Sekuel HOG

Sekuel HOG

Casts : Cho Kyuhyun, Park Hyun Mi a.k.a Kara a.k.a Cho Minho, Shim Changmin, Cho Ahra, Lee Hyukjae, Lee Donghae

Supp. Casts: SuJu, TVXQ and SHINee members

Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy

Lenght : Drabble/ Oneshot Series

*Annyeong… setelah tersesat di dunia Galvaron yang nggak jelas posisinya dimana… akhirnya balik lagi ke dunia Kyu-Kara yang juga sama gak jelasnya… hehehehe… maaf mengecewakan karena gak bawa si Yoogeun beserta bapak emaknya (red: TBMN part 6), juga si Je yang kelaminnya masih didiskusikan,  saya udh nyari inspirasi sampek keliling kemana-mana dan tetep aja hasilnya menggembirakan: tidak ada ide…

Baiklah, daripada saya banyak ceramah.. mari kita berkunjung ke pasangan paling sinting di dunia ini… bagaimana perkembangan mereka selanjutnya?

COD :Chicken Soup for The Devil

Kyuhyun’s POV:

Dimana?

Aku sudah emosi jiwa menunggu gadis pendek itu datang kesini. Tapi, bocah itu dimana hah?

Tut… tut…

Tidak diangkat lagi.

Tut.. tut…

Sekali lagi: tidak diangkat.

Ini sudah berapa kali? Delapan kali.

Bagus, aku jadi semakin tak sabar untuk terus memencet nomornya.

Tut… tut…

Hya! Kau kemana Park Hyun Mi? kenapa mengirim Sup saja sampai satu jam!

Aku sudah sangat tidak sabar. Dan bunyi tut-tut ponselku semakin membuat emosiku berasap. Donghae Hyung melirikku bahagia. Disampingnya, bertengger manis Sunghye Noona yang sedang menyuapinya makan siang. Aish… menyebalkan sekali.. kenapa pakai pamer-pamer begitu?

Dia pikir aku bakalan cemburu?

Maaf-maaf saja ya Ikan Salmon…

Aish… lupakan soal ikan salmon dan istrinya, ada yang lebih darurat: Park Hyun Mi. dimana dia? Kenapa ponselnya tidak diangkat? Kenapa dia belum datang? Dan kenapa aku tak bisa berhenti ingin melihatnya saat ini juga..

Oh tuhan.. aku benar-benar hilang kesabran.. sudah satu jam!, dan kekasihku yang tidak tahu diri itu masih saja tak mengangkat telfonnya..

Baiklah, jangan menyerah… tekan terus nomornya….

Tut… krsekk… skkkkk..krskkkk…

“Hya! Kau kemana saja! Kenapa angkatnya lama sekali!”

“Di taxi. Aku ketiduran”

“Kesini sekarang juga!”

“Aku sedang kesana”

“Aish… Kau tidak lupa menghangatkannya kan?”

“Ne. Masih panas. Kau mau yang masih mendidih? Taruh saja dikepalamu”

“Omona… Cepatlah… aku sudah hampir memakan Eunhyuk!”

“Ne. Aku sudah didepan. Kalau sudah tidak tahan, kau makan Hyukjae Oppa dulu untuk mengganjal perut, kalau masih lapar makan Shin Dong Oppa sekalian..”

“Aish, Kumakan juga kau nanti… Kau dimana?”

“Didepan lift”

“Supnya pedas kan?”

“Sangat pedas. Kalau kau mati, jangan salahkan aku ya, Kau sendiri yang minta”

“Apa enak? Aku lapar, sayang.. Kenapa lama sekali huh?”

“Hmmm…. Biar kucium baunya… Hmm….Klllkkk… byurrr….. klotak…”

Tut…….

Eh, eh, ada apa?

*

Kara’s POV

Sup yang tengah berada satu senti dari hidungku itu menghambur ke wajahku. Aku baru saja ditabrak seseornag yang baru saja keluar dari lift karena aku tidak lihat depan karena si bodoh Kyuhyun yang menelfonku sambil marah-marah.

Kurasakan kuahnya yang menempel di ujung hidungku. Lalu dipipiku, setengah dari leherku, tanganku, dan…

“Kau tidak apa-apa?”

Aku tak menjawab karena sensasi panas dari benda cair yang baru saja mengguyur wajah dan setengah badanku.

Cabai-cabai merah yang kutumbuk penuh dendam tadi dengan cepatnya menyeruak ke kulitku.

PANAS…

PANAS…

PANAS…..

