Mr. Headstone 1

Mr. Headstone part 1
Author : Haidar Fikri
Main Cast: Lee Hyukjae, Jung Jae Won, Jung Na Ra, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Choi Siwon, Jung Yunho
Support Cast : Yesung, Shindong, Heechul, Sungmin, Ryeowook, Henry, Zoumi,
Genre : Guess What?
Length : Chaptered

Je’s Obsessed
Juli 2012
Tiga Hyungku berangkat ke Bandara kemarin Selasa. Heechul, Leeteuk, dan Yesung Hyung memutuskan mengikuti Wajib Militer tahun ini. Kami yang tersisa, akan menggawangi Super Junior dua tahun ke depan. Kibum dan Kangin Hyung telah kembali, walaupun belum sepenuhnya aktif. Kangin Hyung akan aktif satu tahun mendatang, sementara Kibum dipastikan sudah akan aktif tahun ini. Manajemen juga memutuskan tidak akan merilis album tahun ini dengan formasi minimal seperti ini.
Dan seperti biasa, dedengkot SM mulai bikin perkara.
Akan lahir dua sub-group dari personel yang tersisa. Dari delapan orang akan dipecah jadi dua. Aish… padahal kepalaku sudah berminat refreshing tahun ini, dan sekali lagi Pak Tua Lee Soo Man menghancurkan rencanaku.
Hari ini, dia, maksudku Pak Tua mengumumkan Dua Sub-Group beserta pembagian membernya. Aku, Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Lee DOnghae dan seorang anggota tambahan akan dimasukkan ‘Mr. Headstone’, sub-Group baru yang nantinya akan fokus promosi di Jepang dan Taiwan.
Sementara sisanya, Sungmin, Shindong Hyung, Ryeowook, Henry, Kibum, Zoumi, dan satu orang anggota tambahan akan mengisi Super Junior M yang basis promosinya di Cina.
Hari ini, Han Dong Wook, manajer baru Mr.Headstone memanggil kami berempat untuk merapatkan formasi group dan single yang akan dirilis, juga mengenalkan anggota tambahan yang nanntinya akan bergabung dengan group kami.
Aku, Donghae dan Kyuhyun duduk berjajar. Choi Siwon duduk dengan menyilangkan kakinya disebelah Han Dong Wook dan Kim Soo Im –asisten Manajer- . Anggota baru itu duduk menundukkan wajahnya disebelah Manajer Han dengan telinga tersumbat Headset. Aku tak bisa melihat wajahnya karena dia menutupi puncak kepalanya dengan Hoodie dan memakai kacamata yang terlalu besar.
Aku agak jengkel karena sekali lagi harus dimanajeri Han Dong WOok. Kalau boleh jujur, orang sinting itulah yang selalu membuat rencana tolol yang sukses berakhir dengan memalukan. Dia adalah orang dibalik rambut kuning menyala-ku pada album kelima Super Junior dan foto hampir telanjang-nya Choi Siwon yang menghebohkan itu. Dia juga manusia dibalik keritingnya rambut Cho Kyuhyun.
“Perkenalkan, ini adalah member baru kalian, usianya baru dua puluh satu, namanya ‘Jung Jae Won’ , Semoga kalian bisa bekerjasama dengan baik” Manajer Han mengarahkan tangannya sambil memberi isyarat pada Jae Won untuk berdiri dan membungkuk sebagai salam perkenalan. Anak itu berdiri dan melepas hoodie yang menutupi rambutnya, membungkuk sedikit dan tidak berkata apa-apa lagi setelah itu. Wajahnya tak berubah ekspresi. Dengan sekali melihatnya, aku sudah tahu bahwa anak ini adalah penerus ‘generasi Cho Kyuhyun’ yang tidak punya tata karma dan menghabiskan hidupnya menjadi orang menyebalkan. Sekali lagi, kami mendapat Magnae kurang ajar.
