Mr. Headstone

Mr. Headstone

(Prologue)

*Thankz to My Lee Hyukjae who appears handsomely in Mr. Simple! Again, for My Kyu who gains his cheek’s size, and for My Donghae who appears AWESOME and so cute in Our 5JIB. I love you!

Main Cast: Lee Hyukjae,  Jung Jae Won, Jung Na Ra, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Choi Siwon, Jung Yunho

Support Cast : Yesung, Shindong, Heechul, Sungmin, Ryeowook, Henry, Zoumi,

Genre : NC (Not Comedy, hehehe)

Length : Chaptered

(Prologue)

Juli 2012

Tiga Hyungku berangkat ke Bandara kemarin Selasa. Heechul, Leeteuk, dan Yesung Hyung memutuskan mengikuti Wajib Militer tahun ini. Kami yang tersisa, akan menggawangi Super Junior dua tahun ke depan. Kibum dan Kangin Hyung telah kembali, walaupun belum sepenuhnya aktif. Kangin Hyung akan aktif satu tahun mendatang, sementara Kibum dipastikan sudah akan aktif tahun ini. Manajemen juga memutuskan tidak akan merilis album tahun ini dengan formasi minimal seperti ini.

Dan seperti biasa, dedengkot SM mulai bikin perkara.

Akan lahir dua sub-group dari personel yang tersisa. Dari delapan orang akan dipecah jadi dua. Aish… padahal kepalaku sudah berminat refreshing tahun ini, dan sekali lagi Pak Tua Lee Soo Man menghancurkan rencanaku.

Hari ini, dia, maksudku Pak Tua mengumumkan Dua Sub-Group beserta pembagian membernya. Aku, Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Lee DOnghae dan seorang anggota tambahan akan dimasukkan ‘Mr. Headstone’, sub-Group baru yang nantinya akan fokus promosi di Jepang dan Taiwan.

Sementara sisanya, Sungmin, Shindong Hyung, Ryeowook, Henry, Kibum, Zoumi, dan satu orang anggota tambahan akan mengisi Super Junior M yang basis promosinya di Cina.

Hari ini, Han Dong Wook, manajer baru Mr.Headstone memanggil kami berempat untuk merapatkan formasi group dan single yang akan dirilis, juga mengenalkan anggota tambahan yang nanntinya akan bergabung dengan group kami.

Aku, Donghae dan Kyuhyun duduk berjajar. Choi Siwon duduk dengan menyilangkan kakinya disebelah Han Dong Wook  dan Kim Soo Im –asisten Manajer- . Anggota baru itu duduk menundukkan wajahnya disebelah Manajer Han dengan telinga tersumbat Headset. Aku tak bisa melihat wajahnya karena dia menutupi puncak kepalanya dengan Hoodie dan memakai kacamata yang terlalu besar.

Aku agak jengkel karena sekali lagi harus dimanajeri Han Dong WOok. Kalau boleh jujur, orang sinting itulah yang selalu membuat rencana tolol yang sukses berakhir dengan memalukan. Dia adalah orang dibalik rambut kuning menyala-ku pada album kelima Super Junior dan foto hampir telanjang-nya Choi Siwon yang menghebohkan itu. Dia juga manusia dibalik keritingnya rambut Cho Kyuhyun.

“Perkenalkan, ini adalah member baru kalian, usianya baru dua puluh satu, namanya ‘Jung Jae Won’ , Semoga kalian bisa bekerjasama dengan baik” Manajer Han mengarahkan tangannya sambil memberi isyarat pada Jae Won untuk berdiri dan membungkuk sebagai salam perkenalan. Anak itu berdiri dan melepas hoodie yang menutupi rambutnya, membungkuk sedikit dan tidak berkata apa-apa lagi setelah itu. Wajahnya tak berubah ekspresi. Dengan sekali melihatnya, aku sudah tahu bahwa anak ini adalah penerus ‘generasi Cho Kyuhyun’ yang tidak punya tata karma dan menghabiskan hidupnya menjadi orang menyebalkan. Sekali lagi, kami mendapat Magnae kurang ajar.