“HUWAAAA……. PANAAAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS………….” Seruku tak tahan. Lelaki yang baru sempat kulihat wajahnya itu seketika panic. Mengamati wajahku yang dihiasi berupa-rupa sayuran dan kulit cabai. Dia membelalak. Mematung.

Dan kemudian mencopot jaketnya.

“Apa ini sup pedas? Hya… Hyun Mi-ah… bagaimana ini…” ia menyebut namaku dan aku juga tahu dia siapa. Hanya saja situasi sedang tidak memungkinkan sekedar untuk membalas ucapannya.

Rasa panas dari sup tumpah itu menyergap hidungku, pipiku, dan membuatku menjerit heboh.

Tanpa ba-bi-bu, laki-laki itu menyambar tubuhku dan menggendongku,

“Taxi!”

*

Kyuhyun’s POV

Didepan Lift?

Aku berlarian menuju lift. Menekan lantai pertama.

Aish… kenapa lama sekali?

Apa dia baik-baik saja?

Kenapa telfonnya mendadak putus?

Akhirnya, setelah satu menit, aku telah sampai di lantai bawah bersama dua staf yang kebetulan juga menuju lantai bawah. Hal yang berikutnya terjadi adalah: aku kaget.

Didepanku, terpampang mangkuk Tupperware yang telah tumpah isinya. Sayuran yang berhamburan, dan ponsel Hyun Mi yang berada ditengah kubangan tumpahan sup itu.

Jantungku mencelos. Apa dia baik-baik saja?

*

Kara’s POV

Dokter menyuruhku mengganti pakaian. Changmin membantuku mengoles salep di wajah, leher dan tanganku. Panas sekali. Aku sampai tidak bisa bergerak karena panasnya. Ini sakit sekali. Kulitku nyaris mengelupas.

Changmin dengan telaten-dan memasang wjah snagat cemas- melirikku berkali-kali. Aku tak bicara apa-apa. Sungguh, ini benar-benar panas.

“Kau mau minum?” ia menawariku. Aku menggangguk. Ia mengambilkan segelas di atas mejaku dan menyodorkannya hati-hati ke tanganku.

Aku menatapnya setelah selesai menenggak air putih itu.

“Apa wajahku merah?” tanyaku padanya.

Ia mengamatiku dan menoel-noel pipiku yang mati rasa karena serangan sup pedas itu.

Ia emngangguk. Merasa bersalah. Hendak menyahut namun segera terpotong,

“Apa melepuh?”

“Sedikit” katanya dengan nada di-ceria-ceriakan. Aku tahu itu.

Aku merogoh tasku yang tergeletak dimeja. Changmin masih sempat membawanya tadi.

Kukeluarkan benda sakral hadiah dari Kyuhyun saat kami kencan seminggu yang lalu. Cermin. Namun tangan Changmin dengan sigap menyambarnya.

“Jangan dilihat dulu. Kau tidur saja, Oke? Kau masih kelihatan cantik” katanya dengan nada lebih berbohong dari yang tadi.

Aku mendengus.

“HUWAAAA…… BAGAIMANA KALAU WAJAHKU BERLUBANG… KAU HARUS TANGGUNG JAWAB…… APA YANG HARUS KUKATAKAN PADA KYUHYUN KALAU WAJAHKU BERLUBANG. HUWAAAAAA.. HAAAA……………….” Aku tidak sadar kalau ternyata suaraku keluar sekencang itu. Changmin panik lagi, meraih pundakku dan menepuk-nepuk punggungku.

“Aku yang kaan minta maaf padanya, Hyun Mi-ah.. jangan berteriak seperti itu… kau membuatku takut…” sahutnya.

Aku meliriknya kesal.

“HUWAAAA…..” menjerit sekali lagi. Yang tadi masih belum puas.

Changmin membekap mulutku, dan aku menggigit tangannya.

“Jangan sentuh mulutku! Perih…” aku berteriak dengan nada lebih normal. Changmin merendahkan punggungnya. Duduk di lantai. Menatapku dari bawah. Kelihtan pasrah.

“Kata dokter ini akan sembuh segera dalam seminggu…” katanya tulus.

Aku meliriknya jengkel.

“HUWA…. KENAPA SEMINGGU… HARUS KUKEMANAKAN WAJAHKU SELAMA SEMINGGU INI…. HUWAAAA….”

Changmin menggaruk kepalanya dan bangkit berdiri lagi. kali ini aku harus mendogak demi melihat ekspresinya.