“Jae-shii… bisakah kau lepas kacamatamu? Kami tidak bisa melihat wajahmu….” Siwon menyela. Anak itu tak bicara apa-apa dan dengan segera melepas kacamata yang menutupi matanya.
Saat itulah, mata kami berempat membeku.
Omona… Manusiakah dia?
Wajahnya sempurna. Siwon setengah menganga mengamati member baru kami. Wow… Jae lebih tampan dari Siwon!
Matanya bulat dan besar dengan bulu mata tebal yang agak panjang. Hidungnya mancung. Kulitnya kuning langsat. Rahangnya tidak terlalu membentuk. Bibirnya…-bagaimana aku harus mengatakannya- Bibirnya membuatku menelan ludah. Tipis dan merah muda.
Omo… aku bahkan gugup hanya dengan melihatnya. Ia tidak sebegitu tinggi, mungkin setinggi aku, dan bentuk badannya juga tidak terlihat, karena ia memakai Hoodie tebal.
Kyuhyun menoel-noel lenganku.
“Kabar baik, Siwon Hyung tidak akan jadi yang paling tampan sekarang, dan kabar buruknya… kau tetap yang paling jelek Hyung.. Hahahahha” katanya dengan bahagia.
Aku menggetok kepalanya dengan PSP.
Donghae lain lagi, ia tiba-tiba saja maju dan memegangi wajah Jae. Aish… Donghae, apa yang kau lakukan?
“Ini semua asli?” tanyanya masih dengan muka syok. Tangannya merabai wajah Jae. Jae meliriknya sambil memundurkan wajahnya dari tangan Donghae. Kyuhyun tertawa sambil memukuli pegangan kursi. Siwon Cuma meringis mendengar kata-kata Donghae.
“Hya… Donghae, apa yang kau lakukan? “akhirnya aku teriak juga. Tanganku menariknya agar menduduki kursinya lagi. Anak polos itu tak berhenti juga memelototi muka Jae.
“Ne… Ne.. Jae ini bebas operasi plastik… masih asli…” Manajer Han menjelaskan dengan nada sok tahu.
“Aish.. Kalian tidak perlu terkaget-kaget seperti itu… Kami tidak mungkin merekrut member biasa kan? Nah, Jae ini juga pandai koreografi,..” sambungnya.
“Kenapa tidak direkrut sejak dulu? Dan kenapa aku tak pernah melihat dia ikut Trainee?” Siwon bertanya lagi. Ia kelihatana belum bisa menerima kenyataan bahwa di Korea, ada namja yang lebih tampan darinya.
“Dengan muka seperti ini dan koreografinya yang hebat, kurasa Trainee tidak perlu dipusingkan.. .” jawabnya. Aku melirik Jae. Jae memandangi tembok.
“Jae-shii… bicaralah sedikit tentangmu dari mulutmu sendiri.. Kenapa kau diam saja dari tadi?” Donghae menyahut. Jae tersenyum sedikit. Menegakkan posisi berdirinya. Melirik kami satu-satu.
“Namaku Jae.. duapuluh satu tahun, aku dari Jun Nam…” katanya singkat. Suaranya berat seperti suara Kyuhyun. Matanya menerawang kosong. Kami diam menunggu lanjutan bicaranya, namun sepertinya, kata-kata itu adalah kata-kata terakhirnya untuk saat ini. Dia kelihatan tidak begitu suka bicara.
Jun Nam? Bukankah itu kota kelahirannya Yunho DongbanShinKi ?
“Apa kau kenal Jung Yunho?” kataku reflex.
Jae tersenyum sedikit.
“Ne… Dia Hyung-ku…” jawabnya singkat.
Dan kami berempat membeku sekali lagi.
Dongsaengnya Yunho? Pantas saja mukanya berlebihan…
“Yunho punya dongsaeng Namja?” Siwon berkomentar. Aku dan Donghae mengangguk setuju. Kami tidak pernah tahu Yunho punya adik laki-laki.
“Kalian bisa bertanya padanya” sahutnya cepat. Aku dan Siwon berpandangan sekali lagi.
Donghae masih setia memantengi wajah Jae. Kalau dilihat-lihat, dia sama sekali tidak mirip dengan Yunho. Justru wajahnya adalah kolaborasi wajah Choi Siwon dan Choi Minho SHINee. Hanya saja, bibir Jae lebih tipis dari mereka berdua.
