Sekuel HOG

Casts : Cho Kyuhyun, Park Hyun Mi a.k.a Kara a.k.a Cho Minho, Shim Changmin, Cho Ahra, Lee Hyukjae, Lee Donghae
Supp. Casts: SuJu, TVXQ and SHINee members
Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy
Lenght : Drabble/ Oneshot Series
COD: Everything’s About You, Mr. Cho!
Kara’s POV
Wajahku melepuh. Sebagian membiru, dan sebagian lagi hanya bentol-bentol merah. Changmin baru kembali dari studio-nya sekitar satu jam yang lalu. Kami duduk berjajaran di kamar Rumah sakit. Dia duduk diatas kursi, mengupas jeruk sambil sesekali menyuapiku bubur.
Changmin juga menemaniku mengobrol, walaupun lebih banyak aku yang berbicara. Pada dasarnya anak itu memang tak begitu suka bicara. Sesekali ia terkekeh dan tertawa menggelegar saat mendengar kalimat-kalimat aneh dari mulutku. Baiklah, Changmin itu sangat polos dan pendiam. Aku jadi kelihatan sangat cerewet didepannya.
Dia adalah pemuda yang baik. Sabar. Dan sangat pengertian. Namun entah mengapa, saat bicara dengannya aku malah teringat dengan seseorang yang wajahnya berlubang disana –yang pasti sedang mencariku sambil marah-marah-.
Omona.. belum sehari, tapi aku sudah merindukannya..
“Apa hobimu, Changmin-ah?” aku bertanya canggung. Membuka pembicaraan. Dari tadi, kami berdua diam saja. Changmin, yang duduk diatas kursi disebelah ranjang mengerutkan kening sedikit, berhenti mengupas jeruk, dan menjawab dengan serius,
“Menyanyi. Aku suka menyanyi. Aku juga suka mengaransemen lagu, itu menyenangkan”
*
Hobiku? Kau Tanya hobiku? Hobiku, tidak mendengarkan orang lain.
Ya Tuhan Cho Kyuhyun, tidak bisakah kau punya hobi yang manusiawi hah? Mana bisa hal seperti itu kau jadikan hobi?
Hmm.. baiklah, sebenarnya ada satu lagi hobiku.
Apa?
Kau yakin benar-benar mau tahu?
Apa?
Mengabaikan orang lain. Bagaimana?
Apa bedanya dengan yang pertama?
Yang pertama tidak mendengarkan, yang kedua mengabaikan. Itu jelas berbeda, bodoh.
Kau benar-benar manusia huh? Kenapa bisa punya hobi seperti itu?
Baiklah, sebenarnya ada satu lagi. Kau mau tahu?
Maaf. Aku tidak penasaran.
Hobiku yang terakhir ada hubungannya denganmu. Kau benar-benar tak ingin tahu?
Tidak. Aku alergi omong kosong.
Kalau kau tidak percaya aku bisa melakukannya dengan profesional, yah, kau tahu kan, ini hobiku, jadi aku bisa melakukannya dengan sangat ahli, dengan berbagai variasi.
Aku tidak ingin dengar.
Hobiku yang ketiga adalah: melihatmu. Yang keempat: memelukmu. Yang kelima : menciummu. Yang keenam: me-
KAU MAU MATI HAH?
*
“Kau sendiri suka melakukan apa?” Changmin balik bertanya.
Aku menatapnya lekat-lekat. Ia kelihatan semakin polos saja.
“Aku suka tidur”
Dan Changmin tertawa tergelak melihatku sambil mengusap matanya yang berair karena kebanyakan tertawa. Mungkin menurut Changmin aku sangat aneh.
*
Aku? Hobiku tidak melakukan apa-apa.
Mana boleh seorang perempuan seperti itu?
Memangnya kenapa? Hobimu sendiri juga tidak terlihat seperti hobi manusia.
