Mr. Headstone 2a

Mr. Headstone 2a
Catch Je!

Author : Haidar Fikri

Main Cast: Lee Hyukjae, Jung Jae Won, Jung Na Ra, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Choi Siwon, Jung Yunho
Support Cast : Yesung, Shindong, Heechul, Sungmin, Ryeowook, Henry, Zoumi,
Genre : Guess What?
Length : Chaptered

Aku memutar kenop pintu was-was. Aish… baru kali ini aku gugup masuk kamarku sendiri. Dan disebelah barat kasurku, terlentanglah ‘manusia berkelamin remang-remang’ itu. Tidur memakai jaket salju tebal dengan selimut sampai leher, kacamata, dan buku yang menempel di tangannya. Ia bahkan tak menggubris kedatanganku. Aku sedikit bersyukur, ada baiknya bocah itu tak melihat mukaku yang merah hijau saat ini.
Aku menarik laci almari. Mengeluarkan skrip film yang diberikan Manajer Han tadi sore. Membacanya asal-asalan. Mengutuki pengarangnya dan kemudian buru-buru menaruhnya lagi diatas meja.
Aku menarik selimutku sambil menata bantalku. Sesekali mataku melirik Je yang masih membaca dengan anggunnya. Menjengkelkan sekali anak itu, kenapa tak mengajakku bicara? Sekedar mengucapkan selamat tidur? Aish.. apa harus aku dulu yang memulainya?
Cih.. benar-benar mirip Cho Kyuhyun! Bedanya, Kyuhyun jelek dan tua , sedangkan Je tampan dan manis.
Andwae!
Sampai matipun aku tak mau menyapanya duluan… memangnya dia siapa?
“Je..” Nah, lalu mengapa aku memanggil namanya? Aku sedikit terkejut dengan suara yang baru keluar dari mulutku. Dan Je? Ia menoleh. Hanya menoleh padaku tanpa bilang apa-apa. Baguslah Lee Hyukjae, kau sekarang tak punya harga diri lagi…
“Kau tidak tidur? Bukannya besok ada latihan jam sembilan… Kurasa sebaiknya kau istirahat” kataku. Aku manis sekali kan?. Ia mengernyitkan keningnya. Menaruh kacamatanya. Bangkit berdiri meregangkan punggungnya. Masih tak berkata apapun padaku. Aigo.. apakah mulutnya itu batu?
“Ne..” jawabnya singkat. Ia membanting badannya ke kasur.
“Kau tidak kepanasan memakai jaket tebal seperti itu? bukannya hari ini panas sekali ya?” aku bicara lagi.
Ia menoleh melihatku. Dia tersenyum…
Astaga…
Anak itu tersenyum….
Dan senyumannya…
Aish..
Kenapa aku menelan ludah lagi?
“Aku biasa tidur seperti ini, Selamat malam Hyung..” katanya sambil mematikan lampu duduknya. Aku masih setengah sadar. Masih memelototi wajahnya yang sudah tiduran di bantalnya.
“Ne.. Selamat Malam Je..” jawabku pelan. Aku ikut membaringkan kepalaku ke bantal. Tapi mataku sulit sekalii mengatup. Bahkan setelah setengah jam.
Kudengar ponselku yang tergeletak diatas meja bergetar. Aku mengambilnya dengan tangan kiriku. Mencoba meminimalisir suara gemerasak. Takut Je terbangun. Karena aku tahu betul siapa yang membuat Ponselku bergetar.
Pasti, tiga manusia menyebalkan di kamar sebelah. Mereka mungkin tengah mengungsi di kamar Ryeowook yang memang bersebelahan dengan kamarku. Kebetulan lima member kami memang tengah Promo album di China. Kamar mereka tak berpenghuni sekarang.
Aku melirik pesan masuk. dari Donghae.
Bagaimana? Apa target sudah tidur?