Jae menaikkan resletingnya hingga mencapai leher. Ia kembali duduk. Menerawang kosong meja didepan kami. Kami masih sibuk mengomentari wajahnya. Manajer Han berdehem, mengambil alih perhatian kami. Ia mulai bicara.
“Aku akan merubah nama panggung kalian…” katanya. “Aku sudah memeutuskan, dan kalian berhak menerima, tidak ada hak untuk menolak, ini demi kebaikan kita bersama…Nama-nama ini sudah kupertimbangkan dengan baik dan semuanya mengandung sejarah…..”
Kebaikan bersama? Mengandung sejarah?
Siapa percaya?
Selera Manajer Han itu selalu aneh. Aku mencium hawa tidak keren dari nama panggung yang ia siapkan.
“Lee Donghae, nama yang kusiapkan untukmu adalah ‘Golden Fish’”
Kami saling memandang dan segera tergelak berbarengan.
“Hya… Hyung, kenapa aku selalu dipanggil Ikan?” protes Donghae yang hanya ditanggapi dengan senyum busuk Manajer Han.
Sudah kuduga.
Seleranya memang buruk.
“Choi Siwon.. Kau akan jadi leader group, dan namamu adalah.. Mr. Bone..”
GYAHAHAHAHAHAHAHAH…
MR. BONE? Pak Tulang?
Matilah kau Choi Siwon!… namamu mengerikan sekali!
Siwon memukulkan tangannya ke meja. Mukanya masih ‘cool’. Sejenak kemudian dia bangkit berdiri.
“Sebenarnya apapun namaku tidak akan jadi masalah…” katanya tenang. Seakan menegaskan, kalau namanya tidak akan membuat wajahnya mendadak jelek. Namun aku tahu di dalam hatinya, dia pasti kena serangan jantung. Manusia setampan dia dipanggil Pak Tulang?
Omo… Manajer Han benar-benar mematikan…
Kira-kira apa nama yang disiapkan untukku?
“Jung Jae Won, kau akan dipanggil ‘Snowman’…dan aku juga tidak suka kalian memanggilnya Jae, panggil dia Je… itu lebih keren…” lanjut Manajer Han sambil menatap Jae. Jae tidak mengangguk, tidak menggeleng, dan tidak bicara. Wajahnya membatu.
Snowman? Lumayan juga.
Dia memang mengandung aura ‘es batu’. Dingin.
“Cho Kyuhyun..” Manajer Han mengambil jeda. Kulirik Kyuhyun yang kelihatan gugup. Nama panggung cukup menentukan seberapa kerennya seornag member, nama panggung yang jelek sudah pasti akan menurunkan pasaran. Dan tentunya, si Magnae itu kuatir dengan nama panggungnya, mengingat seluruh perangai negatifnya dan hubungannya yang tidak baik dengan Manajer Han, bisa dipastikan anak itu akan dapat nama panggung yang menakutkan.
Aku ikut tegang.
“Cho Kyuhyun akan memakai nama ‘Starcraft’…”
GYAHAHAHAHAHAHAHAHHA….
Starcraft?
Bagus. Cocok sekali dengan mukanya yang seperti layar PSP.
Kyuhyun mengerucutkan mulutnya namun tak berkomentar apa-apa. Siwon dan Donghae tertawa bersamaku.
Manajer Han kali ini berganti menatapku. Mengulum senyum.
“Dan kau Lee Hyukjae…. Namamu yang paling aku suka… ‘Monkey-Moon’…”
Glodak!
Monyet Bulan?
Oh…
Oh…
Oh…
Sudah cukup semua orang mengataiku monyet, dan sekarang aku harus memakainya sebagai nama panggung?
Oh Monyet.. Mengapa kau harus mirip denganku?
Kenapa kau memilihku, Monyet?
Kenapa kau tak memilih kembaran dengan Choi Siwon saja?
Ruang rapat langsung heboh. Kyuhyun memukul-mukul pahaku sambil memegangi perutnya.
“Monyet Bulan? BHUAHAHAHAHAHA…. Kenapa tidak sekalian Monyet Pluto? HAHAHAHAHAHA” teriaknya histeris.
Tamat sudah riwayat Eunhyuk Super Junior yang keren dan tampan, karena baru saja dia mengoperasi dirinya sendiri menjadi sepotong Monyet!