“Jae-shii… bisakah kau lepas kacamatamu? Kami tidak bisa melihat wajahmu….” Siwon menyela. Anak itu tak bicara apa-apa dan dengan segera melepas kacamata yang menutupi matanya.

Saat itulah, mata kami berempat membeku.

Omona… Manusiakah dia?

Wajahnya sempurna. Siwon setengah menganga mengamati member baru kami. Wow… Jae lebih tampan dari Siwon!

Matanya bulat dan besar dengan bulu mata tebal yang agak panjang. Hidungnya mancung. Kulitnya kuning  langsat. Rahangnya tidak terlalu membentuk. Bibirnya…-bagaimana aku harus mengatakannya- Bibirnya membuatku menelan ludah. Tipis dan merah muda.

Omo… aku bahkan gugup hanya dengan melihatnya. Ia tidak sebegitu tinggi, mungkin setinggi aku, dan bentuk badannya juga tidak terlihat, karena ia memakai Hoodie tebal.

Kyuhyun menoel-noel lenganku.

“Kabar baik, Siwon Hyung tidak akan jadi yang paling tampan sekarang, dan kabar buruknya… kau tetap yang paling jelek Hyung.. Hahahahha” katanya dengan bahagia.

Aku menggetok kepalanya dengan PSP.

Donghae lain lagi, ia tiba-tiba saja maju dan memegangi wajah Jae. Aish… Donghae, apa yang kau lakukan?

“Ini semua asli?” tanyanya masih dengan muka syok. Tangannya merabai wajah Jae. Jae meliriknya sambil memundurkan wajahnya dari tangan Donghae.  Kyuhyun tertawa sambil memukuli pegangan kursi. Siwon Cuma meringis mendengar kata-kata Donghae.

“Hya… Donghae, apa yang kau lakukan? “akhirnya aku teriak juga. Tanganku menariknya agar menduduki kursinya lagi. Anak polos itu tak berhenti juga memelototi muka Jae.

“Ne… Ne.. Jae ini bebas operasi plastik… masih asli…” Manajer Han menjelaskan dengan nada sok tahu.

“Aish.. Kalian tidak perlu terkaget-kaget seperti itu… Kami tidak mungkin merekrut member biasa kan? Nah, Jae ini juga pandai koreografi,..” sambungnya.

“Kenapa tidak direkrut sejak dulu? Dan kenapa aku tak pernah melihat dia ikut Trainee?” Siwon bertanya lagi. Ia kelihatana belum bisa menerima kenyataan bahwa di Korea, ada namja yang lebih tampan darinya.

“Dengan muka seperti ini dan koreografinya yang hebat, kurasa Trainee tidak perlu dipusingkan.. .” jawabnya. Aku melirik Jae. Jae memandangi tembok.

“Jae-shii… bicaralah sedikit tentangmu dari mulutmu sendiri.. Kenapa kau diam saja dari tadi?” Donghae menyahut. Jae tersenyum sedikit. Menegakkan posisi berdirinya. Melirik kami satu-satu.

“Namaku Jae.. duapuluh satu tahun, aku dari Jun Nam…” katanya singkat. Suaranya berat seperti suara Kyuhyun. Matanya menerawang kosong. Kami diam menunggu lanjutan bicaranya, namun sepertinya, kata-kata itu adalah kata-kata terakhirnya untuk saat ini. Dia kelihatan tidak begitu suka bicara.

Jun Nam? Bukankah itu kota kelahirannya Yunho DongbanShinKi ?

“Apa kau kenal Jung Yunho?” kataku reflex.

Jae tersenyum sedikit.

“Ne… Dia Hyung-ku…” jawabnya singkat.

Dan kami berempat membeku sekali lagi.

Dongsaengnya Yunho? Pantas saja mukanya berlebihan…

“Yunho punya dongsaeng Namja?” Siwon berkomentar. Aku dan Donghae mengangguk setuju. Kami tidak pernah tahu Yunho punya adik laki-laki.