Aish… Target dia bilang?
Dapat darimana kata-kata konyol seperti itu?
Pasti dari Kyuhyun yang tidak normal sejak lahir itu, pasti dari dia!
Baiklah, Sedikit kuakui kalau Donghae memang sudah ikut tidak normal sejak tadi.
Ne… Apa kalian serius mau melakukannya? Bagaimana kalau dia tiba-tiba bangun?
Aku menekan tombol ‘kirim’. Dan beberapa detik kemudian, sebuah pesan masuk ke ponselku. Kali ini dari Kyuhyun. Sudah kubilang kan mereka pasti sedang bergerombol di kamar sebelah?
Tentu saja kami serius.. baiklah, lakukan tugas pertama dengan benar… Waktumu lima menit..
Aku menarik selimutku. Menurunkan kakiku dari ranjang. Berjinjit-jinjit menyeret koper Je dan menyurungkannya keluar kamar. pintu berderit kecil. Setelah itu tertutup pelan. dan didepan pintu, kulihat tiga anak aneh itu. melihatku dengan muka bersinar terang.
“Bagus Hyukjae… Kau memang bisa diandalkan” Kyuhyun menepuk bahuku senang. Aku melotot kearahnya.
“Hyukjae kau bilang?”
“Ani.. Aniyo… Hyukjae Hyung … aku tadi sedikit salah bicara..” ralatnya dengan muka bodoh. Aku memukul kepalanya. Siwon menyeret kopernya menuju kamar Leeteuk Hyung yang kosong. Kami bertiga membuntutinya dari belakang. Donghae yang berjalan disebelahku berkali-kali meniup-niup telapak tangannya.
“Kau kenapa? Kedinginan? Sini aku peluk..” kataku sambil meraih pundaknya. Ia memukul lenganku.
“Aniyo..Aish.. Hyuk… Jauhkan tanganmu dariku…”
Aku meliriknya.
“Kau kenapa lagi? Bukannya biasanya kau yang suka memelukku dari belakang?” tanyaku jengkel. Ia mengedikkan bahunya.
“Aniyo.. Aku ini sedang gugup… Jangan dipeluk… Aku jadi tambah gemetar..” katanya sambil memasang wajah takut. Aku benci sekali kalau Ikan jelek ini mulai sok imut…
“Hya.. Lee Donghae.. Jangan pasang wajah sok imut begitu didepanku …” kataku sambil menutup wajahku dengan tangan.
“Aish… Lama-lama aku bisa benar-benar tidak normal kalau dekat-dekat denganmu Hyuk…” omelnya. Aku membuang muka.
“Memangnya kau gemetar kenapa?” tanyaku mengalah. Berusaha tak membahas lagi masalah wajah jelek-sok imutnya yang menyebalkan dan bodohnya malah membuatku grogi itu.
“Aku benar-benar takut kalau ternyata dia Namja..”
Aku menatapnya setengah kaget.
“Maksudmu kau berharap dia Yeoja begitu?” tanyaku.
“Ne… Aku sedikit berdebar kalau menatap matanya…”
Aigoo…
Lee Donghae….
Apakah kepalamu hilang?
Siwon mulai membuka kopernya. Aku yang sedang sedikit ricuh dengan Donghae ikut menggerumbul. Merubungi koper Je. Penasaran dengan isinya.
“Cari dengan teliti kalau-kalau kalian menemukan benda mencurigakan..” Siwon menginstruksi.
“Benda mencurigakan bagaimana?” tanyaku sedikit tidak paham. Kyuhyun menjitak kepalaku.
“Aish.. Hyung.. Kau tolol sekali.. tentu saja propertinya yeoja…” katanya. Siwon dan Donghae mulai mengobrak-abrik koper Je. Mengeluarkan isinya satu-satu. Disebelah mereka, Kyuhyun –dengan sangat antusias- bertugas mengibas-ngibaskan pakaian Je yang keluar dari kopernya. Ia berasumsi kalau Je bisa saja menyembunyikan propertinya didalam lipatan baju karena takut ketahuan.