Aku tak terima, tapi mulutku tak bisa bicara.
“SM berencana merilis lima film yang nantinya akan kalian bintangi sebelum kita merilis album, jadi bisa dibilang ini adalah strategi marketing Mr. Headstone kedepan..” Manajer Han menjelaskan dengan muka bersinar. Sama sekali tidak mempedulikan mukaku yang mendadak mati gaya dan Kyuhyun sialan itu yang terus saja tertawa. Aku benar-benar tak ingin melihat wajahnya sekarang. Dosa apakah yang telah kuperbuat hingga orang menyebalkan yang menjengkelkan ini menjadi Manajer Group baruku?
“Film apa?” Siwon angkat suara.
Donghae dan aku saling memandang, saling menguatkan. Sudah bisa kutebak, dari nama panggung kami yang sangat tidak keren itu, pastilah tersimpan skenario film yang menjijikkan.
“Film itu ada hubungannya dengan nama panggung kalian…”
Oh tidak…. Apa aku akan berperan jadi monyet?
“Aku akan membocorkan genre film-nya saja, selebihnya kalian bisa baca di skrip yang akan kalian terima sebelum pulang rapat nanti” Manajer Han menghela nafas.
“Mr. Bone adalah Film Superhero semacam Superman yang nantinya akan dibintangi Choi Siwon…,” Siwon membulatkan matanya. Ia menganga. Sementara aku sibuk sendiri membayangkan Choi Siwon memakai celana dalam elastis seperti film Superman yang pernah kutonton.
Matilah, mampuslah, pergilah ke neraka kau Choi Siwon!
“Golden Fish adalah Film Animasi 3D yang suaranya akan diisi oleh Lee Donghae.. Karakternya juga akan mengadaptasi beberapa Karaktermu…“ Butuh tiga detik bagi Donghae untuk memahami makna Animasi sebelum akhirnya ia bangkit berdiri dan menghentakkan kakinya ke lantai. Mendengus-dengus.
Film animasi? Seperti Film Ikan animasi itu? Apa dia jadi ikan ya?
Omo.. omo….
Entah mengapa, aku bahagia sekali dia menderita begitu…
“Snowman adalah Film Drama Romance Layar Lebar yang akan dibintangi Je,..” Aish… kenapa bocah baru itu dapat bagian keren lagi?. Je tidak mengganti mimik mukanya. Diam saja.
“Cho Kyuhyun, ah, kau beruntung sekali, kau akan membintangi Film Science-Fiction Korea pertama, Starcraft…” Kyuhyun membelalak dan seketika berteriak senang.
“Kau pernah lihat Film James Cameron yang Avatar? Nah, film semacam itu..” Manajer Han menambahi. Aku melirik Kyuhyun yang langsung merosot dari kursinya. Matanya redup.
Dia akan jadi makhluk biru-biru begitu?
HUAHAHAHAHAHA… kau pasti akan kelihatan tampan Cho Kyuhyun…
Manajer Han yang dari tadi memasang serius, kini menatapku. Sekali lagi mengulum senyum. Aku memandangnya sengak.
“Dan yang paling menarik, sekali lagi selalu untukmu Lee Hyukjae-shii… Kau akan membintangi Drama Comedy adaptasi dari Komik Online terlaris sepanjang sejarah per-komik-an korea, Monkey Moon…”
DOENG!
DRAMA KOMEDI?
DOENG!
ADAPTASI KOMIK?
DOENG!
JUDULNYA MONKEY-MOON?
DOENG!
*
Sepanjang perjalanan pulang ke Dorm, tak satupun dari kami membuka pembicaraan. Aku benar-benar dalam mood yang buruk. Aku melirik skrip ditanganku dan dengan malas membukanya. Tertulis nama penulis Komik di kovernya: Miss World.
MWO??
MISS WORLD?