“Kalian bisa bertanya padanya” sahutnya cepat. Aku dan Siwon berpandangan sekali lagi.

Donghae masih setia memantengi wajah Jae. Kalau dilihat-lihat, dia sama sekali tidak mirip dengan Yunho. Justru wajahnya adalah kolaborasi wajah Choi Siwon dan Choi Minho SHINee. Hanya saja, bibir Jae lebih tipis dari mereka berdua.

Jae menaikkan resletingnya hingga mencapai leher. Ia kembali duduk. Menerawang kosong meja didepan kami. Kami masih sibuk mengomentari wajahnya. Manajer Han berdehem, mengambil alih perhatian kami. Ia mulai bicara.

“Aku akan merubah nama panggung kalian…” katanya. “Aku sudah memeutuskan, dan kalian berhak menerima, tidak ada hak untuk menolak, ini demi kebaikan kita bersama…Nama-nama ini sudah kupertimbangkan dengan baik dan semuanya mengandung sejarah…..”

Kebaikan bersama? Mengandung sejarah?

Siapa percaya?

Selera Manajer Han itu selalu aneh. Aku mencium hawa tidak keren dari nama panggung yang ia siapkan.

“Lee Donghae, nama yang kusiapkan untukmu adalah ‘Golden Fish’

Kami saling memandang  dan segera tergelak berbarengan.

“Hya… Hyung, kenapa aku selalu dipanggil Ikan?” protes Donghae yang hanya ditanggapi dengan senyum busuk Manajer Han.

Sudah kuduga.

Seleranya memang buruk.

“Choi Siwon.. Kau akan jadi leader group, dan namamu adalah.. Mr. Bone..”

GYAHAHAHAHAHAHAHAH…

MR. BONE? Pak Tulang?

Matilah kau Choi Siwon!… namamu mengerikan sekali!

Siwon memukulkan tangannya ke meja. Mukanya masih ‘cool’. Sejenak kemudian dia bangkit berdiri.

“Sebenarnya apapun namaku tidak akan jadi masalah…” katanya tenang. Seakan menegaskan, kalau namanya tidak akan membuat wajahnya mendadak jelek. Namun aku tahu di dalam hatinya, dia pasti kena serangan jantung. Manusia setampan dia dipanggil Pak Tulang?

Omo… Manajer Han benar-benar  mematikan…

Kira-kira apa nama yang disiapkan untukku?

“Jung Jae Won, kau akan dipanggil ‘Snowman’…dan aku juga tidak suka kalian memanggilnya Jae, panggil dia Je… itu lebih keren…” lanjut Manajer Han sambil menatap Jae. Jae tidak mengangguk, tidak menggeleng, dan tidak bicara. Wajahnya membatu.

Snowman? Lumayan juga.

Dia memang mengandung aura ‘es batu’. Dingin.

“Cho Kyuhyun..” Manajer Han mengambil jeda. Kulirik Kyuhyun yang kelihatan gugup. Nama panggung cukup menentukan seberapa kerennya seornag member, nama panggung yang jelek sudah pasti akan menurunkan pasaran. Dan tentunya, si Magnae itu kuatir dengan nama panggungnya, mengingat seluruh perangai negatifnya dan hubungannya yang tidak baik dengan Manajer Han, bisa dipastikan anak itu akan dapat nama panggung  yang menakutkan.

Aku ikut tegang.

“Cho Kyuhyun akan memakai nama ‘Starcraft’…”

GYAHAHAHAHAHAHAHAHHA….

Starcraft?

Bagus. Cocok sekali dengan mukanya yang seperti layar PSP.

Kyuhyun mengerucutkan mulutnya namun tak berkomentar apa-apa. Siwon dan Donghae tertawa bersamaku.

Manajer Han kali ini berganti menatapku. Mengulum senyum.

“Dan kau Lee Hyukjae…. Namamu yang paling aku suka… ‘Monkey-Moon’…”

Glodak!