Aku mengikuti Kyuhyun mengibas-ngibaskan pakaian Je.
Koper sudah separuh kosong. Dan benda yang kami harapkan bisa ditemukan di koper Je tidak ditemukan. Donghae dan Kyuhyun bertatapan cemas. Anehnya, mereka juga mulai berkeringat. Siwon masih focus dengan isi Koper Je yang tersisa.
Bravo!
Kami tidak menemukan apa-apa!
Donghae dan Kyuhyun menidurkan badan mereka diatas kasur leeteuk Hyung. Berpandangan dengan wajah lemas. Aku menyeringai sambil ikut mendesakkan badanku diantara mereka berdua.
Siwon berdiri didepan ranjang. Mukanya serius. Dahinya berkerut.
“Aneh sekali,… Aku tidak menemukan celana dalam…” ucapnya pelan. kami bertiga serentak bangun. Duduk melipat kaki sambil memandangi Siwon.
“Benar juga… tidak ada celana dalam…” Donghae mengulangi ucapan Siwon.
“Apa dia tidak pakai celana dalam ya?” Kyuhyun menyela. Kami meliriknya dengan muka mengejek.
“Aigoo… Tidak memakai celana dalam itu artinya kau bunuh diri… Kau tahu sendiri kalau celana yang kita pakai tidak selalu longgar …” kataku. Kyuhyun ganti melirikku.
“Kau pernah coba Hyung? Omona… pasti gatal-gatal..” katanya sambil tertawa.
“Omona… Kau hebat sekali Hyuk… apa tidak bengkak?” Donghae ikut heboh. Siwon berdehem. Mencoba menengahi.
“Menurutku mungkin dia menyimpannya ditempat lain..” katanya.
“Kira-kira dimana?” Donghae bersuara.
“Tas plastik?” Kyuhyun berkomentar.
Mendadak aku mengingat sesuatu.
“Ne… Aku tadi melihatnya menaruh tas plastic disebelah kasurnya..” ucapku semangat. Tiga anak tampan didepanku itu berteriak senang.
“Kalau begitu kenapa tidak kau ambil hah?” Kyuhyun menyahut.
“Mana aku tahu kalau isinya celana dalam..” kataku membela diri. “Aku benar-benar tak habis pikir kalian berdua bisa setidak normal ini…” komentarku sambil melirik Kyuhyun dan Donghae.
Mereka berdua menyeringai.
“Memangnya kau sendiri tak penasaran huh? Awas saja kalau Je itu Yeoja, kau harus jaga jarak dan pindah kamar! biar aku saja yang menjaganya…”
Omona…
Lee Donghae gila…
“Andwae! Bukannya sudah kubilang dia itu milikku Hyung.. Aish.. Kau cari yeoja yang lain saja… biarkan dia untukku..” Kyuhyun menyela.
Mereka kembali saling menjitak.
Siwon berdehem lagi. mungkin telinganya mulai sakit dengan teriakan dua bocah itu.
“Hyukjae.. kita tunggu besok pagi saat dia mandi saja bagaimana? Kunci dia di kamar mandi…” katanya.
“Lalu kita ambil handuknya..” Kyuhyun menambahi. Aku melotot. Donghae tersenyum senang sambil ber-high five dengan Kyuhyun.
“Lalu kita periksa tas plastiknya…” kata Donghae senang.
Aku tertawa sambil memelototi mereka berdua.
“Ne… Aku setuju..” kataku semangat.
*
Pagi ini mendebarkan. Cho kyuhyun yang biasanya gemar sekali jadi kerbau pagi-pagi, kini sudah duduk manis di ruang tengah. Didepannya, Ikan Mokpo juga sudah cuci muka. Siwon masih awut-awutan disebelah Donghae. Aku membuka pintu kamarku, dan tiga namja itu memasang wajah semangat.
“Dia sudah masuk kamar mandi..”
End of part 2a
Mianhae dikit banget, hahahahha.
Next part ja dipanjangin, okey?
RCL!