Paling tidak, carilah hobi yang menarik dan berkelas didepan calon suamimu.
Apa aku terlihat mau jadi calon istrimu?
Apa aku bilang aku calon suamimu?
Kau menyebalkan sekali Cho Kyuhyun
Tapi aku tampan, Cho Minho
Jauhkan wajahmu lima meter!
Maaf. Kau bilang apa? Lebih dekat lima meter? Baiklah, kalau kau memaksa
HYA CHO KYUHYUN! KAU BOSAN HIDUP HAH?
*
“Kau lucu sekali, Kara-shii.. apa kau benar-benar tak punya hobi selain tidur?” Changmin berhenti tertawa dan meneruskan obrolan kami yang tertunda.
“Ada. Aku suka membaca buku” jawabku semangat. Changmin melanjutkan mengupas jeruk keduaku dan menyuapkannya dalma mulutku hati-hati.
“Buku apa?” Changmin menyahut.
“Buku Gambar”
Dan pemuda itu sekarang tertawa sampai matanya berair lagi.
“Komik?” ia memastikan.
“Ya. Itu maksudku. Sama saja bukan?” sahutku pendek.
“Hahaha, baiklah. Anggap saja sama” katanya kemudian. Ia tampak kikuk lagi saat keadaan kembali sunyi. aku memutar otak, mencari bahan pembicaraan. Tapi apa? Oh.. oh.. oh.. ternyata berbicara itu butuh berpikir.. sudah lama aku tidak berpikir karena terlalu banyak berinteraksi dengan manusia berlabel Cho Kyuhyun itu.
“Apa kau punya pacar?” Bagus, aku jadi malu sendiri mendengar pertanyaanku. Changmin tersenyum tipis. Semoga saja ia tidak tersinggung kutanyai begitu.
“Belum. Kenapa?” tanyanya balik.
“Kalau begitu selamat”
Keningnya berkerut. Kelihatan penasaran.
“Kau tahu Changmin-ah, Single itu menyenangkan” jawabku asal. Ia lagi-lagi tersenyum kecil.
“Kau sedang ada masalah dengan Kyuhyun?” tebaknya. Aku tertawa nmendengarnya.
“Masalah? Kami bermasalah setiap hari.” Kataku cepat. Ia mengganti posisi duduknya.
“Sebenarnya aku benar-benar penasaran. Bagaimana kalian bisa pacaran?” Changmin terlihat antusias. Matanya membulat lebar menatapku.
“Takdir” kataku singkat. Ia tertawa lagi.
“Kau ini,.. Memangnya apa yang membuatmu menyukainya?”
*
Kara-ah, Apa yang membuatmu menyukaiku?
Tidak ada.
Kalau begitu mengapa mau jadi pacarku hah?
Terpaksa.
Jawab yang benar, aku serius
Aku harus jawab apa?
Jawab yang jujur. Tentu kau punya alasan menyukaiku bukan?
Sepertinya tidak ada
Aish.. kau mau mati hah?
Baiklah, kalau kau memaksa. Aku tidak pernah bosan saat bersamamu, jadi aku memutuskan untuk menjadi pacarmu
Apa itu berarti kau tidak menyukaiku, huh?
Memangnya, apa ada yang bisa kusukai darimu?
Apa kau serius?
Kenapa kau suka sekali bertanya apa aku menyukaimu, hah?
Kau tidak kelihatan menyukaiku.
Aish, harus berapa kali aku bilang aku menyukaimu?
Setiap hari. Atau setiap jam. atau tiap menit juga boleh
Kau gila?
Kalau begitu cium aku tiga kali tiap kali kita bertemu. Bagaimana?
KAU MAU MATI HAH?
*
“Aku suka semua yang ada padanya”
Changmin bertepuk tangan. Mulutnya mendecak setengah tak percaya.
“Kyuhyun bisa pingsan kalau mendengar ini langsung dari mulutmu” komentarnya. Kali ini aku jadi ikut penasaran.