Cih! Gadis terkutuk ini harus membayar ide tololnya membuat komik bodoh berjudul ‘Monkey-Moon’ yang sialnya menjadi inspirasi Han Dong Wok menjengkelkan itu untuk difilmkan. Aku harus mencari tahu dimana gadis bodoh itu tinggal. Mungkin saja dia mau mengubah jalan ceritanya dan tidak menjadikanku monyet dalam komiknya nanti. Mungkin saja kan kalau tokohnya diganti dengan ‘cowok ganteng berwajah malaikat?’
Aku melamun memandangi jalanan lagi.
Kami benar-benar tak bisa menolak ide gila Han Dong Wook yang abnormal itu. Aish… Monkey Moon…
Nama jelek itu terus saja berkeliaran di otakku.
Bukannya aku tidak terima dianggap monyet, tapi aku ini manusia kan? Banyak yang bilang aku ini juga tampan. Mana ada monyet setampan aku?
Aish…. ini benar-benar membunuh pasaranku..
Kami melanjutkan perjalanan pulang ke dorm tanpa banyak bicara. Kami mampir sebentar membeli Bbulgokgi. Sesampainya di Dorm, kami langsung memutari meja makan. Kulihat Je memasukkan kopernya kedalam kamarku.
Omona…
Tidak mungkin kan makhluk aneh itu sekamar denganku?
Aku buru-buru membuntutinya ke kamar.
“Kenapa kau masuk kamarku?” tanyaku sedikit membentaknya. Ia menanggalkan headsetnya dan mendorong kopernya menempel ke dinding. Ia membuka ponselnya dan menyurungkan layarnya kedepanku. Ada sebuah pesan tertulis di Inbox-nya.
Dong Wook: Kamarmu ada di lantai sebelas. Kamar paling timur pojok. Sekamar dengan Hyukjae. Baik-baiklah kau dengan member lain, selamat malam.
Aku meremas rambutku dan keluar dari kamar dengan muka kusut. Jadi ini ulah Dong Wook sialan itu lagi? Aish… aku bisa gila!
“Hyuk-ah… ayo makan.. kau tidak lapar?” Donghae menarik tanganku menuju meja makan. Siwon bangkit berdiri menuju kamarku. Sepertinya menjemput Je. Dan Kyuhyun? Bocah sopan itu sudah memakan setengah Bbulgokginya tanpa menunggu member lain berkumpul. Dia memang sangat luar biasa kan? Cho Kyuhyun kami itu memang satu-satunya di dunia ini.
Je datang ke meja makan dengan masih memakai Hoodie. Ia mengambil duduk disebelahku. Kami mulai makan.
“Je, kalau kau butuh sesuatu atau ingin bertanya sesuatu, tanyakan saja pada kami, jangan sungkan..” Siwon memulai tugas Kepemimpinannya dengan membimbing Je ke jalan yang benar.
“Aku berharap kau bisa menjadi Magnae yang baik..” lanjutnya. Walaupun kesannya kata-kata itu ditujukan untuk Je, namun mata Siwon malah melarikan diri ke arah Kyuhyun. Sudah pasti, maksudnya adalah: jangan sampai kau meniru Kyuhyun kami yang tidak bermoral ini..
Baiklah, aku juga bisa mati muda kalau Je menjelma jadi Kyuhyun kedua.
Kyuhyun, seperti biasa, tidak peduli. Je mulai menyendok Bbulgokginya dalam diam. Tidak mengangguk ataupun bicara. Meja ramai dengan pertengkaran Kyuhyun dan Donghae yang berebutan satu bungkus Bbulgokgi ekstra bonus dari Ahjumma penjual Bbulgokgi tadi. Biasanya, aku juga ikut berebut, namun entah kenapa, hari ini aku sedang tidak ingin melakukannya.
Aku, Siwon dan Kyuhyun sudah selesai makan. Kami sedang menghabiskan Kopi panas diatas meja. Perhatian kami mendadak teralih pada Je. Anak itu kelihatan terengah-engah. Wajahnya menunduk. Tangannya menggapai-gapai tissue ditengah meja. Bahkan kyuhyun yang dari tadi tidak pedulipun ikutan mendongak mengamati Je. Je mengangkat kepalanya. Membersihkan hidungnya. Dan..
Oh..
Oh…
Oh..
Bibirnya.. Kenapa bibirnya bisa begitu …..
Merah?