“Mianhae… apa yang harus kulakukan? Yang tadi itu aku tak sengaja…” katanya memelas. Ia bangkit mendekat. Meraih tissue diatas meja, dan mengelap air mataku yang turun ke pipi.

“Jangan menangis, nanti kau akan semakin kepanasan kalau cairannya jatuh ke lehermu…” katanya pelan. tangannya masih menyeka  mataku yang entah kenapa terus menangis.

“Aku menangis karena ini panas… huwaaaaa….. bagaimana ini…” aku berseru lagi.

Changmin menutup telinganya dan tersenyum sedikit.

“Ne… kau tenang saja… kau hanya perlu tidak keluar semingguan… Arasseo?” katanya santai.

Aku melotot.

Seminggu tidak keluar? Lalu bagaimana dengan urusan-urusanku? Terutama Kyuhyun?

“Ani” jawabku ketus.

“Ne… nanti aku bantu selesaikan… wajahmu masih agak melepuh dan sangat merah… sebaiknya jangan keluar dulu..”

Seorang dokter masuk kembali sambil melilitkan perban ke wajahku yang terciprat sup. Changmin menatapku tak berkedip. Ia jelas ketakutan. Aku hanya pasrah hingga dokter itu keluar dari kamar dan meninggalkan aku dan Changmin yang terus saja memasang wajah kuatir.

Changmin membuang tissue ke tempat sampah disebelah pintu kamar Rumah Sakit. Wajahnya berbinar menatapku.

“Nah, sekarang kau tidur dulu, kalau kau tidak siap bertemu orang-orang… sembunyi saja di kamar ini… aku akan sering main-main kesini…”

Ia menarik selimutku hingga ke leher. Lalu duduk tenang disampingku sambil mulai menggumam. Menyanyikan sesuatu. Suaranya yang tenang membuat mataku berat.

*

Huwawwwwwwww…… tarik nafas……

Mulai trobel nih…

Sori cuman prolog, gpapa kan?

Dan lagi POVnya juga balik kayak di prekuel… biar feel-nya dapet…

RCL yhak!

36 thoughts on “Sekuel HOG

  1. HALAH cak min jo bikin si iblis naek lepel-nya ……hyun mi awas jo deket2 ma cak min lo mo bikin persahabatan mreka bubar ….. pengene balas dendam pake tumbukan cabe seringgit ketiban cabe sekebon… untung wajahmu gk terbuat dari garem leleh entar ….. lanjoot triangle lope bang kyuhyunmin-nya

  2. kekekekeke.. wah sy ikut brduka cta(?) karassi.. Hti” donx low jln, kyu kn dh q k’mbaliIn(?).. Terjdilh tra6edi nasa.. sop brtmu wadhx(?)… Ck ck ck chan6min chan6min nasib u trancm
    i2 wjh kara d’perban??.. Kyk mumie donx.. Cha6min brsiplh m’nrima 6ranat mendarat.. kyu psti akn m’n6han6us bumikn mu jk taw asl muasl tra6edi sup y6 jelalatn(?) brpindh s’enkx tdi..

    6′ palh prolo6x.. Y6 pntih dh muncl.. Wh mlh asik teh low d’kmbaliIn disusna inquel(bhsa pa in).. Kn jd sru 6′ prlu lht tom jerry n6liht KyuKar(?) ja…
    Fi6hti6 teh fida.. D’tn6u pullversyx..

  3. cuma prolog??
    pdhal lg asyik ketawa-ketawa bayangin ekspresinya hyunmi yg dlm keadaan sakit pun masih heboh,
    gmn klo nanti kyu tau? pasti lebih heboh..
    lanjut thor!! dtunggu fullnya..

  4. Full’y full’y.. Ayo dong fiidaaa.. Eh aku yg kmarin neror kmu di fb *alamak, koq diomongin lagi* inget kan??

    Ksian Kara ketumpahan sup panas, tpi justru neh awal2 trouble. Changmin jdi pihak ketiga neh.. Ga sabar nggu full part’y, cepet publish ya fiida, kalo ga aku teror lagi loh.. *ditendang keluar blog*..