Monyet Bulan?

Oh…

Oh…

Oh…

Sudah cukup semua orang mengataiku monyet, dan sekarang aku harus memakainya sebagai nama panggung?

Oh Monyet.. Mengapa kau harus mirip denganku?

Kenapa kau memilihku, Monyet?

Kenapa kau tak memilih kembaran dengan Choi Siwon saja?

Ruang rapat langsung heboh. Kyuhyun memukul-mukul pahaku sambil memegangi perutnya.

“Monyet Bulan? BHUAHAHAHAHAHA…. Kenapa tidak sekalian Monyet Pluto? HAHAHAHAHAHA” teriaknya histeris.

Tamat sudah riwayat Eunhyuk Super Junior yang keren dan tampan, karena baru saja dia mengoperasi dirinya sendiri menjadi sepotong Monyet!

Aku tak terima, tapi mulutku tak bisa bicara.

*end of Prologue.

Haihai semuanya……

(TBMN 4 besok publish… hohoho)

Kembali lagi sesuai janji saya kemaren… FFnya unyuk-unyuk yang tetap memakai Kyupret dan DongKrak didalamnya… hohoho… saya benar-benar  tak kuasa melepas keduanya…

Mr. Headstone, genre and length?

Belum diputuskan.. hehe, kalo responnya bagus bakalan jadi serial, kalo gak segitu bagus, saya mungkin Cuma bikin Twoshot, hayow, pilih mana?

Hmmm… saya selalu takut mau publish FF yang ne.. karena apa? Gak seheboh HOG ma TBMN… hehehehe,

Thus, komentlah..^_^

26 thoughts on “Mr. Headstone

  1. Bentar ketawa dulu.. Bwahahaha..

    Neh author otaknya keseleo kali ya?? Tipa bkin ff slalu aza bkin q ngakak guling2..

    Mr. Bone a.k.a. Siwon
    Starcraft a.k.a. Kyupret
    Golden Fish a.k.a. Dongkrak
    Snowman a.k.a Jae
    daaann

    MONKEY-MOON a.k.a. KUNYUUUK??
    Tuh manajer somplak abis,, ngasi nama panggung gajebo bnget..

    Itu jae cewek y nymar jdi cwok ya??

    Horee TBNM besok publish,, yg ini jg bkin serial ya author,, seruuu..

  2. Gyahahaha…kirain NC beneran..
    Tapi ini sangat mengandung unsur komedi loh…
    Jae itu cowo apa cewe sih??ini romance bukan?? *reader kebanyakan nanya*
    aaaa…ga sabar nunggu lanjutannya…
    TBMN nya d publish sekarang aja lah… #plakk

  3. hohoho..
    pendatang baru…
    aku mulai koment di ff yg baru aja yah…
    ehehehehe

    ini mesti harus dilanjutkan…
    itu jae tuh cewek kan???
    jangan2 kembaran ama jung na ra???
    ayo…
    ini si eunhyuk kasian amat nasibnya…
    hehehehe

  4. Hahaahahahaaha ngakak saia bcanyaa…
    HuUhh kacian si unyukk di ksh nama gk jauh” dari monyett heheheehe itu si jaee dingin amatt iaa sifatny kykny lbih parah dri si starcraftt aliass si kyu wkwkwkwkwk
    Lnjt ia chinguu aslii nama”nya komedi abizz gak kbayang kalo mreka bneran gnti nama kyk gitu…heheheheehe😀

  5. jiah, authornya bo’ong banget. katanya no comedy tapi tetep aja bikin ngakak
    parah banget nama panggungnya, kyuhyun mah masih mending starcraft
    yang kasihan itu hyukkie ama hae yang selalu di identikkan dengan hewan

  6. monyet…. monyet….
    namamu sungguh membuatku NGAKAKKKK ^o^
    tu rambut uda kaya pisang kecemplung sungai,, sesuai bgt dah ama ‘monkey-moon’

    mr. bone ??
    ga ada yg lebih kerenan dikit ngapa Won ?? *diseruduk dada bidang siwon*
    kau tetap yg teryahuuuttt di hatiku choi siwon :*

    ngebayangin giimana yak muka sempurnanya jae ?? #ngiler

  7. Wahaha ige mwoya ?! MONKEY-MOON ? hahaha ketawa guling guling guaaa hahaha trus si kyu ? Starcraft ? Haha cacad. golden fish ? Pak tulang ? Wakakaka astagpiruloh , asli ngakak saya hahaha ayo ayo lanjot , keren ni ff !