Aku dan siwon saling melirik. Sama-sama terpaku dengan bibir Je yang entah mengapa seperti.. seperti..
Aish…
Aku mengalihkan pandanganku pada Donghae yang duduk disebelah kiriku. Donghae tampaknya juga sama ternganganya denganku. Anak itu jadi aneh lagi..
Tangannya menyambar tissue ditengah meja, dan..
Sret..
“Bibirmu belepotan Je..” ia mengusap bibir Je dengan tissuenya tanpa sungkan. Wajah Donghae memerah. Je tak merespon. Aku dan Siwon melongo. Kyuhyun bahkan menjatuhkan sumpitnya ke lantai.
Je buru-buru mengusap bibirnya dengan tissue. Kembali menunduk meneruskan makan Bbulgokginya. Kyuhyun tidak jadi meneruskan mangkuk Bbulgokgi keduanya. Kami saling bertatapan dan berakhir dengan mengamati Je yang tengah makan.
Ia tak mengangkat wajahnya sama sekali. Dan kami kelihatan seperti orang bodoh yang menunggunya mendongak mengangkat wajahnya. Ia kembali terengah-engah. Kepedasan. Siwon menyambar tissue dan menyumpalkannya ke tangan kanan Je.
Je mengangkat wajahnya. Matanya merah. Hidungnya merah. Dan bibirnya…..
Aish…
Kenapa aku menelan ludah?
Aku benar-benar bisa gila!
Donghae menyambar tissue lagi, hendak menyapukannya di bibir Je yang kali ini tidak belepotan sama sekali. Aku mendelik saking jengkelnya dengan Ikan Mokpo itu. Apa sih yang ada di kepalanya itu?
Je segera menepis tangan Donghae dan mengambil tissue ditangannya. Donghae menarik mundur tangannya. Duduk kembali. Kami masih melongo. Menunggu bibir merah itu terlihat lagi. Sia-sia saja. Je menutupi bibirnya dengan tissue. Ia bangkit berdiri sambil memandangi kami satu-satu, lalu masuk ke kamarnya tanpa bicara.
Donghae menyenggol lenganku. Aku dan dia tengah membaringkan kepala di lantai berjejeran. Siwon juga melakukan hal yang sama disebelah Donghae. Sementara Kyuhyun berbaring juga disebelahku.
“Kau ingat Filmnya Jang Geun Seuk dulu?” Siwon mulai bicara.
“Apa?” Donghae menyahut.
“Goo Mi Nam yang menyamar jadi laki-laki itu…” Siwon menambahkan. Aku langsung berdiri. Memelototi Siwon. Donghae dan Kyuhyun ikut bangkit duduk memandangi Siwon.
“Bagaimana seandainya Je itu wanita? Bisa saja kan?” Siwon bicara lagi.
“Kalau dia wanita, dia akan jadi pacarku..” Kyuhyun menjawab. Kami menyeringai kearahnya. Bocah ini…
“Enak saja… dia itu bagianku..” Donghae menyela sambil menjitak kepala Kyuhyun. Mereka pun saling menjitak. Aku memegangi kerah baju Kyuhyun dan donghae. Menjitak kepala mereka bergantian.
“Aish… Tidak bisakah kalian bertingkah normal? Belum tentu juga Je itu wanita..” kataku. Mereka melirikku sambil mengernyit.
“Laki-lakipun tidak apa-apa..” sahut Kyuhyun santai..
“HYAAA….. CHO KYUHYUNNNN… APA YANG KAU KATAKAN HAH…” teriak kami heboh sambil menimpuki kepalanya dengan tangan.
“Aish… Hyung.. Dia itu menarik sekali Hyung…Omona… kalian tak lihat bibirnya? Aigoo… Kyeopta…” katanya sambil menepis tangan siwon. Kami berbaring berjajaran lagi.
“Dia selalu memakai Hoodie..” Donghae berkomentar. Aku mengangguk-angguk.
“Dia juga jarang bicara..” Siwon menambahi.
“Dan Yunho juga tak perah cerita dia punya Dongsaeng Namja kan?” aku ikut menyahut.
“Tapi suaranya berat seperti suaraku.. “ Kyuhyun menyela.
“Bagaimana kalau kita ujicoba?” Donghae bersuara lagi.
“Caranya?” aku ikut tertarik.
*
End of part 1

