‘Status’

Tulisan ini saya buat dengan banyak sekali pertimbangan dan saya harap sekali tidak diprotes banyak orang, karena kesannya seenak jidat banget. Baiklah, tarik nafas…. siap!

1. HOG: Baiklah, untuk FF satu ini, saya bikinnya emang agak cepet, apalagi sekarang modelnya Drabble en gak serial kayak dulu, biasanya kalo ada ide, satu jam udah kelar. Sekali lagi, kalo ada Ide, hehehe. Kalo nggak ya… nunggu ketiban ide..

Status FF ini untk sekarang ini adalah: belum dapat inspirasi dan pastinya akan post kalo sudah dapet Inspirasi. Rencananya, saya pengen bikin satu part yang gak ada Joke-nya sama sekali, alias beneran serius, tapi ya itu tadi, nunggu ide.

2. TBMN: Berat saya mau bilang begini, tapi emang seharusnya saya katakan agar gak lagi didesak sana-sini soal keluarganya si Hae satu ini, baiklah, saya umumkan bahwa Status FF ini:  TIDAK BISA SAYA  TERUSKAN alias HIATUS DALAM WAKTU YANG LAMA. Jujur, saya sudah nyerah sama FF satu ini. Mianhae. Saya sudah nyoba puluhan kali negtik, dan Blank dengan sempurna. Saya bisa pastikan bahwa FF ini gak bakalan Post bulan depan, karena idenya bener2 sudah hilang.

Jadi, dengan sangat saya mohon: Jangan nunggu FF ini.

3. Mr. Headstone : FF ini adalah sebuah kesalahan. Kenapa? Karena saya bikinnya gak pake otak. Gak pikir lama. Alias gak ada cadangan buat cerita lanjutannya. Untuk part 2nya akan saya usahakan sepenuh hati bulan depan. Semoga.

4. The Lost Empire : Ini rencananya akan saya bikin Novel dengan Cast berikut : Levi (Kyuhyun), Gref (Siwon), Reina, Zeo (HanKyung), Ben (Kim Jongwoon), Key (Lee Hyukjae), dan Aiden (Lee Donghae). Dan FF satu ini yang sedang progress en sedang lancar2nya.  Saya pernah bilang saya suka Adventure-Fantasy kan? Nah, FF ini beneran pas sama genre saya.

 

Jangan marah sama saya.

 

19 thoughts on “‘Status’

  1. Wlwpn sll nunggu TBNM tp q ngerti kok adakala.a otak rada jenuh n blank sm skl….
    tp gpp bw sante jja jgn mpe depresi#apaseh# author.a krn ngadepin tuntutan reader yg sll nagih ff favorit kami…..
    reader akn sll setia nungguin karya2 fida….
    Keep HWAITING…..

  2. iya nggak apa2 maklum namanya juga belum ada ide,…
    jangan terlalu dipikiran, emang kadang2 kudu refereshing dulu..
    tapi, aku masih tetep bisa baca karya2 fida yang lain,…
    yang penting tetep berkarya,.

  3. Andwaeeeee… Wae fiida?? Wae?? *ga nyante*..

    Sayang bgt loh fiid low TBMN kaga di lanjut,, padahal byk yg suka ma tuh epep.. Tapi yesungdahlah low kamu belom ketemplok ide ya mau apa lagi.. Kita mah sbg reader cuma bisa berdoa (?) supaya kamu cpet dpet ilham.. Hehehe

  4. eonni hwaiting! aku doakan biar Mr headstone sama TBMNnya cepet kelar. sumpah ya aku penasaran sampe nyuri waktu buat online ngemis-ngemis sama ayah biar diijinin buka internet cuma buat mengunjungi eonni T.T
    hwaiting

  5. eon, aku minta maaf karna ga bisa baca ff yang the lost empire, soalnya otak lagi ga bisa diajak baca ff yang rada berat yang temanya fantasy…
    Jeongmal mianheyo eon -_-

  6. aigoo~…..

    itu pemerannya TLE kenapa berubaaaah >_< udah masuk di pikiran saya mereka2 itu huhuhuuuu *PLAKK *teserah author donk mau siapa aja, -,-v*

    arasseo, saya masih setia kuk saeng-ah😀

Leave a Reply