“Kalian berteman dekat?” tanyaku.
Changmin mengangguk.
“Ne, sejak Trainee. Dia seumuran denganku. Kami lahir di tahun yang sama. Sama-sama Februari” jawabnya lancar.
“Apa dia pernah bercerita tentangku padamu?” tanyaku semakin penasaran. Kyuhyun memang sering bercerita bahwa dia akrab dengan Changmin. Dia juga bilang bahwa belakangan dia tidak dekat dengan Changmin karena aku bilang aku menyukai Changmin.
“Beberapa kali. Sepertinya dia sangat menyukaimu” kata-kata Changmin membuatku sedikit lupa dengan perih di wajahku.
“Dia bilang apa?” sahutku.
“Kau cerewet dan tidak bisa diatur. Dia bahkan minta pendapatku harus membawakanmu bunga apa. Harus pakai baju warna apa. Mengganti model rambut seperti apa…Dia.. bahkan..”
Kata-kata dalam kepalaku menguap seperti halnya kata-kata Changmin yang tiba-tiba saja tak terdengar oleh telingaku. Apa benar yang dibicarakannya alah Cho Kyuhyun yang itu?
Aku tahu bocah itu menyukaiku. Aku hanya baru sadar kalau dia sangat mencintaiku.
*
Kyuhyun’s POV
Donghae Hyung ikut mondar-mandir disebelahku. Saat aku memberitahunya soal hilangnya Kara, dia langsung pucat pasi. Aku bilang padanya agar tak memebritahukannya lebih dulu pada Hyung-hyungku yang lain. Dia juga sudah tahu mengenai ponsel Kara yang terjatuh didepan Lift diantara kubangan sup yang dibawanya untukku. Awalnya, sudah pasti dia marah hebat padaku. Namun sepertinya, kami berdua tak punya tenaga lagi untuk berdebat.
Aku sudah menelfon rumahnya di incheon. Temannya si aneh Lee Chanseouk. Kibum Hyung yang masih di Amerika. Ahra Unnie dan semua orang yang kira-kira mengenalnya.
Aku sedikit putus asa. Kami berdua sudah mencarinya sejak tadi siang. Dan gadis merepotkan itu masih juga tak kembali.
“Bagaimana dengan CCTV di Lift? Kau sudah melihatnya, Kyuhyun-ah?”
Aku kaget. Si Ikan itu benar, bagaimana aku bisa lupa? CCTV!
*
Kara’s POV
“Kau benar-benar tak berniat memberitahu Kyuhyun?” Changmin mulai cerewet lagi.
Aku mengangguk setengah mendesis.
“Aku bisa sakit telinga mendengar omelannya kalau dia tahu wajahku seperti ini” balasku ketus.
“Besok jadwalku penuh. Mungkin aku hanya bisa menemanimu sampai jam enam pagi. Kau baik-baik saja? Apa sebaiknya kuhubungi Kyuhyun?”
“Tidak” kataku cepat. Changmin menatapku pasrah. Aku menutup selimut hingga wajah. Kudengar derap langkah Changmin yang tengah mematikan lampu dan membuka pintu.
“Maaf, tapi dia sudah disini” katanya pelan. Aku –yang baru saja menutup mata- segera membuka selimut dan melotot. Menatap bingkai pintu yang dihiasi sepotong tubuh jangkung.
Kyuhyun.
Ia tidak berteriak seperti biasanya. Hanya berlari kearahku.
Memelukku erat.
Aku terharu.
Jarang-jarang kami tidak ramai begini kan?
Ingin rasanya kusimpan wajahku yang penuh salep dan perban ini ke dalam almari namun bocah itu sudah terlanjur melihatnya. ia melotot menatap wajahku dan sepertinya bersiap mengumpulkan suara,
….
Tobe continued