Mianhae lama…
Terakhir, sebelom koment, mari tarik nafas, ambil suara….
Yoooo….
*Yoogeun anak setan, tubuhnya melayang…

37 thoughts on “Mr. Headstone 1

  1. hahahhaha,,wakakakakkaka,,sumpah,,sumpah,,sumpah,,,ngegaje dah baca yang ini,,walo udah baca yang kemarin, tetep aja,,gondok beudz sama manajer Han,,ada gitu manajer somplak kaya dia?
    aroma2 perebutan cinta udah mulai kecium nih fid,,#apadeh bahasaku..
    okey,,lanjuuuutt,hwaiting…

  2. bwahahahahahaha
    ngocol abis dah si kyuhyun.
    setelah ditinggal ke-3 hyungnya ternyata dia jadi seperti itu.

    ahhh…
    jadi bayangin si Jae beneran deh,
    itu dikirain ngos-ngosan knp…
    ternyata kepedesan…
    hahahahaha

    ayooo lanjutannya jangan lama2 yah..
    jeballll

  3. Fidaaa, kamu bener2 gilaaaa..

    Bwahaha, lucuuuu.. Siwon, kyu, hae ma hyuk nepsong gitu liat bibir Jae.. Ini udah pasti neh low si Jae itu cewek.. Iya kan fida?? *sotoy*

    lah si kyu dasar, masa klo si Jae namja jg ga masalah.. Wadooh kyuu, ntar pedang makan pedang dong..

    Lah itu napa di ending ada yoogeun anak setan fida?? Hahaha, ga bisa ga ngakak deh low baca ff kamu..

    Lanjutannya cepet ya fida, tbmn jg yg cepet ya.. Ff kamu menghibur bgt.. Aplg low bcanya pas siang2.. Puasa jd ga krasa..#lebaay

    oke deh,, semangat nulis ya..

  4. huwaaaa^^~ini rame! Apalagi yang bagian bibir belepotan. Terus yang bagian film itu… Aduh, author emang ahlinya di bidang komedi -diblender- TBMN,sekuel HOG & Mr.Headstone ditungguuuuu🙂

  5. ~Yoogeun anak setan, tubuhnya melayang,, Ye ye ye~ #aku sarap gara2 demen lagu itu gkgk

    omo, namja2ku jadi pada belok ?? aku mau di kemana’in ? #siwon: buang kelaut; kyu: asingkan kehutan; Hae: terlantarin jja di jalan T_T

    itu Jae beneran perempuan ??
    astoge~
    penasaran lanjutannya mba fid,, jangan lama2 yak #maksa

  6. Gila tu manajer,, ide2 ny ngaco smw….
    misterius bgt si je ntu,, apa jangan2 dy beneran cewe yah???
    kyu emang abnormal….
    hahahaaa….

  7. bhhahhahahhahahahaha onn ngakak aq bc y,,bnr2 kocak,,,,,,wah jngn2 jae bnr2 cwe lg,,,,,kyu emg org y abnormal,,hhahahhah
    onn jng lma2 publish y,,,,,onnie hwaiting,,,,,,,,

  8. wa…
    Jgan smpe kyu jdi gay kya adam lambert.
    Jae itu cwe kan?
    Lanjutan.a jgan lma.2 eon…
    Tbmn jga kpan publish lg?

  9. wahhh kereeen ni ceritanya….
    pa bener yahh klo je itu sbenarnya perempuann hahahahaha
    bkalan ada penerus HOG ini kyknya…hehehehe
    di tunggu lnjutannya chingu….^^

  10. hahahaha,,g bsa berhenti ketaw baca ffnx..
    Wah seru ni smuax naksir Je..tp Je itu prempuan kan??
    Dtnggu kelanjutanx..

  11. Uwoooooo, seruuuuu banget ceritanya, si Je harus cwe ya chingu n jd bahan rebutan #maksaBanget , ini pokoknya super duper keren, itu si Je pake hoodie pasti buat nutupin dada, wk°(′▽`)wk (′▽`) wk #soktahu , pokok’ny part selanjutnya harus lebih panjang, Oke chingu, HWAITING !!! (•ˆ⌣ˆ•)

  12. Aigooooo!!!!
    Chinguu, keren x crtanya..
    Jam 2 malam baca ne ketawak sndri macem org gilak (dkira org hantu awak)
    Aigoooo
    Kok bisa ngakak x crtanya..