36 thoughts on “Mr. Headstone 2a

  1. Apakah saya pertama??

    Huwaaa..
    Knp kyu n hae kompak bgt!!
    Jd deg deg serr nunggu klnjutanny..
    Kalo mmnk namja, mati suda rwayat kyuhae mnykai namja..
    Tp kalo yeoja,
    Kkkkkwkwkkk
    We’ll see apa yg dtulis author qta ne..

    Great ff chingu..

    Next part dtunggu sangat..
    Fighting..!!!

  2. Hahahahaaha si kyuuu kalo’ udh yang bginiaan ajhaa cepeeett wkwkwkwwk😀
    Seriuss dehh part ini asli ngakkaakk saia bcanyaa…
    Yahhhh tpi emang pndekk si chingu…jdi krg puasss bcanyaa..hehehe
    Part depannnya pnjnginn yahh chinguu…
    Daebakk dehh…di tunngu next partnya chinguu^^

  3. Aduuh asli ngakak aku baca FFnya…
    Donghae imut kalo nervous hehe…
    Next part di tunggu^^

    P.S : this boy and my nightmare juga publish soon dong onnie ^^ *bow

  4. Hohoho,, makanya jangan deket2 monyet,, otak donghae mulai miringkan ?? kyu juga nih,, ngikut ajja..
    siwon,,bukannya mengembalikan oppadeul ke jalan lurus malah ikut nimbrung

    hoho,, ini lucu😀
    bikin penasaran ah,, cewek/cowok sih ??

    mba fida,, kapan sekuel HOG nongol yhak ?? uda nunggu nih~

  5. Kenapa itu Kyu ama Donghae mendadak jadi bersatu begitu (?)
    hahaha
    disini hanya ada KyuHae gak ada EunHae😄
    Ih tanggung banget itu TBCnyaa…
    sok ah ditunggu lanjutannyaaaaaaa

  6. Senyum2 geje waktu baca ni ff, aigooooo . . . Saia gak sabar ama part 2b’ny, diperpanjang donk thor !!! Ini si Je bener2 cwe , atau cwo tulen? Saia sudah gak sabar nunggu kejelasan’nya, (•ˆ⌣ˆ•)

  7. Haha,, fidaaa mang gila deh..

    Lah tumben si kunyuk bener ngomong’y.. Muka kyu kan jelek en TUA.. #plaaakk
    tpi biar tua jg tetep ganteng.. Hehe

    aduh ikanku, suamiku.. Knapa sifatmu tambah childish za,, suamiku ga so imut koq.. Dy kan mang imuutt..

    Abang kuda jg neh ikut2n za,, ga kbyang siwon jdi belok (?) gitu.. Haha

    jdi Je sbenernya cwok/cwek nih fid?? Kya’y cewe deh,, msa tidur pke bju tebel berselimut pula..

    Full part’y jan lama2 ya fidaaa..

  8. aaah ige mwoya ? Ending nya bkin penasaraaaaan haha
    Kyu ama hae uda gila kali ya. Astagaaaa !
    Je itu cwek apa cwok dah ? Mencurigakan.
    Ei iya , ini kuraaaaang panjaaaaang ! Aigo aigo , ayo lanjot

  9. aaah ige mwoya ? Ending nya bkin penasaraaaaan haha
    Kyu ama hae uda gila kali ya. Astagaaaa !
    Je itu cwek apa cwok dah ? Mencurigakan.
    Ei iya , ini kuraaaaang panjaaaaang ! Aigo aigo , ayo lanjott

  10. Wkaka ngakak abis.cingu sya tdk trima kyu dblang jlek n tua*bwa golok*kekeke
    tu orng2 pda saraf smua.je tu cwek kan?d stu kan da cast yg nmanya jung nara.mungkin dia gantiin jung jae won saudaranya yg berhlangan hdir*soktahu
    d tunggu cingu klnjutannya

  11. Ya ampun kenapa di ff ni kyu sm ikan mokpo *ikutanauthor* jadi sering berantem mlulu ya??

    rus si unyuk jd pendiem gtu..

    di tunggu next chap secepatnya ya thor..
    sumpih lucu bgt ni ff..

  12. Kurang panjang….
    kyu yg biasa.a evil kok mlh agk dikit gila gr2 saking terpesona.a ma je….
    c hyuk tumben pemikiran.a agk bener(lho?)…..
    c hae polos amatt….