  8. om0!knapa yeobo q namany tetep m0nyet?
    Ngakak aq bc,,gk tw knapa tp kok q ngrasa jae two cewe y?*sotoy, ,

  9. Hahaha😀 DongKrak ama Kyupret eksis bet dah xD bgus2! D jdiin serial aja thor ^^
    tp ngemeng2 TBMN kok belom post jg ya?😄

  10. annyeong onnie!!
    slam kenal, sukma imnida,,
    *g punya nama korea, hehe

    suka banget sma FFnya onnie,,
    terserah mau serial apa twoshot, yang penting lucu onnie,,
    tiap bca FF onnie slalu ngakak😀,,

    mian bru coment onnie,
    *padahal udh bca smua FF d sni,,

    terus berkarya onnie, FFmu membuat hdupku lebih berwarna!!
    *reader lebay
    hehhehehhehe

  11. Wuuuaaa,, eon akku readers baru nie,, kim nara imnida,, kekekke,,,
    akku penggemar HOG,, tu ff super DAEBAK eon,,, hihihi,,,
    yg ini lebih parah lg eon,, ntu bias akku *nunjuk2 eunkyu* parah bgd,, tega nian eon beri nma panggung hyuki dengan monyet bulan,,, huuuaaaa,,, tambah kec monyet ja dy,, rmbut udh kec pisang d ksi nm panggung kec gtu,, wkwkkwkwk,,,
    kagak kebyng deh liad tampang siwon yg bengong liad saingannya,,,
    keren2 eon,,, lanjutkan!! Bwd yg sepanjang2 na ya eon,,, hahhaha,,,
    *di gantung author d pohon pisang*,,,
    like this,,🙂

  12. bwahahahahahahaha, wkwkwkwkwkwk, ekekekkekekekekke, #ngakak guling2 g abis2
    ada2 aja, itu nama sumfe lgsg bikin speechless, bikin turun pasaran,,gyahaha
    bayangin muke si Kyupret yang jail methakil n evil itu menyandang nama starcraft? sungguh tak tega saya…
    banyol nih, lanjuuuttttt,,,,

  13. gak,berhenti ketawanx pas bca nama panggungx..hahahaha…jae itu cew ya??ntr yg tw psti si unyuk??
    Ff ini spertinx bgus dibuat serial aja..hehehe

  14. Hahahahaha monyet bulan?? Pak tulang?? Apa2an ini??
    Hahahaha.. Jatohin pasaran bgt! Dasar manajer Han! Wkwkwkwk

    Gak ngebayangin si jae mukanya lebih tampan dr siwon! Mana campuran dr siwon+ minho lagi.. Andwee! Gak ada yg lebih tampan dari siwon Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

    Ini bagus lho! Bikin seri aja thorr🙂

  15. omona , kalau kyu iblis, maka eunhyuk adalah monyet ya
    selalu itulah yang muncul di hampir semua ff suju yang kubaca
    hahahaha

    tapi sumpah ini ff gokil dan nggak ketulungan deh
    bahasanya ngalir dan nyantai, bikin readers yang baca nggak berasa bosan. hmm… keren sekali gaya bahasa mu ini chingu!

  16. Ahahaha….
    Haha..eonni…
    Golden Fish?
    Mr.Bone?
    Snowman?
    Starcraft hahaha????
    Dan Monkey Moon?? gyahahaha…..
    Bakal jd apa mereka??
    Penasaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s