    Mana 2 ff sblmnya jugag bkin ngakak n sngat dtunggu..
    Noh ini nambah ge..
    Jadi 3 ff chingu yg aq nanti dgn setianya!!

    Pokoke next part sngat dtunggu..
    Mau sekuel hog, ato mr.headstone, ato pon ths boy n my nightmare.
    Sngt dtunggu.
    Fighting!!

    *aku anak setan, tubuhku melayang!!
    Kekekekek

  13. Aigooooo!!!!
    Chinguu, keren x crtanya..
    Jam 2 malam baca ne ketawak sndri macem org gilak (dkira org hantu awak)
    Aigoooo
    Kok bisa ngakak x crtanya..

    Mana 2 ff sblmnya jugag bkin ngakak n sngat dtunggu..
    Noh ini nambah ge..
    Jadi 3 ff chingu yg aq nanti dgn setianya!!

    Pokoke next part sngat dtunggu..
    Mau sekuel hog, ato mr.headstone, ato pon ths boy n my nightmare.
    Sngt dtunggu.
    Fighting!!

    Yoogeun part : *aku anak setan, tubuhku melayang!!
    Kekekekek

  14. gyahahaha
    monkey moon itu inspirasi dari mana, lucu bnget namanya
    dulu waktu hamil ibunya ngidam apaan sih, semua ff-nya sangat menghibur di waktu galau begini😄

  15. annyeon6haeseong.. Reader bru d’snie… Wah nie ff 6okil b6t.. I5jinasix ciiiippp dh…

    Wah ada kh namja se perfect itu.. jae bnr kh kau s’tmpn itu… 1000 tanda tanya(?) Wah kyu b65n? kau urutn trtmpn k’brpa s’krn6?? wonie ja u 6′ bsa nyain6i pa l6i nie orok(?) y6 lbh dn lbih dr wonie.. Bias q na’as nasb u….T_T k’tmpn u tk m’nandin6i..

    Monkay moon????¿ Apa itu… Kekekeke unhyuk unhyuk co”k b6t 5 kmu.. Tpi moonx q rsa lbh k’kyu dh.. kn wjhx berloban6-loban6,kekekekeke(kyaaa d’cekek kyuhyun)..
    D’series ja author lanjut part slnjtx d’trsin la6i la6i dn la6i(?)..

    Ow ya hmpr lpa..slmx k’nl bwt smua..(melambikn t6n ala wobin a.k.a kin joog won at secret graden) bangapsumnida..

  16. jiakakaka…
    lucu lucu lucu..
    kirain pada liatin bibir je, gara2 berdarah..
    ternyata saking seksinya..
    lanjut baca chap 2..

  17. annyeon6haeseong.. Reader bru d’snie… Wah nie ff 6okil b6t.. I5jinasix ciiiippp dh…

    Wah ada kh namja se perfect itu.. jae bnr kh kau s’tmpn itu… 1000 tanda tanya(?) Wah kyu b65n? kau urutn trtmpn k’brpa s’krn6?? wonie ja u 6′ bsa nyain6i pa l6i nie orok(?) y6 lbh dn lbih dr wonie.. Bias q na’as nasb u….T_T k’tmpn u tk m’nandin6i..

    Monkay moon????¿ Apa itu… Kekekeke unhyuk unhyuk co”k b6t 5 kmu.. Tpi moonx q rsa lbh k’kyu dh.. kn wjhx berloban6-loban6,kekekekeke(kyaaa d’cekek kyuhyun)..
    D’series ja author lanjut part slnjtx d’trsin la6i la6i dn la6i(?)..

    Ow ya hmpr lpa..slmx k’nl bwt smua..(melambikn t6n ala hyun bin a.k.a kim joo won at secret graden) bangapsumnida..

  18. Haha wanita??
    Lalu bgmn klo je itu namja?????
    Kekeke… Apa mereka ttp memperebutkan je??? Haha
    Dan reaksi mereka mengenai bibir je, haha apa sebegitu indahnya bibirnya je! Xixixi
    wah wah
    aku penasaran sm ujicoba yg akan dilakukan mereka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s