  13. Hahaha sumpah kyuhae lucu bngt gw mpe senyam senyum ndri ..
    Mana baca.x di mall gy .. Hahahaha
    kocaaaakk..
    Di tnggu next part.x ya jangan lama” yoo ..

  14. penasaraaan~
    kalo je cowo berarti donghae perlu periksa ke dokter atas ketidak lainannya yang berdebar tiapngeliat matanya je
    je jadi cewe aja yah yah *maksa*
    lanjutannya ditunggu!

  15. kekeke… Mrka(kyu, hae, wonie) bnr” k’5kn dr5 YAB.. N6arep b6t sh jae 2 cwe, pek acra kyk perampok n6repe”(?) brn6 orn6.. K’lihtnx unhyuk ja y6 5sh nor5l pd hl kn dya master yadon6(?)*d’plototin unhyuk*
    Nice ff.. D’tn6u part s’lanjtx..

  16. ahahahahahahahahah

    itu abangku sejak kapan jadi ikutan evil kaya Kyu???
    Hae!!!!! kalau dibayang bayangin dirimu evil rada aneh kayanya…
    he3x…
    g cocok tampangnya…

    tapi kalau boleh jujur aku setuju ma mereka berempat!!! ^^v
    aku jadi tambah pnasaran!!!
    lanjuuuuttt!!!!
    di panjangin lagi ya yang lanjutannya!!!
    Hwaiting!!

  17. WADUH NUMPANG KOMEN MASE KYU MA MASE HEA KOK YADONG TUJUH TURUNAN GILEE ….ENG ING ENG MASE WONNIE JUGA IKUTAN YADONG WALO KURANG SARAP KAN BENERE SIWON JUGA SARAP KETULARAN MA MASE YESUNG KETUTUP AJA MA IMAGE PRINCE-NYA ….. TINGGAL SI KUNYUK YG RADA NORMAL DISINI LANJOOOOT MANG I LOP THIS EPEP SELAIN…. HOG …TBMN ….SEGERA POST IN DI SJFF DONK BYAR BANYAK YG TAU N NGEPEN MA KAMU FID…

  18. Fida eon..
    Aku suka bgt sama ff.nya eonni.. ^^
    Ff.nya lucu2 dan selalu bikin penasaran..😀

    Kayanya jee itu cewe dehh, mencurigakan gtu.. #sotoy :p

    Keep writing eon🙂
    Aku selalu menunggu ff2 mu..😀

  19. hhaaha si ikan bisa juga jadi abnormal gitu.. si kyu yg biasanya cuek qo jadi geli gitu sii
    ahhaahahaa…
    lucuuu…

    siwon oppaaa… tennanggg! pasti ttp paling tampan.. asikkk😀

  20. ya Tuhan kenapa suamiku mendadak abnormal gituh???
    kalo Donghae beneran kaya gituh, gue jamin elo gue talak 3 sekalian deh kang…

    ya ampun Donghae, apanya yang bengkak cobak???
    #abaikan
    yaelah ituh jugak kyuhyun, lu bilang ngga pake celana dalem???
    ya tuhan, #ngucaplagi kenapa yang tampan2 di grub jadi mendadak abnormal gituh???

  21. Hahahahaha . sumpah senyum senyum sendiri baca nya . hiihi . bayangin jae itu seperti gominam , wkwk .. lanjut thor ^^ DAEBAK🙂

  22. manusia berkelamin remang-remang ? hahaha #ngakak

    hae oppa, bengkak ? apanya yg bengkak tuh

    gimana klo jae bneran namja yah hahaha ksian bnget si kyuhyun oppa ..

  23. Haha jd hyukjae prnh gk pke celana dalam???
    Omo! Aku jd penasaran eonni, je itu yeoja atau namja???
    Klo yeoja maka tamatlah riwayat je

  24. hahahahahhaha
    asli deh gak tahan ma kelakuan mereka..
    lucu jg ngebayangi siwon yg alim jd ikut2an gila, dan hyukjae yg usil jd sedikit lbh alim..
    mereka berdua jiwanya ketukar kali ya..
    hehehe

Leave a Reply