Huweeee… bersambung lagi… hahahahahaha. Rasanya aneh banget habis nulis The Lost Empire trus nulis nih couple, hohoho, tapi emang saya beneran kangen ma Kara-Kyuhyun… hehehe. RCL yhak!

34 thoughts on “Sekuel HOG

  1. First??

    Huwaaa fiida kyu mo ngmong pa ke kara?? Pnasaraaan…

    Eh, changmin ga punya rasa ke kara kan?? Kara jg ga punya rasa ke changmin kan??

    Aaahh, lanjut fiida, the lost empire amat sangat jeongmal jinja kutunggu. Kalo bisa ma tbmn.. #plaaaakk

  2. akhirnya muncul juga part ini ^^

    tadi waktu bca masih ada typo kaya dalam jdi dalma n dll…

    eon, mian aku ga bisa like, aku coba tapi ga pernah bisa kalau lewa wp -_-

    kyu bakal marah ga sama changmin karna insiden itu?

  3. yah..knapa bersambung pas kyuhyun mau bilang sesuatu ke kara???jadi penasaran ma lanjutannya..penasaran tngkat tinggi..hehehehehe

  4. Waa a, kyu tau kara ad d rumah skit krn cctv bkn,y?

    Wahaha ngakak bc pas kara ma changmin ngomongin hobi,ap kyu akn marah ma changmin(?) *ng’ yakin klo kyu ng’ marah*^_^

  5. wahhhhhhhhhhhhhhhh,,,mkin pnsrn fida onn,,,hehhheehe,,,walaupun pendek tp mkn membuat penasaran,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,lnjt

  6. KAU-SUNGGUH-MEEEE-NYE-BAL-KAN !!!!! Saeng-ah, kau sukses menyiksa diriku dengan FF mu yang super duper puendek seperti tubuh si Santan Kara ini !!!!!

    haish, pokoknya WE WANT MOOOOOORE
    *bikin stress org aja yak* #PLAKK

    ahh… bodo. cengengesannya masi nyangkut eh tiba2 TuBerCullosis alias TBC. SUNGGUH MENYEBALKAN !!!!!! *gigit rumput*

    kara oh kara… mengapa dirimu seberuntung itu dipeluk2 Kyu????

    YAAAAAK !!!!

  7. sumpah yahh lagi serius2 baca sambil ketawa2 tiba tbc aja gitu..
    ini authornya hobi ngerjain -____-
    bikin yg panjangnya donkkkkk😥
    biar ketawanya makin seruuu hahaa…

    baru sadar yah, psgn ini tuh kalo lagi ngobrol pasti belakangnya ada kata “kau mau mati HAH??” *kemana aja baru sadar* :p

  8. habis stress ngerjain tugas sana-sini, latihan nari buat pelajaran seni hari Jum’at dan bahkan di tengah-tengah gentingnya tugas yang harus dikerjain buat besok aku malah baca FF ini dan alhamdulillah yaaaaah… hahaha
    aku kangen perdebatan antara Kyuhyun ama Donghae! wkwkwk
    gak seru ah kalo sama Changmin..
    onnie irit banget bikin FFnyaaa… panjangin dikit ya ntar! *ditendang*
    udah ah… wassalam

  9. Aku suka, aku suka, aku sukaaaa!! >_<
    Yg dibagian Kara ama changmin ngobrol, trus muncul flashback percakapan kyu ama Karanya lucu banget deh ^^
    Eh,, tpi gimana tu si Changmin ? jadi suka ama Kara ya ? aduuh penasaran..
    Trus Kyu mo ngomong apaan lagi ?!
    Aigoo,, penasaran ini jadinya -_-
    Lanjutiin lgi ya Fid ? FF2mu selalu kutunggu ^_^

  10. penasaraaaaaaaaaaaannnnnnnnnn!!!!!!
    Kyu mau ngapain Kara ya??

    marah marah kah???
    aku tebak!!
    pasti marah marah!!
    hahahahahaha
    part ini pendek banget chingu????
    lanjutannya yang panjang dan cepetan ya!!!
    okokok???
    Hwaiting!!!
    ^^v

  11. Yaaak pendek sekli chingu ..
    Padahl aku nungguin ini bbrminggu” -,-
    tpi gpp deh dri pda ga di post sma sx .. Hehe
    di tunggu lanjutan.x chingu🙂

  12. onnie, sepertinya ciuman tigakali tiap ketemuan itu perlu dipertimbangkan untuk dilakukan
    biar mereka berdua tambah romantis *kedip-kedip* *yadongkumat* #plakk

  13. Aigo..aigo…
    Kara yg disamperin kyuhyun, knp aku yg deg deg kan
    hua…eonni aku jg ikutan takut sm kyuhyun!!! >.<
    aigo..tuh ank kan klo dah marah gk liat2!
    Kya..tutup mata

  14. Omongan Chang Min ma Kara garing ya..
    Apa mungkin karena keseringan baca partnya Kyu ma Kara yang heboh dan bikin senyum2 gaje???
    Makanya pas part Chang Min yang pelit suara agak gimana gitu..
    Akhirnya si kara ketemu juga..
    Setelah buat Kyu ma Hae kebakaran jenggot..
    Ok siap2 mendengarkan rentetan omelan Kyu di part selanjutnya..
    sudah gak sabar..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s