    Fiida itu piku Kyu diatas sweet bgt deh.. Bibir’y sexy, pen dicium.. Makin mrip ma pantat sapi.. Mwehehe #plaaakk

  5. pasangan yang nggak beres,,,konslet kayaknya..
    tapi pertama kali, mau ngucapin selamat dulu sama bang Hae, udah naik lepel jadi ikan salmon, pan biasanya ikan aje,,pan lumayan ntu salmon mahalan dikit..,wkwkwkw #minta digoreng elfish..

    ya amplop, tuh muka kena sup super pedas,,?? nah lho, siapa yg mau tanggung jawab?
    # Changmin yg nanggung, kyu yg jawab,,,wkwkwkw abaikan…

    lastly… FIGHTING!!!!!

  6. jiah, prolog toh????tapi nggak papa, berarti fanfic aslinya lebih panjang dong,kalo prolognya aja segitu-hehhe ngarep.com-
    ngomong2 masih nungguin TBAMN niiiii??????????
    ah……………tapi paling ditunggu ‘pembongkaran kelamin’ si je yang makin gaje………………….

  7. Huuuhuhuhu…
    Dri awall udhh smangatt bngtt…
    Yahhh cma prologg rpanyaaa….tp gpp dee tetepp seruuu…
    Chinguu di tunggu ia full partnyaa…^^

  8. ya ampuuunnn…
    iitu hyun minya kasiian >_<
    emang keseringan ketiban sialnya ya ? haha,,
    iitu si changmin nyembunyiin hyunmi ya criitanya ?
    trus kyu gmn ??
    aiiigo,, knapa cma prolog fid ? pnasaran kan lanjutannya T__T
    Lanjytiin ya ? ^_^

  9. huaahhhh kirain udah full storyy..
    udah serius2 eh taunya “mianhae” -____-

    terus kyu tau gak nih hyunmi nya dirawat?
    kalo gak tau pasti kyu makin kaya org gilaa hahah😀

    pasangan ini gak pernah “ketemu” deh😀

  10. kara terlalu bnyk simpanan suara.a
    kasian changmin, tpi lebih kasian kara.
    ga bsa bayangin gmna klw kyu tw kara abis kecelakaan.
    kyu pasti lgi panik nyari kara
    kara bkal ngumpet slma seminggu ga ya?
    Ga sbar nunggu next part ^^

  11. Tbc? Owaaaaaah~ ini cerita ke 2 nih? Yaudalah bikin terus aja part nya thor hehehehe itu harusnya kara blg ke kyu biar kyu ga khawatir sama ga mikir macem macem

  12. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa KYU POTONYA LAGI MANYUN !!!
    BAGUS !! KEREN !!!!

    *ngomenin potonya bukan ff nya hyahahahaa*

    ttg ni ff : SAYA MANYUN AJAAAAAA…
    hadededeeeeh, kenapa kita mesti rebutan bias terus sih fida-ah?????

    akuh suka KYU, kau juga. HAE, kau juga. UNYUK, kau suka kunyuk…
    Sekarang CHANGMIN???? aigooo~ mesti berapa kali kitah membagi tubuh mereka2 itu??? *psikopat kelas teri* huahahahaaa

    changmin-ah, choahae :*
    *ciyuum manja*

  13. malang benar nasipmu Hyukjae hyung… kagak da yang belain d sekuel ini…
    di jdkan tumbal bwt si evil yang kelaperan..

    lagi bayangin kara yang di perban kayak lontong…

    arigato kakak author..
    semangat…

  14. Huwooowww….
    Eonni kyuhyun pasti marah besar sm changmin nanti…..
    Ah siap2 kau changmin, menghadapi raja iblis yg bentar lg keluar..hi..sereeemmmm
    haduh deg deg kan aku

  15. Trus trus gmna? Kyu Tao ƍäª ??
    1minggu ƍäª ktmu kyu? Ckckck bu keneng..
    Ɣªήğ buat ngakak thu kyu Ɣªήğ telfonan ma Kara ♍a̲̅ù makan hyukie wat ganjel perut, ĸℓŏ kurang Makan shindong ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ..

    Next next..😀

  16. Satu kata buat Hyun Mi..
    Pabo..
    wkwkwkwkkwkwkwkwkwk..
    Ngapain juga buka dan nyium bau sup didalam lift..
    Keliatan banget gak sabarannya..
    Senajata makan tuan kan akhirnya, awalnya mau ngasih ke Kyu bubur suoer oedas jadi keguyur kemuka sendiri kan???
    Ckckckckckck..
    Jngn bilang ujung2nya Chang Min suka ma Kara juga..
    Maldo andwe..
    Kasian oppaku..
    Huft..

  17. wadaw Kara harus gmn tuh gk keluar selama 1 minggu?
    terus gmn dgn Kyu?
    next next next
    keep writ and hwaiting thor^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s