    heheheeeee
    lanjutkan ya onie … terutama yg this boy and my nightmare nya …

  28. Sbenernya ah suka’ smuwa ff2 mu onn…
    Tp saia lg amat sangat pnasran ama lnjtannya TLE…
    Tu ff asli krenn bngd mnurut saia…
    Bkin pnasarann bngt ama lnjutannya…
    Kpn ni onni publish TLE nya??pnasaran bngt soalnya….hehehehe^^

  29. Wah, berhubung saya tuelat banget bangddd jadi yaa…..saya hanya menambah nambahkan, mungkin aja dg menambah nambahkan ini ffnya jd cepet terbit(?) Wuahahaha. Ok! Lanjut: aku suna sama hog! Kenapa? Yaa suja aja hahaha yaaa karna kebanyakat ff yg aku baca pasti romantis ato sad. Nah kalo hog ini ada romantisnya ada comedynya. Dan terus feel comedynya ini dapet!*azek* dan banyak nama nama bocah gila gila itu(dibaca: member super junior) jd berubah. Dan perubahan nama itu ngelawak
    Ok, cukup sekian(?)

  30. hyaaa fidaaa , aku suka semuanyaa , gimana dong ? hehe😀
    susah milihnya , soalnya aku ngikutin ff kamu dr awal HOG , hehe #dirajamauthor
    tp aku penasaran luar dalem sama Mr.Headstone deh🙂
    penasaran sama tingkah konyol Hyuk selanjutnya ..
    di post di fp jugaaa ya mr.headstone nya😉 #tebarkolorNhyuk😀 Wkwkwk
    Go Go Go Mr.Headstone

  31. aku suka bgt ff yg ini#nunjuk k bwh
    2. This Boy and My Nightmare

    alasan.a
    -aku sk pairing.a
    -isi crita.a
    -penasaran ma lnjtan.a
    wahh suka#senyum2 gaje

  32. Suka smuanya, tp pling sk y HOG. Sumpeh gue jtuh cnta ma ni couple, ff ni bkin ane ngakak dn slalu penasaran. Dn dr sini pula ane jd suka ame kyuhyun si magnae evil it. Pdhl pan bias ane disuju si ikan Donghae xD

  33. .semuanya qu suka…
    .apalagi sama hog …
    kocak n giLa bangetss …..
    suka ketawa sendiri wktu bacanya sampe di kira stres sama adek qu …🙂

    .tapi lost empiere nya juga gak kalah keren ,
    qu tungu lanjutanya yya fida ….. semanggat …

  34. aku suka semua ff buatan eonni soalnya ceritanya bikin ngakak wkwkwkwk,,

    yang paling ku suka tuh this boy and nightmare,, soalnya lucu apa lagi pas yougen nyayi didalem mobil itu lucu banget eonni,
    eonni part selanjutnya jangan lama” ya

  35. Sukaaaa semuanya!!! Tp yang paling paling paling aku suka tuh, This Boys and My Nightmare…..!!!! Ya Allah, nii ff sukses buat aku ngubek2 WFF tiap hari, SJFF, OFH, Obiezienka, FFindo ampe google buat nyari fb atau blog pribadinya author gara2 abis d publish d WFF cm ampe part 5…!!! Lebay ngga aku, tp ini seriuuusss!!! ^^ Hyahaha.. apalagi main castnya Si Ikaan Mokpo!!! hehehe~~~

    Aku vote, This Boys and My Nightmare….!!!

  36. aku paling suka sama The Boy and My Nightmare, alasannya simple karena disitu ada donghae oppa. karakter haeppa di situ juga lucu. aku suka banget sama karakternya. mian kalo jarang komen, mungkin cuma komen di part 8.
    kapan dipublish lagi TBMNnya. aku tunggu.

    Go The boy and My Nightmare!!!!!!!!!!!!!!!!

  37. wahhh low d sruh mlih slah satu q bngung jg ea thor…bis’a smua’a q ska se…phy yg bner2 q tnggu2 kelanjutan’a ea the lost empire…mka’a chapter slanjut’a buruan d posting npa thor!!!! dah mpe lumutan ne nunggu’a…. maksa.com hahahaha ktawa setan…. ^_^

Leave a Reply

